Ketika saya akhirnya kembali ke rumah dan itu sudah sangat terlambat.
"Aku di rumah ..." gumamku, namun ibuku masih mendengar aku membuka kunci pintu sehingga dia datang untuk menyambutku.
"Selamat datang di rumah, Sayang, di mana kamu? Kupikir sekolahmu seharusnya berakhir jauh lebih awal hari ini." Ibu saya bertanya dengan pandangan curiga tetapi dia masih memiliki senyum penuh kasih di wajahnya.
Saya bertanya-tanya bagaimana itu mungkin.
"Ah, bu ... tentang sekolah ... aku akan berhenti pada akhir semester ini," kataku dengan wajah poker.
"Apa?!!" Dia menjerit kaget tapi kurasa kejutan itu tidak benar-benar bagus untuknya.
"Kenapa? Jangan bilang kalau ada yang menggertakmu! Kamu harus memberitahuku kalau-kalau ada yang mencoba melakukan sesuatu padamu!" Dia sedikit tenang dan meminta alasan tetapi bahkan tidak membiarkan saya menjelaskan sebelum mengambil kesimpulan.
"* menghela nafas * Tidak ... aku akan memberitahumu sebelum berhenti agar kamu bisa tenang sekarang. Akan ada seseorang yang juga akan menghubungi kamu dalam beberapa minggu. Tolong jangan khawatir ... Tidak ada yang menggertakmu anak dan tidak ada yang berani melakukannya. " Saya berkata dengan percaya diri sehingga dia akan sedikit tenang.
Haruskah aku memberitahunya tentang kecelakaan hari ini?
... Jelas tidak, tidak ada manfaatnya dan dia hanya akan lebih mengkhawatirkan saya dan menarik lebih banyak kesimpulan karena saya hanya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin keluar dari Universitas dan jika dia tahu apa yang terjadi pada saya hari ini .. . Dia akan berpikir bahwa saya mendapat trauma dan dia akan segera bersikeras untuk keluar dari kota ini ...
Tetap saja ... Aku agak meledak di sana. * menghela nafas * Aku hanya ingin tidur hari ini, jadi kurasa tak terhindarkan kalau aku kehilangan ketenangan karena terpaksa menghabiskan sepanjang hari di kantor polisi.
Ibuku terus mengamatiku dengan tatapan curiga.
"* menghela nafas * Baiklah, ini keputusan dan hidupmu, aku tidak bisa mengarahkan hidupmu tetapi berjanji padaku untuk tidak melakukan hal bodoh. Dia berkata dengan ekspresi khawatir sambil memohon padaku.
"Jangan khawatir, Bu ..." kataku sambil tersenyum ringan.
... * sigh * Ibuku ... dia selalu mendukungku walaupun aku tidak memiliki nilai terbaik di sekolah. Selama saya tidak melakukan sesuatu yang buruk, dia selalu membiarkan saya melakukan apa pun yang saya inginkan sambil memunggungiku.
Dia mungkin satu-satunya orang yang masih membuatku terikat dengan dunia ini ... Tidak seperti aku punya pikiran untuk bunuh diri tetapi aku tidak akan berbohong bahwa kadang-kadang aku bermimpi tertidur dan tidak pernah bangun lagi. Tidur abadi ... itu tujuan saya tetapi karena ibu saya masih di sini, saya tidak akan mengejarnya, heh.
"Baiklah, apakah kamu bisa berteman di sekolah? Bagaimana dengan perempuan?" Dia sekali lagi mulai membombardir saya dengan pertanyaan yang sama seperti biasa.
"Bu ... aku punya beberapa teman tetapi aku tidak benar-benar berbicara dengan gadis-gadis karena kita memiliki sedikit kesamaan. Mereka biasanya berbicara tentang pergi ke pesta dan mabuk dan kemudian pergi ke toilet untuk-" Aku menjelaskan dengan ekspresi tak berdaya.
"Baiklah, baiklah! Sudah cukup! Kamu tidak perlu pergi ke detail ... Bagaimana dengan Hawa? Kamu rukun ketika dia mengunjungi kami terakhir kali. Dia tidak seperti gadis-gadis yang telah kamu gambarkan dan kamu adalah juga pria yang akan serius tentang hubungan itu. " Dia dengan cepat menghentikan saya untuk tidak mengatakan apa-apa lagi dan menyarankan dengan senyum hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...