Shocking everyone

648 56 1
                                    

Sepertinya saya tidak akan mendapatkan poin pengalaman dengan membunuh sekutu saya.

"..." Kami terus saling menatap dalam diam sementara sayap kiri dipenuhi dengan suara pertempuran yang sangat keras.

"Ken" Pria yang menggunakan kabel logam aneh itu sebagai senjata memanggil pria yang memegang kapak besar.

"Mm, mari kita lanjutkan serangan kita, kita hanya perlu mendorong mereka lebih banyak dan mereka akan kehilangan semangat!" Pria bernama Ken itu mengangguk dan berteriak pada orang-orangnya yang siap di belakangnya dengan ekspresi penuh tekad.

Dia bergegas menuju kami dengan orang-orangnya dan medan perang di sisi kanan sekali lagi menjadi kacau.

Dia melompat ke arahku dan mengayunkan kapak besarnya ke kepalaku di garis vertikal. Aku melompat ke samping, dengan mudah menghindari serangannya yang menyebabkan banyak puing-puing terbang, membuat pertempuran kacau ini semakin kacau balau.

Saya tidak terlalu peduli dengan pria berotot besar ini ... Saya lebih tertarik pada pria lain yang menggunakan kabel, dia belum bergerak dari posisinya, mengapa?

Aku berpikir dengan ekspresi tenang dan menghindari serangan horizontal lain dari pria bernama Ken sambil melirik pria itu menggunakan kabel sebagai senjata. Mau tak mau aku bertanya-tanya mengapa dia tidak banyak bergerak, dia terlihat sangat kuat ketika orang lain menuduhnya hanya untuk dipotong-potong tetapi ...

"Semuanya, mundur sedikit dan tahan, jangan pergi ke orang itu!" Saya berteriak dan mengarahkan tentara "saya" untuk mundur sedikit dan membentuk barisan.

Mereka dengan cepat mengikuti pesanan saya setelah kejadian itu.

Pria kawat menyipitkan matanya ketika dia mendengar pesanan saya.

---

"Apakah dia sudah menemukan jawabannya?" Pria yang menggunakan kabel berpikir dengan ekspresi gelap.

---

"Ken!" Pria kawat itu meneriaki rekannya dengan nada mendesak.

"Aku tahu!" Dia berteriak balik sambil menggertakkan giginya saat dia mengayunkan kapaknya padaku sekali lagi dan aku sekali lagi melompat pergi.

Hmm, dia sengaja membuatku mundur ke arah lelaki itu jadi tebakanku pasti benar. Dia pasti sudah memasang kabel logam itu sebelum pertempuran, tetapi dia tidak bisa mengendalikan mereka sejauh bergerak bebas dengan mereka.

Ketika Ken sekali lagi mengayunkan kapaknya kepadaku dalam garis horizontal, bukannya menghindari, aku memblokir serangannya dengan pedangku dan menggunakan tumbukan di belakangnya untuk membantuku menendang tanah dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi.

"Adol! Kamu ada di sana!" Ken berteriak dengan senyum percaya diri ketika dia melihat saya terbang ke arah pria kawat bernama Adol.

"Heh, kerja bagus! Serahkan sisanya padaku!" Adol berteriak dan merentangkan tangannya ke arahku, dan segera 2 kabel dari kedua sisi menyerangku secara bersamaan, mendekatiku.

Mereka benar-benar kurus dan juga sangat tajam, mereka harus dibuat dari binatang Bahaya khusus, itu juga kemungkinan besar bulu tetapi jelas bukan Teigu menilai dari bagaimana ia harus mengatur mereka untuk mengendalikan mereka dengan sempurna dan bahkan kemudian, dia tidak bisa bebas bergerak.

Untungnya, saya dapat dengan mudah melihatnya dari jarak sedekat itu!

Aku mengangkat kepalaku dan menatap pria bernama Adol hanya untuk menunjukkan padanya senyum kecil.

"Hah?" Dia tampak bingung oleh senyumku tetapi tidak menghentikan serangannya.

* desir * Ujung bilah merahku berkilau sebelum aku menyapu pedangku lebar, memotong kedua kabel yang menyerangku dari kedua sisi.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang