Putolu Tombs 5

293 27 0
                                    

"Pokoknya, senjata ini dan ... rok? Milik Tsukushi, kan?" Saya bertanya ketika kami berjalan menyusuri lorong yang berasal dari belalang.

Saya melihat isi tas dan hanya melihat barang-barang itu dan semacam gelang ...

"Ya ...?! Itu Raja Penghancur Cora!" Poney mengangguk untuk memastikannya dan ketika dia melihatku mengeluarkan gelang itu, dia segera berseru dengan ekspresi terkejut sambil menggertakkan giginya.

Ketika dia menyebutkannya, saya perhatikan sedikit celah pada gelang yang hanya menegaskannya untuk saya.

"... Ini terlalu sulit untuk percaya bahwa mereka akan dapat menangkap 2 orang dari kelompok kami. Mereka pasti benar-benar sendirian. Aku mengerti mengapa Tsukushi ditangkap karena dia membutuhkan dukungan seseorang dan ini adalah lingkungan yang tertutup sehingga dia Apakah di sini dirugikan tetapi Cornelia? Pasti itu yang disebut bos "Aku bergumam sambil memeriksa rok untuk mencari darah, tetapi itu benar-benar bersih kecuali debu.

"Akashi ...? Apa yang kamu lakukan?" Poney bertanya kepadaku sambil menatapku dengan aneh saat aku melihat roknya.

"Tsukushi seharusnya masih hidup, tidak ada darah di rok ini, seperti untuk Cornelia ... tidak bisa mengatakannya." Saya menjawab dengan wajah lurus.

"Oh, begitu ..." Poney mengangguk mengerti sebelum melihat ke bawah dengan ekspresi khawatir.

"Jika kita akan bertemu musuh yang lebih kuat, tolong jangan bertarung, aku tidak ingin terus memperlakukanmu." Kataku dengan ekspresi serius.

"... Kenapa? Bisakah aku setidaknya membantu? Aku belum sepenuhnya pulih tapi setidaknya aku bisa sedikit membantu." Dia bertanya dengan mata memohon.

"Tidak ... Merawat lukamu sekali sudah menghabiskan banyak biaya untukku. Kamu bisa merawat Gravekeeper dengan 3 tengkorak dan yang lebih rendah." Kataku dengan nada tegas sambil menatapnya dengan mata tegas.

"... Baiklah, aku minta maaf." Dia menatap mataku sejenak sebelum dia melihat ke bawah dengan ekspresi bersalah.

---- Sisi Kurome ----

Kurome, seperti hampir semua orang, terpisah dari pasangannya, Akame. Tetapi itu tidak menghentikannya untuk naik ke tingkat yang lebih dalam dari makam, ia telah bertemu dengan sejumlah besar Gravekeeper dengan 4 tengkorak tetapi tidak satupun dari mereka mampu menghentikannya. Dari banyak perkelahian yang dia miliki, dia hanya mendapatkan beberapa goresan karena tertangkap basah tetapi dia meningkatkan setiap pertarungan dan beradaptasi dengan transformasi mereka.

Dia terus maju sampai dia mencapai kemungkinan salah satu kamar paling belakang.

"?!" Dia membelalakkan matanya ketika dia melihat orang-orang dibelenggu ke dinding dengan rantai, salah satunya adalah Tsukushi. Dia segera masuk ke dalam ruangan untuk membebaskan mereka tetapi ketika dia setengah jalan ke mereka dia berhenti dan menyipitkan matanya.

"Keluar!" Dia berkata dengan nada dingin dan mengalihkan pandangan tajamnya ke pintu masuk lainnya.

"Oho! Untuk berpikir bahwa kamu akan merasakan kehadiranku dengan begitu mudah, kamu harus benar-benar kuat, tidak seperti gadis-gadis itu. Tak satu pun dari mereka yang cocok untuk mengandung anakku tetapi kamu ... kamu mungkin berbeda." Seorang pria berotot tinggi dengan rambut hitam panjang dan janggut masuk ke dalam ruangan sambil memuji Kurome.

Dia sudah menyiapkan dirinya sendiri.

"mm ...?! Kurome!" Tsukushi yang sampai sekarang tidak sadar, berseru dengan ekspresi terkejut ketika dia melihat Kurome.

"Hm? Jadi kamu dipanggil Kurome, nama yang bagus. Namaku Weneg. Jadi apa katamu, maukah kamu menjadi istriku dan aku mungkin akan menyisihkan orang lain." Dia tiba-tiba bertanya sambil menggunakan tongkatnya untuk menopang tubuhnya, namun, sepertinya dia tidak membutuhkannya sama sekali.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang