"Night Ambush"

374 32 0
                                    

Ketika kami meninggalkan rumah Bolic ...

"Bagaimana kabarmu? Apakah kamu pikir aku seharusnya membunuhnya?" Aku bertanya sambil melirik Taeko yang diam beberapa saat.

"Aku baik-baik saja, tidak, aku merasa hebat. Dan aku pikir apa yang kamu lakukan itu benar. Lagi pula, tidak perlu membuat masalah lagi di sini ketika kita datang ke sini dengan niat menjual beberapa barang." Taeko menjawab dengan senyum cerah.

---

'Hihi, aku bisa merasakan amarahnya yang membara ketika orang itu ingin menahanku di sana, meskipun dia cepat-cepat menyamarkannya, aku masih cukup dekat untuk mendeteksinya sebentar sebelum menghilang.' Taeko berpikir dengan senyum bahagia sambil melihat ekspresi tenang Akashi dengan pipi yang sedikit memerah.

---

Yah, sepertinya aku tidak perlu mengerami telur-telur yang tersisa di dalam dirinya. Saya hanya akan membiarkan mereka di dalam dirinya untuk beberapa waktu jika kebetulan saya memutuskan untuk membunuhnya. Tetapi bahkan telur-telur itu akan dapat tetap di sana hanya untuk waktu tertentu sampai mereka hancur.

Adapun bagaimana saya menanamnya di dalam dirinya ... Itu adalah saat ketika pisau saya memotong flash-nya. Tepat sebelum aku mengebiri dia, aku memerintahkan Wrigglers-ku untuk menanam beberapa telur di atas pedangku dan sepertinya tidak satupun dari Rakshasa Iblis yang menyadarinya.

Adapun kekuatan bertarung mereka ... Mereka pasti dekat dengan pengguna Teigu mengingat bahwa mereka belum menggunakan manipulasi tubuh khusus mereka. Orang Ibara itu juga cukup tangguh, untuk bisa berdiri setelah menerima pukulan kasualku yang diberdayakan dengan [Overwhelm]. Tidak buruk sama sekali, bagaimanapun, kerja tim mereka adalah bencana dibandingkan dengan anak-anak yang dilatih Gozuki.

Kesimpulan akhir ... Jika saya keluar semua, saya tidak punya masalah memusnahkan mereka sendiri, sehingga mereka tidak menimbulkan ancaman bagi saya.

"Akashi ..." Taeko menyeretku keluar dari pikiranku dengan memanggil namaku dengan suara rendah.

"... Aku tahu," Aku melirik ke belakang kami dengan mata menyipit sebelum aku melanjutkan berjalan di jalanan.

Saya sudah curiga mereka mengirim seseorang untuk mengikuti kami karena mereka pasti bertanya-tanya apa yang saya lakukan di sini dan siapa Taeko. Aku tidak bisa membiarkan mereka melihat wajahnya, aku tidak tahu apakah Gozuki menyebarkan potret wajah Taeko dan Babara tapi aku tidak mau mengambil risiko.

Tapi yang ini pasti dari Rakshasa Demons mengingat kemampuan mereka untuk menyembunyikan kehadiran mereka. Dan menilai dari perasaan yang saya dapatkan ... Saya akan menduga bahwa itu adalah Suzuka. Aku terus merasakan seolah-olah seseorang menatap punggungku dengan mata lapar. Perasaan yang sangat tidak nyaman.

* Sigh * Aku masih ingin menjual barang-barang itu dan juga berjalan-jalan tanpa mengawasi mata-mata.

Saya berpikir dan memutuskan tindakan selanjutnya.

"Taeko, maukah kamu jika aku ..." Aku mulai menjelaskan rencanaku padanya dan dia terus mengangguk dengan ekspresi tabah.

"Aku tidak keberatan sama sekali," jawab Taeko dengan senyum jujur.

"Baiklah, kalau begitu mari kita beli roti yang baru dipanggang dan beberapa hal lagi untuk berkemah di pinggiran kota." Saya menyarankan dan Taeko hanya mengangguk sambil tersenyum.

.

.

.

--- Di malam hari, pinggiran kota ---

'Ini sedikit membosankan, aku dihipnotis untuk sesuatu yang menarik tetapi sepertinya Akashi datang ke sini hanya untuk berkeliling dan melihat-lihat seluruh kota. Dia berperilaku lebih seperti turis. Untung mengamati setiap gerakannya tidak membosankan sama sekali atau aku mungkin sudah pergi. ' Suzuka berpikir sambil mengintip di balik batu besar di api unggun sekitar seratus meter darinya. Dia saat ini sedang mengamati Akashi yang menurunkan tudungnya dan sesosok wanita berjubah yang duduk di dekat api unggun.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang