Esdeath (18+)

1.1K 47 5
                                    

--- ♡ PERINGATAN ♡ ---

Karena ini terakhir kalinya saya menulis 18+ bab untuk fan-fic ini, saya memutuskan untuk sedikit liar.

Jika Anda tidak menyukai 18+ chapter, lewati saja, saya akan mencoba untuk tidak memasukkan apa pun yang akan mempengaruhi cerita.

PERINGATAN lagi! Seperti yang saya sebutkan, saya mencoba untuk menjadi sedikit liar jadi saya akan mengatakan itu cukup rinci setidaknya lebih dari waktu sebelumnya tetapi setiap orang memiliki definisi mereka sendiri tentang 18+ bab yang sangat rinci, bukan? Saya tidak terbiasa menulis sesuatu seperti ini jadi seringkali saya mencoba menggunakan kata-kata lain yang tidak terlalu "memalukan" karena terkadang rasanya terlalu ngeri bagi saya untuk menuliskannya, idk ... Saya cukup yakin bahwa saya adalah tidak dipotong untuk menjadi penulis erotika.

Ngomong-ngomong, kuharap ini cukup detail untukmu, hentai! * Wajah tsundere dan menginjak tanah *

♡ ------------- ♡

--- BAB MULAI ---

Saat Taeko pergi, Akashi berbalik ke arah pintu kamar mandi dimana dia masih mendengar suara pancuran air.

'... Aku juga harus mandi sendiri.' Akashi berpikir dan keluar dari ruang kerjanya, berjalan menuju kamar mandi di aula. Ketika dia memastikan tidak ada yang menggunakannya saat ini, dia masuk dan mengunci pintu di belakangnya.

Dia melepas semua pakaiannya dan melompat ke kamar mandi.

'... Saya harus mengubah cara saya berhubungan seks sampai sekarang.' Akashi berpikir sambil membiarkan air panas mengalir ke kepalanya.

Akashi biasanya lebih suka seks dengan lebih banyak emosi daripada diarahkan hanya dengan nafsu murni. Malam-malamnya dengan Taeko biasanya lembut tapi kali ini, dia perlu mengubah strateginya. Dia harus menjadi yang memimpin, tidak memberi Esdeath bahkan kesempatan untuk melakukan apa yang dia inginkan sementara juga membuatnya puas bahwa dia perlahan akan terbiasa dipimpin olehnya.

Akashi menundukkan kepalanya sambil melihat ke depannya melalui uap dengan mata menyipit.

'Aku akan meninggalkan semua ajaran tentang pengendalian diri untuk malam ini dan melakukan seperti yang disarankan Taeko ... Aku akan sepenuhnya melampiaskannya' Akashi memutuskan dirinya untuk sepenuhnya mengubah kepribadiannya pada malam mendatang dengan Esdeath.

Esdeath yang saat ini juga sedang mandi hanya menggigil tapi dia sama sekali tidak tahu kenapa. Dia masih tidak tahu bahwa dia telah membangkitkan sesuatu yang sangat tersembunyi di dalam Akashi.

.

.

.

Saat Akashi kembali ke ruang kerjanya, ia langsung mengunci pintu. Ketika dia menyadari bahwa Esdeath masih belum keluar dari kamar mandi, dia melepas semua pakaiannya sambil hanya mendandani jubah panjangnya, membiarkan bagian atas tubuhnya terlihat.

"Dia butuh waktu cukup lama, apakah ini seharusnya menggodaku?" Akashi berpikir sambil duduk di tepi ranjang sambil melihat ke arah pintu kamar mandi. Air yang mengalir tidak lagi terdengar yang berarti Esdeath akan segera keluar dari sana setiap saat.

* Sungai * Seperti yang diprediksi Akashi, 10 detik lagi berlalu dan pintu terbuka sementara Esdeath berjalan di ruang kerjanya. Dia hanya mengenakan kemeja putih panjang yang dikancingkan sampai ke payudaranya, memperlihatkan belahan dada yang besar. Dia tidak mengenakan apapun di bawah sana tapi kemejanya cukup panjang untuk tidak membuat Akashi melihat apapun. Hanya pahanya yang putih susu yang terlihat dengan tetesan air di atasnya. Esdeath bahkan belum mengeringkan dirinya sendiri sehingga bajunya perlahan menjadi transparan karena sedikit basah bahkan putingnya terlihat melalui kain kemeja.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang