Akame and Najenda's second meeting

338 27 0
                                    

Akashi dan anak-anak bersiap untuk perjalanan panjang di depan mereka karena mereka harus berjalan jauh ke kota terdekat.

Mereka berhenti beberapa saat sebelum akhirnya tiba di kota pertama.

* Huff * * Huff * "Ini ... agak sulit" gumam Tetsu sambil memegang lututnya. Namun, dia lebih baik daripada orang lain yang sudah duduk di tanah, menarik napas.

"Berhentilah mengeluh, kami hanya berjalan melewati beberapa gunung kecil. Medannya tidak terlalu buruk. Bahkan kakakmu tidak mengeluh, dia lebih jantan daripada kamu," kata Akashi sambil berbalik untuk melihat semua orang.

' Apakah itu seharusnya menjadi pujian bagi saya atau dia mencoba menghina kami berdua pada saat yang sama ...? ' Kana berpikir sambil mengatur napas dalam diam, dia bahkan tidak memiliki kekuatan dan energi untuk bertanya dengan keras.

"Mudah bagimu untuk mengatakan ... kamu sudah terbiasa dengan ini." Tetsu menggerutu sambil melihat ke samping.

"Baiklah, kalian semua akan menungguku di sini. Aku tidak bisa mengambil risiko kau dikenali oleh siapa pun di kota itu jadi aku akan pergi sendiri untuk membeli beberapa barang untukmu." Akashi berkata dengan tangan di sakunya.

"Tidak mungkin ada orang yang mengenali kita, hanya beberapa pedagang yang bisa melakukan itu. Dan apakah kita bahkan aman di sini?" Tetsu bertanya sambil melihat sekeliling hanya untuk melihat beberapa batu besar dan beberapa pohon, itu bukan lokasi terbaik kalau-kalau mereka akan diserang tapi itu pasti tersembunyi dengan baik dari jalan utama.

"Tidak, tapi ini adalah kota terdekat dari kota Hakuba, oleh karena itu beberapa penyerang yang membakar kotamu mungkin masih ada di sini. Mereka juga dapat memiliki catatan penduduk, toh, tidak perlu bagimu untuk ikut bersamaku jika ada "Ada risiko kau dikenali. Aku juga akan meninggalkan 3 ini bersamamu untuk melindungi kalian semua," Akashi menjelaskan dan memanggil Kiyomi, Isuku, dan Orochi.

Mata anak-anak membelalak ngeri ketika mereka melihat 3 Binatang Bahaya besar muncul entah dari mana. Mereka ingin lari tetapi kaki mereka sudah lemah dan gemetaran karena kelelahan, belum lagi mereka gemetar ketakutan.

"Jangan menunjukkan ekspresi seperti itu kepada mereka, kamu berutang semuanya pada mereka hidupmu, mereka adalah orang-orang yang membantuku menyelamatkanmu." Akashi dengan tenang berkata ketika Kiyomi mendekatinya dan dia mulai menepuk kepalanya.

* Kicauan * * Kicauan *

* Rasakan *

Ketika mereka mendengar Kiyomi bernyanyi seperti burung normal, mereka mereda tetapi sekali lagi tegang ketika mereka mendengar Danger Beast seperti Python.

"Baiklah Orochi, aku tahu maksudmu baik tetapi suaramu sedikit menyeramkan. Setidaknya Isuku memainkannya dengan aman dan lebih tepatnya tidak menghasilkan suara untuk tidak menakuti mereka." Kata Akashi dengan senyum tak berdaya sambil menatap Orochi. setelah mendengar kata-kata Akashi, Orochi hanya bisa menundukkan kepalanya dengan udara sedih yang menyelimutinya.

Akashi memperkenalkan 3 Danger Beast-nya dan menjelaskan bahwa kecuali mereka akan mencoba melukai mereka, mereka tidak akan bergerak melawan mereka. Dia juga membiarkan anak-anak pemberani seperti Kana dan Tetsu mount Kiyomi dan bermain bersama dengannya.

Setelah satu jam, Akashi kembali bersama dengan beberapa kuda dan kereta yang cukup besar. Cukup untuk menampung lebih dari setengah anak-anak di dalam sementara sisanya dapat duduk di sebelah posisi pengemudi.

"Ufff, kupikir kamu bermaksud agar kita berjalan sampai ke Ibu Kota dengan kaki kita." Tetsu menghela nafas lega dengan senyum kecil.

"Aku ingin tetapi perhentianmu setiap beberapa menit cukup menyebalkan. Dengan kecepatan seperti itu, kita perlu beberapa tahun untuk sampai ke sana." Akashi menjawab dan melemparkan beberapa tas dengan persediaan di dalam kereta. Dia bisa menyimpan persediaan di dalam inventarisnya, tetapi membiarkan anak-anak ini melihat persediaan makanan dan air lebih baik daripada membuat mereka terus khawatir dan bertanya tentang itu.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang