---- Taeko vs Enshin ----
Taeko menggerakkan kaki kirinya ke depan sementara kaki kanannya agak jauh di belakang kaki kirinya, dia memegang katana di depannya dengan kedua tangan.
"Haha, aku tidak akan menunggu lebih lama lagi!" Enshin berteriak dengan senyum lebar dan bergegas ke depan sambil mengirim beberapa bilah udara ke arah Taeko dengan menebas senjatanya dari jarak yang sangat jauh.
"Senjata itu pasti Teigu, tapi sayangnya untuknya, aku bisa melakukan serangan seperti itu bahkan tanpa memiliki senjata khusus, sekarang aku punya pseudo-Teigu ini, aku bisa menggabungkannya dengan seni pedangku yang sekarang," pikir Taeko dengan tenang ketika dia memperhatikan bilah udara menyerangnya.
'KTT Gusti!' Taeko melakukan tebasan di atas kepala sambil berdiri diam dan bilah udara yang sudah diciptakan dari tekniknya ditingkatkan oleh elemen angin di senjatanya, membuatnya jauh lebih kuat dari sebelumnya.
* Bang * * whoosh! * Bilah udara meniadakan satu sama lain setelah mencoba untuk mengalahkan satu sama lain sejenak, menyebarkan angin kencang di sekitar.
"Hm ?! Siapa yang mengira kamu bisa melakukan hal yang mirip dengan Shamshir-ku!" Enshin sedikit terkejut melihat ini tetapi dia tidak berhenti bergerak sama sekali.
"Sepertinya itu masih Teigu, untuk bisa memblokir teknikku yang diberdayakan ... terserah." Taeko berpikir dengan tenang dengan mata terpejam sebelum mengubah pendiriannya, merentangkan kakinya dan meletakkan katana di sebelahnya, menunjuk ke tanah di belakangnya.
'Scattering Breeze' Taeko berkonsentrasi dan lingkaran imajiner terbentuk di sekitarnya dalam jangkauan serangannya.
'Apa yang dia rencanakan? ....? !! ' Enshin berpikir tetapi masih bergegas ke jangkauan serangannya tanpa khawatir tapi begitu dia benar-benar melangkah ke jangkauan serangannya, matanya melebar ketakutan ketika dia merasakan tekanan.
"Tidak akan berhasil kembali!" Enshin berpikir dan alih-alih berfokus pada bertahan atau mencoba berhenti dan melompat kembali, dia menggunakan semua kekuatan kakinya untuk melompat setinggi yang dia bisa untuk melompati Taeko.
* Splash * 'Tsk! Pelacur ini lebih kuat dari yang terlihat! Terlepas dari reaksi cepatnya, kakinya masih ditebas oleh Taeko, namun, itu bukan sesuatu yang akan menghentikannya dari berdiri atau berjalan. Sementara dia masih di udara, di atas Taeko, dia mengirim beberapa bilah udara ke kepalanya.
'Hmph!' Taeko membuka matanya dan mendongak dengan ekspresi tabah yang sebenarnya membuat Enshin sedikit gugup kali ini.
'Scattering Breeze' Taeko sekali lagi memblokir pedang udara miliknya.
'...Sekarang! Cepat sebelum dia masuk ke posisi aneh itu sekali lagi, butuh beberapa waktu, selama aku tetap dekat dengannya, dia tidak akan bisa melakukannya lagi! ' Ketika Enshin jatuh di tanah, dia mengabaikan rasa sakit di kakinya dan dengan cepat menendang tanah, bergegas ke Taeko dari belakang.
Taeko dengan cepat berbalik dan memblokir tebasan diagonal, sementara pada saat yang sama dia memblokir serangannya, dia membuka mulutnya dan meludahi jarum tersembunyi di wajahnya.
'Apa-!' Enshin memiringkan kepalanya ke samping dengan sangat cepat sehingga hampir menjentikkan lehernya, tetapi berkat ini, dia mampu menghindari jarum dengan sempit meskipun itu sedikit menggaruk pipinya. Sementara dia fokus pada jarum, Taeko menendangnya ke bagian tengah tubuhnya dan dia tidak punya waktu untuk bereaksi.
"Gah!" Enshin meludahkan sedikit darah sambil meluncur mundur dari benturan.
"Apakah ini semua trikmu, pembunuh? Perjuanganmu hanya membuatnya lebih menyenangkan ketika waktu untukmu merangkak akan datang!" Enshin berkata dengan senyum gila dengan darah keluar dari mulutnya. Dia sedang mencari celah dan kalau-kalau Taeko akan mencoba masuk ke sikap aneh itu sekali lagi, dia akan mengirim banyak bilah udara ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...