Gifnora Forest

867 78 0
                                    

"Apa itu, tuan muda?" Ichika bertanya padaku begitu kami meninggalkan Ibu Kota.

"Siapa yang tahu ... tapi aku bisa merasakan bahwa dia kuat, mungkin terlalu kuat untuk anak seusianya. Dia juga agak lucu." Saya menjawab dengan senyum kecil di wajah saya.

"Apakah kamu benar-benar berencana untuk berdebat dengannya?" Tanya Ichika dengan ekspresi penasaran. Dia sudah melepas topengnya karena itu bukan bagian dari artefak magisnya. Namun, aku tidak akan pernah menduga bahwa di balik topeng itu tersembunyi kecantikan kecokelatan dengan rambut hitam panjang. Itu agak mengejutkan ketika saya melihat wajahnya untuk pertama kalinya ... itu juga agak canggung karena dia adalah orang yang bersikeras menunjukkan dirinya kepada saya. Saya tidak punya alasan untuk menolak jadi saya hanya menunggu dia melepas topengnya tetapi dia mulai gelisah seolah-olah dia akan menanggalkan semua pakaiannya sebelum saya ...

Entah bagaimana kami bisa melupakan fakta itu dan kami tidak pernah membicarakannya.

"Tentu saja, selama kita bertemu lagi ... Aku tidak tahu di mana dia tinggal dan dia juga tidak tahu di mana aku tinggal. Itu akan menjadi takdir, heh. Oh, omong-omong, ini dia! Saya katakan dan kemudian menyerahkan kepadanya sebuah kotak kecil yang langsung dia terima.

"...Apa itu?" Dia bertanya kepadaku sambil melihatnya dengan ekspresi ingin tahu.

"Aku tidak punya waktu untuk memberimu hadiah ulang tahunmu yang ke-23, jadi ini dia sedikit penundaan." Aku berkata dengan wajah lurus sambil melihat ke depanku di jalan batu.

"Apa? Hadiah ... untukku?" Dia bergumam dengan ekspresi linglung tapi dia masih mulai membuka hadiahnya.

"?! Ini adalah ... berapa harganya tepatnya, tuan muda ?!" Dia segera mengungkapkan ekspresi terkejut ketika dia isi kotak dan segera menjentikkan kepalanya ke arahku dengan ekspresi serius.

"Jangan kaget ... itu tidak lebih mahal daripada gajimu untuk melindungiku jadi tenanglah." Aku berkata dengan wajah poker tapi "dompet" ku masih berdarah banyak, jauh lebih banyak daripada yang bisa Ichika bayangkan tapi dia mengikutiku sepanjang waktu, melindungiku dan mematuhi semua perintahku yang tidak masuk akal. Saya juga menyadari bahwa saya belum membeli apa-apa jadi ini adalah penebusan saya selama bertahun-tahun. Belum lagi bahwa ulang tahun hanya setahun sekali ... menghabiskan sedikit tabungan saya tidak akan merusak saya.

---

'... Ini tidak bisa hanya biaya gajiku ... Aku belum pernah melihat batu permata seperti itu. Tuan muda pasti menghabiskan banyak uang untuk hadiah ini, namun dia bermain dengan keren ... mungkin dia tidak ingin aku mengkhawatirkannya. ' Ichika berpikir dengan senyum tulus ketika dia mengamati kalung itu dengan batu permata berwarna merah muda-Violet yang memantulkan sinar matahari. Rantai kalung itu dibuat dari sisa-sisa binatang Bahaya kuat yang dibunuh oleh Akashi sendiri.

---

"Hehe, terima kasih, tuan muda! Apakah itu cocok untukku?" Ichika terkikik dan mengenakan kalung itu.

"Hm? Ya, itu cocok dengan matamu." Aku menoleh padanya mengangguk padanya sambil tersenyum.

"Tuan muda? Kemana kita akan pergi?" Ichika bertanya padaku dengan ekspresi bingung setelah dia tenang karena mendapatkan hadiahnya.

"Benar ... kamu belum mengetahuinya. Kami menuju ke Hutan Gifnora, mereka ingin menanam lebih dari 100 anak ke dalam hutan yang dihambat oleh banyak binatang buas dan melatih para penyintas menjadi pembunuh," kataku dengan tatapan bosan.

"Apa ?! Lebih dari 100 anak? Bukankah itu sedikit ... kejam?" Ichika berseru dengan ekspresi terkejut.

"... Sebagian besar anak-anak itu dibeli dari keluarga miskin ... Jika orang tua mereka sendiri bersedia menjualnya ke Kekaisaran ... apa yang lebih kejam? Sulit untuk mengatakan siapa yang benar dan siapa yang salah ... Apakah Tentara Revolusioner sebenarnya benar? Atau apakah Kekaisaran yang rusak benar? Tidak ada jawaban untuk ini tetapi jika saya harus memilih pihak daripada saya akan membuat sisi saya sendiri dan dari waktu ke waktu berpihak kepada Kekaisaran. " Kataku dengan senyum mengejek kecil.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang