A new special class?

725 60 0
                                    

"Ehm! Seperti yang kau tahu, kita semua di sini untuk mengurus masalah kamp tentara Pemberontak di dekat perbatasan tempat Suku Utara tinggal ..." Pria yang duduk di sebelah Esdeath berdeham untuk menyingkirkan atmosfer canggung yang diciptakan oleh aku dan Suzuka, lalu dia menjelaskan situasinya.

Esdeath hanya menatapnya dengan ekspresi kesal sebelum menatapku dengan senyum tak berdaya. Aku membalas senyumnya tapi itu bukan karena alasan yang sama dengannya ...

"* Hei, tampan! Apa warna kesukaanmu?" Mez berbisik kepadaku dengan nada ceria seperti anak kecil dan senyum lebar di wajahnya.

... Apakah dia main mata dengan saya secara terbuka?

Saya berpikir dengan ekspresi aneh.

"* ... Merah *" Aku menjawab setelah beberapa saat berpikir karena bahkan aku tidak tahu warna apa yang aku suka tapi aku dengan cepat memilih warna yang aku lihat ... Menjadi seorang pembunuh sebagian besar hidupmu membuatmu menghargai warna merah setelah sementara waktu. Ini cukup berbahaya karena di dunia lama saya, saya memiliki waktu di mana saya benar-benar merindukan warna darah tetapi saya bisa mengendalikan keinginan saya. Ada juga orang yang tidak bisa menolaknya sehingga kami harus membunuh orang kami sendiri demi keselamatan orang lain. Tetapi tidak ada seorang pun di dalam organisasi itu yang pengecut dan sebagian besar orang yang tahu bahwa tidak cukup kuat untuk menolaknya datang untuk melaporkannya sebelum sepenuhnya menyerah.

"* Oh? Kenapa merah semua warna? Maksudku, aku melihat bahwa kamu memiliki banyak kesamaan tetapi apakah ada alasan khusus. *" Suzuka segera bergabung dalam percakapan kami ketika dia mendengar "merah".

... Saya tidak yakin apakah saya harus menjawab apa yang saya inginkan sebelumnya tetapi ... itu juga bisa digunakan dengan cara yang baik. Ada banyak bangsawan haus darah yang suka bermain-main di arena untuk melihat perkelahian sampai mati antara binatang buas dan tahanan yang dihukum.

"* Ya, warna darah selalu membuatku terpesona ... *" Aku menjawab dengan senyum kecil ketika aku mengarahkan pandanganku pada Suzuka.

"Oh ?!" Pipi Suzuka langsung memerah ketika dia mendengar jawabanku bersama dengan senyum kecil.

... Ini masih membuatku merinding tapi aku akan berhubungan dengan mereka berdua untuk beberapa waktu jadi aku harus menahannya, lebih baik biasakan dengan cepat.

"* Akashi, kamu tidak terlihat seperti bangsawan biasa tapi rasanya seperti kamu mencoba bermain untuk menjadi seperti mereka ... *" Mez mengabaikan Suzuka dan berbisik kepadaku dengan tatapan ingin tahu.

"* Sangat jelas? Benar, aku lebih suka tidur atau berkelahi daripada berada di sini. *" Aku menjawab dan menunjukkan ekspresiku yang biasa untuk sesaat.

---

'Whoa, dia benar-benar bersungguh-sungguh, dia terlihat lebih bosan daripada aku. Tapi bagus dia suka bertarung! Saya perlahan semakin dekat dengannya, saya berharap untuk melihat gaya bertarungnya selama misi ini. ' Mez sedikit terkejut dengan ekspresi reguler Akashi tetapi dia dengan cepat pulih dan senang bahwa dia tidak sama dengan bangsawan lainnya.

---

"* Kalau begitu mari kita bersenang-senang bersama setelah pertemuan membosankan ini selesai! *" Mez berbisik sambil tersenyum kecil sambil menyentuh bibir bawahnya dengan jari telunjuknya. Dia tidak menentukan "kesenangan" sehingga dia menunggu reaksi saya.

"* Saya tidak tahu apakah akan ada waktu untuk itu ... Ada juga Esdeath yang ingin berdebat dengan saya juga. *" Saya menjawab dan mengalihkan perhatian saya kembali ke orang yang menjelaskan rencana itu.

Mez dan Suzuka tidak lagi bertanya padaku apa-apa tapi aku bisa merasakan tatapan mereka padaku, terutama tatapan Suzuka.

---

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang