Aku dan Taeko melanjutkan latihan selama 2 hari berikutnya dan kami mengakhiri sesi latihan terakhir kami menjelang matahari terbenam.
"Akashi, bisakah kamu pergi denganku ke suatu tempat? Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu." Taeko bertanya padaku dengan senyum yang sedikit malu-malu sambil menatapku dengan mata memohon dan tangannya memegangi punggungnya.
"Tentu saja aku akan pergi denganmu." Saya menjawab dengan senyum lembut dan memberi isyarat baginya untuk memimpin.
Sementara aku mengikuti Taeko di suatu tempat untuk melihat kemajuanku dalam beberapa hari itu.
---
Kelas: Blade Master (Lv. 3; +7 Str, +7 Agi, +3 Const) 51/80 XP
Beastmaster (Lv. 3) 27/40 NXP
[Kamu sekarang bisa mengendalikan hingga 100 Beast yang lebih rendah.]
---
Saya sudah punya waktu untuk menetaskan beberapa telur Wrigglers dan saya harus mengatakan bahwa itu agak menjijikkan bagaimana mereka meledak dari tubuh korban. Pada awalnya, saya tidak tahu bagaimana melakukan itu tetapi berkomunikasi dengan Wriggler Flies melakukan tugasnya. Mereka jauh lebih cerdas daripada tipe lain dan karena itu mereka dapat digunakan pada komunikasi dan mereka bahkan dapat memberi tahu saya banyak hal, mereka benar-benar mata-mata yang hebat.
Keadaan binatang buas di bawah kendali saya terlihat seperti ini ...
[50x Beetle Wriggler]
[20x Blood Butterfly Wriggler]
[30x Lalat Wriggler]
Tentu saja, beberapa dari mereka sudah mati tetapi saya mengisi mereka hanya dalam satu "sesi penetasan".
"Kami di sini ..." Suara Taeko membangunkanku dari pikiranku dan ketika aku memusatkan mataku di depanku, aku sedikit terkejut dengan pemandangan yang kulihat. Kami saat ini berdiri di puncak bukit dan Taeko berdiri di depan saya dengan kedua tangan dipegang di belakang punggungnya sambil menatap saya dengan senyum penuh kasih dengan latar belakang Matahari sedikit di bawah bagian barat cakrawala, membuat seluruh langit dicat dengan warna oranye.
* Ta-thump * Jantungku hanya berdetak sesaat dan aku hanya bisa melihat ke bawah dengan mata tertutup dan tersenyum di wajahku.
Bahkan jika dunia ini bahkan lebih tidak adil daripada dunia saya sebelumnya, juga lebih indah jika seseorang tahu bagaimana menghargainya.
"I-Ini adalah tempat yang selalu aku suka kunjungi jika aku merasa sedih. Bagaimana menurutmu, Akashi?" Taeko bertanya padaku dengan senyum gugup.
Saya mendekatinya dan memeluk pinggang saya, menariknya lebih dekat ke saya.
"?" Dia sedikit terkejut tapi dia masih meletakkan tangannya di dadaku sambil menatap wajahku dengan senyum lembut.
"Di atas sini indah, tetapi kehadiranmu membuatnya semakin indah," kataku, pikiranku yang jujur sambil menatapnya dengan mata penuh kasih sayang.
"Akashi ..." Dia baru saja memanggil namaku dan kemudian menutup matanya sambil mendekatkan wajahnya.
Aku mengikuti dan kami menyegel bibir kami bersama dengan sinar matahari terbenam matahari menerangi sosok kami dalam cahaya oranye.
Untuk beberapa alasan, tidak ada dari kita yang ingin melibatkan lidah kita pada saat seperti itu.
Setelah lebih dari 20 detik berciuman, kami akhirnya berpisah satu sama lain tetapi tidak terlalu jauh dan kami bergabung bersama dahi kami sambil menatap mata masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...