--- Di Luar Rumah ---
"Sheele? Apa yang kamu lakukan di sini?" Lubbock bertanya dengan ekspresi bingung.
"Ada seorang pria di dalam rumah besar itu yang tidak kita duga. Dia menyelamatkan salah satu target kita jadi aku mengejarnya." Sheele menjawab tanpa berhenti.
'Hah? Informasi kami seharusnya tidak salah ... tetapi untuk berpikir bahwa ada seseorang yang bisa melarikan diri dari Sheele. Jadi itulah alasan kebakaran itu di dalam mansion. ' Lubbock berpikir dengan ekspresi serius sambil melihat rumah besar itu. Dia merenungkan apakah dia harus membantu atau tidak karena misinya adalah untuk menjaga dan mendukung mereka, tetapi terutama dia bertanggung jawab untuk tidak membiarkan siapa pun masuk.
"Tidak ... jika dia pergi, itu berarti dia tidak ingin berkelahi dengannya, aku harus tinggal di sini dan memastikan tidak ada yang melarikan diri," Lubbock menggelengkan kepalanya sebelum dia mulai dengan waspada melihat sekeliling.
---
Sementara Sheele mencari-cari jejak Akashi, dia sudah menyelinap keluar dengan sandera di pundaknya.
Ketika dia pindah ke halaman belakang rumah besar itu, dia melihat seorang penjaga membimbing Aria menuju gudang, dan kemudian setelah beberapa detik, dia melihat seorang pria berambut coklat berlari mengejarnya dengan ekspresi sedikit panik di wajahnya.
'Itu pasti Tatsumi. Ngomong-ngomong, aku harus bertemu dengan pemikiran Akashi para gadis dan mengambil langkahnya.
.
.
Kurome dan Poney yang mengamati lingkungan gudang dari pohon itu tiba-tiba merasa lebih banyak beban jatuh pada cabang tempat mereka berdiri yang segera membuat mereka menjentikkan kepala ke arah Akashi yang baru saja tiba di sebelah mereka tanpa diketahui.
"* Bagaimana kamu muncul di sini seperti hantu ?! Apakah kamu ingin membuat kami serangan panik? *" Poney berbisik tetapi jelas bahwa dia ingin berteriak padanya. Kurome tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia masih mengangguk, setuju dengan Poney.
"Maaf tentang itu, ketika aku beralih ke mode ini, aku tidak peduli apakah itu sekutu atau musuh." Kata Akashi dengan ekspresi tabah sambil menurunkan ibu Aria.
"Mode apa?" Poney berpikir dan memutar matanya.
"Akashi Nii-sama, mengapa kamu menyelamatkannya?" Kurome bertanya dengan ekspresi penasaran.
"Ini lebih untuk formalitas, dia akan mati tetapi tidak dengan tangan kita. Dia akan berakhir dengan guillotine. Lagi pula, Kekaisaran perlu mengeksekusi seseorang jika kita ingin mengungkapkan apa yang telah dilakukan keluarga ini di belakang punggung semua orang." Akashi menjelaskan sambil duduk dan mengamati situasi.
Sekarang, baik Aria dan pengawalnya mencapai gudang dan Tatsumi juga menyusul mereka tetapi dia tidak sendirian.
"A-Akame dan Green ..." Poney bergumam ketika dia melihat 2 pendatang baru. Meskipun Kurome belum mengatakan apa-apa, dia masih memiliki ekspresi yang rumit di wajahnya begitu dia melihat saudara perempuannya.
Akame berlari ke depan, bermaksud untuk menghilangkan targetnya tetapi Tatsumi berdiri di antara mereka, siap untuk mencegatnya. Namun, Akame benar-benar mengabaikannya yang membuatnya lengah dan dia dengan mudah bisa melewatinya.
"T-Tunggu!" Tatsumi berteriak pada Akame sambil berlari mengejarnya tapi dia jelas lebih lambat darinya.
Penjaga Aria yang melihat itu mendecakkan lidahnya dan menyiapkan senjata api untuk menembak Akame dari jarak dekat yang akan sangat sulit untuk dihindari tetapi sebelum dia dapat menarik pelatuknya, cambuk Green terjerat di sekitar kakinya dan membuatnya tergelincir. Akame baru saja menyelesaikan pekerjaan itu dengan memotong tenggorokannya dan kutukan Murasame menangani yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...