Saya kembali ke ujung gua untuk melihat keadaan bijih.
Hmm, sepertinya yang biru semuanya bercampur dengan hal-hal lain yang meleleh tapi yang hijau masih utuh. Begitu saya kembali ke Ibu Kota, saya harus belajar cara menempa senjata dengan cara yang lebih canggih.
Saya memutuskan untuk pergi sekarang dan membawa pulang beberapa bijih. Kali ini, aku berjalan ke Ibukota tanpa berhenti lebih jauh, aku bahkan mengabaikan Binatang Bahaya supaya aku tidak melambat.
Tentu saja, jika aku menemukan beberapa Bahaya Hewan yang sangat kuat, aku tidak akan menolak makanan, tetapi karena yang kutemui adalah yang lemah, tidak perlu repot dengan mereka.
.
.
.
Saya bisa tiba di gerbang Ibukota pada tengah malam, gerbang diterangi oleh cahaya dan beberapa penjaga menjaganya sambil mengangguk.
"Hah? Hei, kamu di sana, berhenti!" Salah satu penjaga yang bergoyang dari sisi ke sisi, hanya tombaknya yang mendukung keseimbangannya, meneriaki saya dan menunjuk saya dengan tombaknya yang sebelumnya tertancap di tanah.
Saya tidak mengatakan apa-apa dan hanya berhenti berjalan sambil menatap mereka dengan ekspresi lelah.
"Pergi mencari tasnya dan minta identitasnya." Salah satu penjaga memerintahkan ke rekannya.
Mereka cukup keras dan saya perhatikan bahwa beberapa prajurit lain yang sedang beristirahat di samping, bersandar pada dinding akhirnya terbangun dan melihat sekeliling dengan ekspresi mengantuk.
"Hm ?! Tunggu! Apakah itu kamu, Tuan Phoenix?" Salah satu tentara memperhatikan saya dan setelah beberapa saat memfokuskan pandangannya kepada saya, dia akhirnya berteriak kepada para penjaga sebelum berbalik kepada saya dengan ekspresi hormat dan mungkin sedikit takut.
Begitu ... mereka dari ekspedisi kita.
"Ya, bisakah aku masuk tanpa digeledah? Aku cukup lelah." Saya menjawab dan berkata dengan nada lelah.
"? B-Baiklah, kamu bisa masuk, maaf karena membuang-buang waktumu." Salah satu penjaga melihat kembali ke arah para tentara yang menunggu saya dan kemudian kembali kepada saya sebelum membungkuk kepada saya.
"Tidak apa-apa, setidaknya kamu melakukan pekerjaanmu tapi aku sarankan untuk tidak menusuk kepala tombakmu ke tanah, gunakan ujung yang lain untuk mendukung keseimbanganmu jika kamu perlu sedikit tertidur." Saya melambaikan tangan saya bahwa tidak apa-apa dan kemudian menggodanya tentang apa yang dia lakukan beberapa menit sebelum dia melihat saya.
"Um ... ha-ha. Kau harus bercanda, aku tidak akan berani tertidur karena tugasku." Penjaga melepaskan tawa canggung dan kemudian berkata dengan senyum paksa sambil menyesuaikan helmnya
"Ya, semoga beruntung." Aku berkata dan memasuki kota dan para prajurit yang menungguku mengikutiku.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Saya bertanya kepada mereka dengan ekspresi sedikit bingung.
"Komandan Esdeath ingin kami menyampaikan pesan dan juga mengantarmu kembali ke rumahmu." Salah satu dari mereka menjawab dan ketika dia menyebutkan kata "pengawalan" dia sedikit terhuyung.
* Teguh * Mereka semua tampak sangat gugup saat mereka berjalan di belakangku.
"Bu!" Saya tiba-tiba berbalik dan berteriak pada mereka sambil membuat seluruh sosok saya diterangi oleh api kecil yang saya buat di telapak tangan saya.
"?!" 2 dari mereka mengambil langkah mundur dengan ekspresi sedikit takut.
"Eek!" Dan yang terakhir berseru dan dengan cepat bersembunyi di belakang rekannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...