"Kamu cukup kuat, Nak. Berpikir bahwa kamu akan dapat memblokir pukulanku dengan tangan kosong dengan tubuh yang tampak rapuh." Seorang lelaki besar yang sebelumnya meninju saya berkata sambil tersenyum. Dia memiliki bagian atas kepalanya yang botak sementara rambutnya yang hitam runcing di sisi kepalanya dan janggut lebat dengan kumis. Dia mengenakan pelapis lapis baja di lengannya dan juga besi besar di bahu kirinya. Scleranya berwarna kuning dan pupilnya hitam.
"Heeh? Percaya diri, kan?" Aku berseru sambil memiringkan kepalaku ke samping dengan senyum memprovokasi.
"Mez, kenapa kamu menghalangiku! Hanya karena seranganmu gagal, seranganku juga gagal!" Pria besar lain yang terpesona bersama Mez, mengeluh padanya. Dia memiliki tubuh yang mirip dengan pria pertama dan hanya mengenakan celana pendek. Rambut ungu panjangnya dikepang menjadi dua helai panjang di bagian bawah, dengan poni panjang membingkai setiap sisi wajahnya. Matanya unik karena caranya, skleranya hitam dan pupilnya biru.
"Hah ?! Bagaimana itu masalahku ?!" Mez segera balas berteriak padanya dengan ekspresi kesal.
"Keduanya ... Terserahlah, mari kita lihat apakah kamu sekuat kamu terlihat percaya diri, Nak!" Pria pertama dengan mata kuning menatap Mez dan pria lain dengan ekspresi bingung sebelum mengarahkan perhatiannya kepadaku sekali lagi. Dia bersiap untuk menyerbu sekali lagi tapi ...
"Berhenti, Sten!" Suzuka menghentikannya dengan memegangi pakaiannya sambil menatapku dengan sedikit rona merah.
... Dia tidak berubah sedikit pun.
"Aku agak kesal karena ada yang merusak kukuku, tetapi sekarang aku tahu itu kamu, Akashi, aku tidak keberatan." Dia berkata dengan sedikit gila bahkan mungkin terobsesi dengan senyum.
"? Tunggu ... kamu kenal dia? Jika aku ingat, bahkan Mez memanggilnya dengan nama itu." Seorang pria bernama Sten bertanya sambil menatap Suzuka dengan ekspresi serius.
"A-Apa yang kamu lakukan ?! Dia membunuh pengawal saya dan mencoba untuk menyerang saya, bukankah kamu seharusnya melindungi saya dan tidak berbicara ?!" Bolic yang menonton ini tidak bisa diam.
"Itu benar, aku dan Suzuka mengenalnya dan kamu juga harus, lihat lebih baik pada kulit, rambut, dan matanya. Adapun misi kami untuk melindungimu, Bolic-san ... Kita tidak bisa benar-benar memutuskan situasi ini kita sendiri." Mez berhenti berdebat dengan pria kedua itu dan berkata dengan keras kepada Sten sebelum mengarahkan pandangannya pada Bolic yang sudah sedikit panik.
Sten segera menatapku lebih penuh perhatian sebelum dia melebarkan matanya.
"Tunggu! Bukankah kamu iblis Merah yang dirumorkan itu? Meskipun kita belum pernah ke Capital untuk beberapa waktu, kita masih bisa mendengar beberapa rumor." Sten tiba-tiba membenturkan tinjunya ke telapak tangannya dengan wajah sadar.
"Sepertinya begitu. Tapi jangan ragu untuk menyerangku, aku tidak akan keberatan sedikit pemanasan" kataku dengan ekspresi sedikit kecewa ketika Suzuka dan Mez menghentikan seluruh pertarungan ini.
---
"Dia aneh ketika desas-desus di kalangan tentara menyebar. Dikatakan bahwa dia sama dengan Terkuat, Jenderal Esdeath Kekaisaran. ' Sten berpikir dengan ekspresi serius ketika dia melihat betapa mudahnya Akashi meskipun menghadapi Empat Rakshasa Iblis.
---
"Apa maksudmu kamu tidak bisa memutuskan sendiri ?! Bukankah tugasmu untuk melindungiku?" Bolic berteriak setelah pulih dari keterkejutan mendengar kata-kata Mez.
"Itu berarti Perdana Menteri Jujur tidak akan menjadi musuh rumahku hanya untuk seekor anak ayam kecil sepertimu. Aku anggota salah satu rumah bangsawan terkuat dan paling terkemuka, apakah menurutmu Perdana Menteri ingin memiliki seorang Sipil lagi? Perang tepat di dalam Ibukota? " Saya menjelaskan dengan senyum dingin sambil perlahan berjalan ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...