Cornelia

547 52 0
                                    

Hari yang sama ketika kami tiba di penginapan, di malam hari ...

Saya duduk di dekat jendela dalam posisi bersila, memandang bulan dan memikirkan banyak hal. Beberapa dari mereka penting, namun sebagian besar tidak penting namun masih perlu bagi saya untuk tenang.

"* ... Akashi? *" Tiba-tiba aku mendengar suara Taeko di belakangku, membisikkan sesuatu.

"* Ya? *" Jawabku tanpa berbalik.

"* Apakah ada sesuatu yang penting yang Anda pikirkan? *" Dia bertanya dengan nada sedikit khawatir.

Kurasa aku harus terlihat benar-benar tertekan duduk sendirian di depan jendela pada malam hari, setelah seluruh sosokku diterangi oleh cahaya bulan.

"* Tidak ada yang penting, aku hanya tidak ingin tidur *" Aku menjawab dengan suara tenang sambil melirik ke belakang dengan sudut mataku.

Ini benar-benar mengejutkan ... Saya tidak akan pernah berpikir bahwa saya akan mengatakan sesuatu seperti ini tetapi saya kira bahkan saya perlu memikirkan hal-hal yang terjadi. Saya pasti tidak punya keinginan untuk tidur sekarang.

"* ... Begitu ... jika kamu mau, apakah kamu mau pergi bersamaku ke sumber air panas dan berbicara di sana? *" Dia bertanya dengan suara sedikit lebih rendah dari biasanya.

"* ... Apakah kamu sadar bahwa tidak ada bagian gender campuran? Ngomong-ngomong, kenapa kamu bangun? Apakah kamu bahkan tidur? *" Ketika aku mendengar tawarannya, aku sedikit tergoda untuk mandi air panas dan memiliki obrolan ringan tapi saya masih mengingatkannya tentang masalah tertentu.

"* Aku telah tidur sepanjang waktu ... subuh akan dalam beberapa jam, aku baru saja bangun lebih awal. Adapun masalah kecil itu ... Seharusnya tidak ada orang di dalam bagian khusus wanita saat ini "* Jawab Taeko sambil tersenyum kecil.

... Begitu, aku agak kehilangan waktu ketika aku memikirkan segalanya. Ngomong-ngomong, kata-katanya masuk akal, seharusnya tidak ada siapa pun selain hanya berjalan di dalam bagian itu dapat membuat saya dikeluarkan ... Saya tidak keberatan tidur di luar tetapi akan terlalu canggung jika ada yang bangun pada jam ini dan memutuskan untuk mandi. Saya tidak bisa menawarkan untuk pergi ke bagian khusus pria, saya cukup yakin dia tidak akan diusir karena tidak ada yang keberatan, berbicara tentang ketidaksetaraan.

"* Baik tapi kita perlu memikirkan alasan kalau-kalau ada orang masuk ... Aku tidak ingin diusir. *" Aku berkata dengan suara yang sedikit lelah, aku sudah merindukan mandi air panas.

"* Bagaimana dengan hal yang telah kita lakukan sebelumnya? *" Dia bertanya dengan kepala miring ke samping.

"* Maksudmu berakting menjadi suami-istri? Itu bisa berhasil, tetapi mari kita masih berharap tidak ada yang datang. *" Aku mengangguk dan bangkit dari lantai yang dingin.

---

Ketika Akashi dan Taeko meninggalkan kamar, Babara yang telah tidur sepanjang waktu tiba-tiba membuka matanya dan melihat ke arah pintu.

'* menghela napas * kurasa itu tidak masalah, aku seharusnya tidak mengambil hal yang tidak pernah aku alami darinya darinya.' Babara berpikir dan kemudian menutup matanya sekali lagi.

---

.

.

Rasanya sangat aneh melepas pakaianku di ruang ganti wanita ...

Saya berpikir sambil melepas semua pakaian saya dengan ekspresi aneh di wajah saya.

Kami mengambil handuk kami dan langsung ke mata air panas. Tentu saja, kami melepas handuk kami sebelum berendam.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang