Reunion of 2 lovebirds

357 26 4
                                    

"Sudah lama sejak kita membuat kesepakatan itu ..." Esdeath menyebutkan sambil duduk di dalam kamar Akashi.

"Itu yang ingin aku bicarakan denganmu," jawab Akashi.

"Sebelum itu ... Kegiatan Night Raid menjadi sangat kacau, mereka tidak lagi menargetkan orang yang berpengaruh dan sebaliknya, target mereka menjadi jenderal dan mereka yang memiliki kekuatan bukan hanya kekuatan politik. Karena itu, aku tidak bisa melakukan apa-apa terlepas dari kenyataan bahwa kelompok pengguna Teigu yang dikumpulkan oleh kaisar sudah menunggu pesanan saya. " Esdeath berkata dengan cemberut.

"Jadi? Bagaimana ini melibatkan aku?" Akashi tersenyum dan bertanya sambil menyesap sedikit anggur merah.

"Usap senyum itu dari wajahmu ... Hanya ekspresimu yang memberitahuku bahwa kaulah yang menyebabkan ini." Esdeath balas tersenyum, berkata dengan nada main-main.

"Yah tentu saja kamu akan bisa membacanya jika aku ingin kamu bisa membacanya." Akashi mengangkat bahu yang membuat Esdeath mengerutkan kening sekali lagi.

"Jangan pintar-pintar. Kesepakatan apa yang kamu miliki dengan Night Raid? Ngomong-ngomong, bagaimana kabar Najenda?" Esdeath bertanya dan ketika sampai pada Najenda, dia melepaskan senyum sadis.

"Dia baik-baik saja, benar-benar hebat ... Aku yakin dia benar-benar ingin melihatmu. Lagi pula, cukup bercanda, kamu tidak benar-benar perlu tahu tentang hal itu, tidak ada yang melibatkanmu tetapi aku mungkin memberitahumu jika kamu akan mengalahkanku. " Kata Akashi dengan nada sarkastik sebelum berubah sedikit lebih serius.

"Hmm ... Baik, tapi tahukah kamu apa yang menurutku cukup aneh? Suatu kali ketika aku pergi ke kamar mandi di sini, aku benar-benar berjalan ke arah seorang gadis yang tampak di poster buronan sebagai pembelot." Esdeath sedikit menggoda Akashi karena Poney biasanya mengenakan topeng ketika ada orang yang mengunjungi mereka, tetapi Esdeath pasti berjalan mendekatinya setelah mandi untuk melihat wajahnya.

"Oh? Jangan bilang kamu cemburu. Dan itu bahkan bukan gadis yang aku sebutkan sebelumnya ..." Akashi berseru dengan senyum menggoda sambil menopang kepalanya dengan tangannya sebelum mengembalikan pukulan.

"Yah, aku curiga ketika dia mendengar seseorang membuka pintu, dia benar-benar bertanya apakah itu kamu. Aku juga harus menyebutkan bahwa dia semua telanjang dan mengeringkan rambutnya sehingga dia tidak melihat siapa orang itu. Aku sudah sedekat ini untuk membunuhnya di tempat tetapi saya menahan diri setelah mengingat kesepakatan kami. " Esdeath menjawab sambil menutup dua jari, hanya menyisakan jarak beberapa milimeter di antara mereka untuk menunjukkan betapa seriusnya dia akan membunuh Poney di tempat.

'Apakah itu alasannya, mengapa Poney mulai menatapku dengan aneh? Sebelumnya saya hanya berpikir bahwa dia memiliki sesuatu untuk dikatakan tetapi dia terlalu malu tapi mungkin dia hanya berpikir bahwa saya cabul ... Tunggu, itu tidak masuk akal jika dia benar-benar telanjang dan memanggil nama saya tanpa menutupi. ..Apa yang terjadi di sana? Mungkin Esdeath hanya melebih-lebihkan. ' Akashi berpikir dengan alis terangkat ketika dia mendengar kata-kata Esdeath.

"... Terserahlah, dia tidak akan menjadi pembelot lebih lama jadi mengapa kamu peduli? Ngomong-ngomong, mengenai kesepakatan ... Aku ingin mengadakan pertarungan kita dalam 2 minggu dari sekarang" kata Akashi dengan ekspresi serius.

"2 minggu? Kenapa menunggu begitu lama?" Esdeath bertanya dengan ekspresi bingung.

"Ada tempat yang ingin aku tuju ... Dan jangan katakan padaku bahwa kamu sendiri tidak punya ide untuk teknik baru. Kita berdua akan punya cukup waktu untuk mempersiapkan pertempuran, karena itu yang kalah tidak akan memiliki alasan untuk digunakan. " Kata Akashi sambil tersenyum.

"Hah, kamu benar. Aku cukup bersemangat tentang ini dan aku memang sudah memiliki beberapa ide di pikiranku ... kurasa lebih baik begini, ke mana kamu pergi, itu kalau itu bukan rahasia." Esdeath merilis senyum gembira saat dia mengakui.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang