"Ya ampun, apa yang terjadi? Kenapa kamu tiba-tiba dipanggil ke istana?" Ember dengan cemas bertanya pada Jun siapa yang baru saja pulang dengan ekspresi marah.
Ugh ... Aku terpaksa duduk di pangkuan ibuku tapi setidaknya fase menyusui sudah berakhir. Sekarang saya berusia 3 tahun, saya akhirnya bisa menghabiskan sepanjang hari tanpa tidur tapi ... mengapa saya melakukan itu?
Ayah ... hati-hati atau kamu bisa merusak gigimu dengan menggertakkan mereka begitu banyak.
"Mereka ingin mengadakan pernikahan untuk putraku sendiri! Belum lagi itu adalah keluarga bangsawan yang lebih lemah. Rupanya putri mereka lahir 2 tahun yang lalu dan mereka ingin memperkuat ikatan antara keluarga bangsawan. Omong kosong, aku bahkan belum pernah mendengar tentang nama keluarga mereka. Nama putri mereka rupanya Aria "kata Jun dengan wajah gelap.
Ya, sial! Pernikahan politik ... booo!
"Sayang! Bahasa di depan Akashi!" Ember segera berteriak dengan ekspresi marah sebelum berbalik padaku dengan senyum cerah sambil mengacak-acak rambutku.
... Sedikit menakutkan.
"Dia bahkan tidak bisa mengerti kata-kataku jadi tidak apa-apa." Kata Jun sambil menyeringai.
... Aku tidak bisa menahannya tetapi senyum nakal muncul di wajahku.
"Sialan," kataku entah dari mana, mengejutkan kedua orangtuaku tapi itu belum berakhir.
"omong kosong"
Ketika ibu saya mendengar kata kedua, dia menjentikkan kepala ke ayah saya dan wajahnya menjadi gelap sementara rambut sutra peraknya mulai melayang di sekitarnya.
Sial, biarkan aku pergi, iblis!
Aku mulai gelisah, berusaha melepaskan diri dari genggaman ibuku.
"Yah, aku berpikir untuk membuat Akashi berurusan dengan pernikahan ini sendiri. Jika dia tidak menyukainya, dia harus menghadapinya sendiri. Lagi pula, seseorang mungkin memanggilku begitu ... sampai jumpa!" Kata Jun dengan senyum dipaksakan sebelum melarikan diri dari kamar ibuku.
Kau pengecut! Saya akan menghadapi iblis ini berhadapan muka.
Aku mengeraskan tekadku dan menatap ibuku.
Ketika Jun melarikan diri dari kamar, rambutnya menjadi normal sekali lagi dan ketika dia menatapku, dia tersenyum cerah dengan mata terpejam.
"Tidak apa-apa sekarang, Akashi. Orang jahat itu diusir oleh ibumu." Katanya sambil bermain dengan rambutku.
... Aku tidak mengapa, tetapi dia terlihat lebih menakutkan dari sebelumnya.
--- 3 tahun lagi ---
Akhirnya, 6 tahun!
Saya pikir ketika saya bangun suatu hari dan meregangkan punggung saya.
Ayo pergi berlatih, walaupun itu akan sangat sulit, dengan wanita itu terus-menerus mengawasi saya.
Aku berpikir sambil sisi melirik wanita "tak terlihat" yang berdiri di dekat jendela, menjagaku.
---
'?! Apakah tuan muda hanya menatapku ?! Tidak, itu tidak mungkin! Aku pasti membayangkan hal-hal, tuan muda itu baru berusia 6 tahun, tidak mungkin dia bisa melihat melalui artefak ajaibku. ' Wanita itu memperhatikan pandangan cepat Akashi tetapi menganggapnya sebagai kebetulan karena dia berdiri di dekat jendela.
---
Saya menemukan bahwa ini bukan dunia lama saya lagi. Di sini, ada banyak hal supernatural yang dapat membuat manusia jauh lebih kuat. Belum lagi bahwa batas kemampuan fisik manusia di sini jauh lebih tinggi daripada di dunia lama saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...