---Daniel vs Syura---
"Haha, apakah ini lelucon? Aku seharusnya bertarung dengan seorang lelaki tua? Ya, aku akan membuatnya cepat sebelum membalas budi pada wanita tua yang kotor itu!" Syura tertawa ketika dia melihat seorang lelaki tua, Daniel, di depannya. Dia dengan cepat berhenti tertawa dan menggertakkan giginya sambil memegang lehernya ketika dia mengingat serangan mendadak Babara.
Daniel biasanya tenang bahkan selama pertempuran dan hanya mengikuti perintah Mera tetapi ketika dia mendengar bagaimana Syura berbicara tentang Babara, dia menyipitkan matanya dengan cara yang mengancam.
"..." Daniel tidak mengatakan apa-apa dan hanya melangkah maju sambil melepas sarung tangan butler putihnya.
"Oho? Apakah aku mungkin menyentuh tempat sensitif bagimu untuk berubah begitu serius entah dari mana?" Syura bertanya sambil tersenyum lebar.
"Aku bahkan tidak perlu Teigu pada orang seperti dia!" Syura berpikir sebelum menuduh Daniel.
"Meskipun aku hanya seorang kepala pelayan—" Sebelum Daniel bisa menyelesaikannya, dia melihat tinju mendekati wajahnya, namun dia dengan tenang menunggu sebelum dia mencondongkan tubuh ke depan untuk menghindari pukulan Syura hanya untuk melihat lutut datang ke wajahnya.
Daniel memblokir serangan lutut dengan telapak tangannya sambil melemparkan kepalan ke wajah Syura.
"?!" Syura cukup terkejut ketika melihat bagaimana Daniel menghentikan serangannya dengan mudah tetapi dia bahkan lebih terkejut ketika dia melihat serangan baliknya yang cepat. Dia tidak punya waktu untuk bereaksi terhadap pukulannya, karena itu dia terpesona begitu dia mengambil tinju Daniel ke pipinya.
"-Tidak ada tempat bagi yang lemah di Oarburgh," Daniel mengakhiri kalimatnya.
Tubuhnya meluncur di tanah selama beberapa detik sebelum dia berhenti. Syura bangkit berdiri dengan mata melebar karena marah.
"Hei, pak tua ... Keparat itu sakit!" Kata Syura sambil menyeka sedikit darah dari sudut mulutnya.
"Aku benar-benar meremehkan kakek tua ini ..." pikir Syura dengan senyum gila sebelum dia sekali lagi menyerang Daniel tetapi kali ini dengan penjagaannya yang terus berjalan.
Syura melompat dan mendarat di posisi handstand, dia mulai berputar, mencoba menendang Daniel ke sisi kepalanya tetapi Daniel dengan tenang merunduk, meletakkan tangannya di tanah sambil mencoba menyerang tangan Syura dengan kakinya.
"Hm?" Alis Syura terangkat ketika dia menggunakan kekuatannya untuk menggunakan tangannya untuk bangkit dari tanah, menghindari tendangan Daniel sambil juga melakukan tendangannya sendiri di udara yang diarahkan ke bagian atas kepala Daniel.
Daniel menyilangkan kedua tangannya di depannya dalam posisi berjongkok dan memblokir tendangan Syura. Daniel mengabaikan keseimbangannya dan melakukan sesuatu yang menyerupai dropkick hanya dari posisi berjongkok, diarahkan ke leher Syura.
'Cih!' Syura menggertakkan giginya saat dia meletakkan kedua tangannya di depannya untuk menjaga dirinya. Tendangan itu masih membuatnya berputar di udara beberapa kali sebelum dia mendarat agak jauh. Keduanya dengan cepat bangkit tanpa cedera serius.
"Kamu cukup kuat untuk kakek tua." Kata Syura dengan ekspresi serius.
"Dia bilang dia dari Oarburgh ... Apakah itu sekelompok pembunuh bayaran yang disewa?" Syura berpikir dengan mata menyipit.
"Katakan, kakek tua, siapa klienmu? Aku adalah putra Perdana Menteri di Kekaisaran, aku bisa membayar lebih banyak dari pada klienmu yang mempekerjakanmu untuk membunuhku." Kata Syura dengan ekspresi serius. Dia mendengar beberapa desas-desus tentang kekuatan Oarburgh, tetapi alasan utama mengapa dia mengatakan ini adalah karena dia ingin mendapatkan orang yang menginginkannya mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...