Ketika Akashi tiba di dekat Kurome, dia memotong pedangnya, menyerang bagian tengah tubuhnya dari kiri. Kurome mengambil langkah tepat yang diperlukan untuk menghindari pedangnya, tetapi Akashi sudah memperkirakan bahwa dia tidak akan mencoba untuk melawannya secara langsung karena dia jauh lebih kuat. Saat dia merindukannya, dia mengayunkan tangannya yang kosong, melemparkan bola api kecil ke wajahnya.
Kurome menyipitkan matanya karena mengganggu serangan balik yang direncanakannya, tetapi dia masih menebas dengan katananya untuk membelah bola api menjadi dua.
"?!" Namun, bola api yang dikirim Akashi padanya adalah satu-satunya gangguan dan Kurome segera menyadarinya begitu dia menyerangnya, mencoba menjebaknya. Dia benar-benar terkejut dengan itu tetapi matanya langsung kembali tenang dan dia melompat, menghindari tendangan Akashi sambil juga mengayunkan senjatanya ke bawah di kepalanya.
* Dentang * Akashi memblokir serangannya dan kedua tangan mereka bergetar sedikit.
'Dia memfokuskan semua keseimbangannya ke depan sambil jatuh untuk membuat serangannya lebih kuat. Dia merasa tidak aman tentang kekuatannya tetapi dia sudah cukup berpengalaman dalam menggunakan tidak peduli seberapa kecil hal-hal yang menguntungkannya. ' Akashi berpikir dengan senyum puas. Dia saat ini membatasi kekuatan fisiknya sehingga ketika dia memblokir serangannya, dia benar-benar berjuang sedikit karena dia tidak mengharapkannya.
Namun, itu bukan segalanya, begitu Kurome bangkit kembali, bukannya menjauh dari Akashi, dia mengambil langkah ke depan, menekan senjatanya erat ke senjatanya, mencoba untuk mengalahkannya.
"Aku mengerti apa yang dia coba, tapi kurasa aku harus membiarkan dia bersenang-senang, jika bukan karena aku melihat pelatihannya secara pribadi, aku tidak akan mengharapkannya." Akashi langsung tahu alasan di balik tindakannya, tetapi bukannya mencoba untuk menjauh darinya, dia menekan senjatanya kembali, mencoba untuk mengalahkannya.
Kurome segera mulai berjuang ketika Akashi menekan kembali tetapi bukannya tertekan, dia tersenyum dan senjatanya tiba-tiba menjadi dilapisi dengan pencahayaan kuning yang segera melakukan perjalanan melintasi senjata Akashi ke tangannya berkat kontak langsung dengan senjata Kurome.
Akashi bereaksi dengan cepat dan menendang bagian tengah tubuh Kurome, namun, karena dia telah melakukan apa yang dia inginkan, dia tidak lagi terus berhubungan dengannya dan dengan cepat melompat mundur darinya, hanya sedikit menghindari tendangannya.
'Sepertinya tanganku tidak lumpuh seperti yang kukira awalnya, akan tetapi, alih-alih itu, aku bisa merasakan seluruh tubuhku sedikit lamban. Jika saya menggunakan energi dan api untuk membersihkan seluruh tubuh saya, saya akan baik-baik saja tetapi cara ini juga baik, setelah semua, tidak setiap manusia memiliki perlawanan yang sama seperti saya 'Akashi menemukan apa yang sebenarnya terjadi pada tubuhnya di soal satu detik tapi dia memilih untuk tidak memperlakukan negaranya.
[Lumpuh: -15% untuk kecepatan dan kekuatan Anda (8s)]
[Kesehatan: 800/800]
"Oh? Itu baru ... Jadi itu berfungsi seperti semacam debuff daripada merusak kemampuan, 15% benar-benar banyak tapi kurasa durasinya tergantung pada resistensi alami seseorang. Juga, itu pasti akan kehilangan efektivitasnya selama pertempuran karena semakin banyak kejutan yang diterima orang, semakin tinggi perlawanan mereka. Akashi berpikir sementara Kurome sudah bergegas ke arahnya.
Alih-alih memblokir serangannya, dia mulai menghindari mereka sambil menargetkan kakinya.
Akashi harus benar-benar berhati-hati selama 8 detik ini karena dia juga menyamai kecepatannya dengan Kurome yang berarti dia dipaksa untuk mengantisipasi atau bereaksi langsung untuk menghindari serangannya yang sedikit lebih cepat daripada dirinya sendiri. Namun, setelah debuff menghilang, dia tidak punya masalah untuk menghindari serangannya yang cukup membuatnya frustrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...