Gai's Death

325 34 0
                                    

Dia dengan cepat melompat dariku dan aku membiarkannya mundur agak jauh dariku.

"Kamu tahu ... kamu sudah kalah." Kataku sambil melambaikan tangan dengan lengannya yang terputus yang masih ada di tanganku.

"Hehe, aku tahu, aku tidak punya banyak kesempatan bahkan sebelum-" Dia berkata sambil mempertahankan bumi di bahunya untuk berhenti atau memperlambat pendarahan.

"Lalu kenapa kamu ..." Aku ingin menanyakan sesuatu padanya tetapi aku terputus.

"TAPI! Pria seperti apa aku ini jika aku menyerah ?! Aku tidak akan pernah bisa menghadapinya lagi!" Dia berteriak sambil mengeraskan cengkeramannya di bahunya dan tiba-tiba tanah berguncang dan lengannya pulih perlahan atau lebih seperti digantikan oleh bumi.

"AAGH!" Dia menjerit kesakitan saat bumi terhubung ke bahunya tetapi dia mempertahankan senyum gila yang kuat di wajahnya.

"Heh, berjuang sampai akhir, kan? Setidaknya aku bisa menghargai perjuanganmu meskipun itu sia-sia. Dan apa yang lebih baik menunjukkan rasa hormat selain bertarung denganmu dengan semua yang aku miliki?" Kataku dengan mata tertutup dan senyum kecil dari melihat perjuangan terakhirnya.

---

'Apa yang dia katakan? Apakah itu berarti bahwa dia bahkan lebih kuat dari apa yang dia perlihatkan kepada saya ?! ' Gai berpikir sambil menggertakkan giginya, butiran-butiran keringat terlihat di lehernya dan mereka bahkan mengalir turun dari bawah baju besinya.

---

"Biarkan aku menunjukkan rasa hormat yang pantas dengan menunjukkan kepadamu perbedaan nyata kami!" Aku berkata dan memukul pedangku ke tanah di depanku.

[Menghina Lemah]

[Dominasi Absolut - AKTIFKAN]

* Bang! *

"Di sinilah kamu mati, Gai dari Elite Seven!" Aku berteriak dengan mata menyipit yang sama sekali tanpa emosi dan tanah di sekitar pedangku pecah terbuka dan tho sebagian besar bumi sekarang mencuat keluar dari tanah

---

'? !! Kenapa udaranya menjadi begitu berat ?! Orang ini adalah sesuatu yang bahkan kepala tidak bisa kalahkan sendirian. Dia hanyalah monster! ' Gai berdiri tercengang sambil menatap Akashi yang menatapnya dengan mata merah menyala dan pupil matanya yang membesar seolah dia akan menghakiminya.

---

"Sembuh dari keterkejutanmu, aku tidak ingin membunuh seseorang yang bahkan tidak memperhatikan." Kataku sambil mengeluarkan pedangku dari tanah.

"?!" Dia tersentak dan menggelengkan kepalanya sebelum menyiapkan diri.

"Bagus ... aku sarankan kamu untuk menutup matamu karena mereka toh tidak akan berguna." Aku berkata sebelum aku menghilang dari tempatku hanya untuk muncul beberapa meter ke depan tepat di depannya, melemparkan pukulan dengan tangan kiriku ke perutnya.

"!! GAH!" * Bang * Dia bahkan tidak bisa meletakkan tangannya di depannya untuk melindungi dirinya sebelum dia menderita pukulan saya. Dia terpesona dari jalan ke salah satu rumah kayu, benar-benar menghancurkannya.

"Aku tidak akan menunggu lebih lama lagi." Saya katakan setelah 2 detik setelah dia menghancurkan rumah.

[Kesehatan: 720/770] Aku membiarkan pedangku menyedot darahku.

* Pekik * Aku mengirim tebasan vertikal energi merah pekat yang berasal dari darahku sendiri.

Tanah dengan mudah ditebang oleh energi crimson saat bergerak menuju rumah yang rusak.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang