Talk about the Future

245 29 6
                                    

"Kenapa kamu menginginkannya? Tunggu, itu pertanyaan bodoh ... Apa yang akan kamu lakukan jika aku tidak mau memberikannya padamu?" Akashi bertanya sambil tersenyum sebelum dia memberi isyarat kepada para penjaga untuk kembali ke pos asli mereka.

Mereka mengangguk dan diam-diam pergi tanpa mengatakan apa-apa, Leone memandangi mereka sebelum melihat kembali ke Akashi.

"Mereka tampak sangat loyal, kamu memiliki orang-orang baik di sekitarmu!" Leone berkata dengan senyum ramah lebar.

"Jangan mencoba mengubah topik pembicaraan dan menjawab pertanyaan sebelum aku pergi ..." Akashi berkata dengan ekspresi lelah sambil menunjuk dengan ibu jarinya di belakangnya di jalan menuju rumah besarnya.

"Yah, aku tidak akan melakukan apa pun kecuali bos kami ingin membicarakan sesuatu denganmu. Apakah kamu setidaknya mendengarkan kami?" Leone bertanya dengan senyum tak berdaya.

"Baik, Kurome, kamu bisa kembali tanpaku," kata Akashi sambil mengambil langkah ke arah Leone.

"?! Tapi Akashi Nii-sama-" Kurome terkejut dengan apa yang baru saja dia dengar, namun sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Akashi memotongnya.

"Ini adalah hukumanmu, aku tahu kamu ingin pergi bersamaku, dan saat itu, lihat adikmu tetapi hari ini kamu telah bertindak melawan perintahku dan bahkan jika kamu bermaksud baik, aku tidak bisa mengabaikan itu." Akashi berhenti dan sebagian menoleh ke arah Kurome sebelum berkata dengan nada tegas.

"... A-Aku mengerti. Tolong aman." Kurome menjawab sambil menatap tanah karena rasa malu. Dia tidak menunggu lagi dan pergi ke mansion, tetapi sebelum dia terlalu jauh, dia mendengar suara Akashi sekali lagi.

"Itu tidak berarti aku tidak menghargai pikiran itu. Beristirahatlah dengan baik!"

Setelah Kurome pergi, Akashi akhirnya mendekati Leone dan Sayo.

"Jadi, kemana kita akan pergi? Ke markasmu?" Akashi bertanya dengan senyum licik.

"Apa? Apa kamu benar-benar ingin pergi sekarang ?!" Leone terdengar terkejut.

"Ambil atau tinggalkan." Akashi berkata dengan tangan di sakunya.

"Ugh, baiklah ... Ayo pergi tapi kita tidak akan pergi ke markas kita jadi kamu harus menunggu sampai bos datang." Leone mengerang sebelum dia menjawab dengan ekspresi lelah.

"Baik-baik saja denganku," jawab Akashi dan ketiganya pergi ke luar kota, tiba di tempat tertentu beberapa kilometer jauhnya dari Ibukota.

"Tolong tunggu sebentar di sini, Sayo akan pergi memberi tahu bos." Leone berkata sambil duduk di atas batu dan mengundang Akashi untuk duduk di sebelahnya.

"Apa ?! Kenapa aku?" Sayo berseru dengan ekspresi terkejut.

"Karena aku akan melakukan yang terbaik untuk menghibur Akashi sehingga dia tidak akan meninggalkan kita," kata Leone sambil mengedipkan mata pada Sayo.

Sayo hanya menghela nafas sebelum buru-buru meninggalkan tempat itu dan memasuki hutan.

"Tidakkah kamu akan duduk?" Leone bertanya ketika dia menyadari bahwa Akashi masih berdiri di depannya.

"Aku nyaman berdiri di sini," jawab Akashi dengan ekspresi tabah sambil melihat sekeliling.

"Apakah kamu mungkin berhati-hati bahwa ini semua hanya jebakan? Atau mungkin kamu hanya pemalu?" Leone bertanya dengan senyum menggoda sambil menyilangkan kakinya. Dia juga membuka kancing transformasinya untuk menunjukkan bahwa dia tidak berarti apa-apa buruk.

"Selalu baik untuk berhati-hati di mana pun kamu berada atau dengan siapa kamu berada. Dan aku jelas tidak pemalu, itu disebut tidak terangsang, jika aku sebaliknya, aku pasti sudah merobek kain itu. menutupi payudara yang kamu tekan bersama untuk menarik perhatianku. " Akashi menjawab dengan senyum kecil sambil menatap wajah Leone ketika ekspresinya berubah.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang