Death Tagool

250 23 1
                                    

---- Ibu Kota, Rumah Phoenix ----

'Apakah keputusan saya ini benar-benar baik-baik saja? Bagaimana jika sesuatu terjadi padanya? ' Senyum lembut Ichika menghilang dan digantikan oleh ekspresi khawatir ketika Kurome bergegas keluar dari kantor.

'... Aku hanya harus menanggung konsekuensi begitu tuan muda kembali. Ngomong-ngomong, menilai dari ekspresinya sebelumnya, jelas bahwa dia akan pergi bahkan jika aku tidak mengangkatnya atau bahkan jika aku telah melarangnya. Tidak seperti saya bisa melarangnya karena Akashi memberikan persetujuannya untuk bertindak secara mandiri. ' Ichika mengeluarkan senyum tak berdaya ketika dia berpikir bahwa dia tidak punya banyak pilihan. Dia juga dapat menawarkan bantuannya dan dia ingin tetapi dia sadar bahwa ada terlalu banyak dokumen dan bahkan jika dia bisa menyerahkannya kepada ayah Akashi, dia sadar bahwa keberadaannya masih misterius atau tidak diketahui. Akan lebih baik jika dia tetap berada dalam bayang-bayang sehingga dia bisa menjadi lebih baik untuk Akashi.

---- (Akashi's POV) ----

* ROOOAR !!! *

Sementara dalam perjalanan kembali ke ibukota, saya memutuskan untuk mengambil jalan memutar kecil karena saya diberitahu oleh Mera tepat sebelum saya meninggalkan tempat persembunyian mereka bahwa ada Binatang Bahaya yang sangat kuat di daerah ini namun saya tidak berharap untuk menemukan karya agung di sini .

"Yang ini pasti paling tidak di sekitar Kelas Super ... ini benar-benar hebat" gumamku sambil melompat beberapa meter jauhnya untuk menghindari salah satu pukulannya.

* BANG !!! * Pukulan itu tidak menemukan sasarannya namun pada dampak dengan tanah, seluruh tanah bergetar dan banyak puing terbang di sekitar.

Aku benar-benar tidak lebih kuat dari binatang itu ketika datang ke kekuatan kekuatan mentah, setidaknya aku jauh lebih cepat tetapi ada sesuatu yang meresahkan ... Aku sama sekali tidak punya masalah menghindari serangan yang relatif cepat, namun bahkan Kurome tidak akan memiliki masalah menghindarinya ...Mungkinkah?!

Saya berpikir sebelum sebuah ide muncul dan saya melebarkan mata saya.

* ROAR !!! * Binatang itu membuka mulutnya dan mulai mengumpulkan semacam energi hitam di mulutnya dan detik berikutnya, seberkas energi hitam menyerang saya, tetapi berkat saya mencari tahu sebelum benar-benar melihat serangan itu, saya bisa menghindar dalam waktu.

* BOOOM! *

Medan tempat saya berdiri dan di belakang benar-benar hancur dan pohon atau batu besar hancur sama sekali, bahkan ada banyak lubang besar di tanah.

Kekuatan destruktif seperti itu ... Bahkan aku tidak akan bisa melakukannya kecuali aku akan menghabiskan seluruh energiku.

Saya berpikir dan menjadi lebih waspada terhadap Binatang Bahaya ini.

"Tunggu, bukankah kamu Death Tagool? Kupikir kamu agak mirip dengan spesies itu," gumamku dengan ekspresi sedikit terkejut sebelum aku tersenyum.

Itu terlihat persis seperti Death Tagool, Danger Beast seperti dinosaurus raksasa. Bahkan kemampuannya untuk menggunakan energi sebagai bentuk serangan adalah sama.

* ROOAR! * Jelas menjadi sangat marah ketika aku berhasil menghindari serangannya dan kemudian hanya berdiri di depannya tanpa melarikan diri atau takut akan nyawaku. Itu melemparkan pukulan ke arahku, mencoba untuk membuat daging cincang keluar dari diriku jadi aku dengan cepat melompat ke samping, dengan sempit menghindari serangannya dan kemudian menghunus pedangku tanpa membuang waktu sembari masih di udara setelah menghindarinya.

[Kesehatan: 730/780]

[Hail of Blades]

[Energi: 1465/1515]

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang