Back to Oarburgh

344 35 0
                                    

Untuk berpikir bahwa saya akan bertemu keduanya segera ...

"Kiyomi, mendarat di sini." Saya memberi tahu binatang jinak saya melalui telepati dan dia segera melakukan apa yang saya inginkan walaupun melihat 2 manusia sementara 1 dari mereka sangat berbahaya.

Setelah saya melompat turun dari punggungnya, saya kembali ke Taeko dan Chelsea hanya untuk melihat Taeko benar-benar melemparkan dirinya ke arah saya. Saya menangkapnya dan dia memeluk leher saya dan kakinya di sekitar tubuh saya.

?! Bukankah ini sedikit keluar dari karakternya? Belum lagi bahwa Chelsea sedang menonton ...

Saya berpikir dengan ekspresi sedikit terkejut ketika saya melihat tindakannya.

"Akashi! Kamu kembali lebih awal dari yang aku duga!" Taeko berseru dengan senyum bahagia sambil dengan cepat menyegel bibirku dengan bibirnya.

---

'Gah! Anda tidak mengharapkan apa pun! ' Chelsea kagum dengan kejujuran Taeko

---

"Mm, aku punya sesuatu untuk dibicarakan dengan pemimpinmu tapi aku pasti merindukanmu. Setidaknya aku akan tetap di sini selama beberapa malam." Aku mengangguk dengan senyum tulus sebelum aku menekan keningku ke dahinya sendiri.

"Mm !!" Dia mengerti maksudku dan dengan senang mengangguk dengan pipi memerah.

.

.

.

"Ugh ... Bisakah kamu memberitahuku kenapa kamu di sini sepagi ini? Kamu hanya pergi selama beberapa minggu ..." gumam Mera sambil menopang kepalanya dengan tangannya ketika dia melihatku berdiri di depannya dengan bosan. ekspresi.

"Tapi kamu sudah bisa menjadi lebih tsundere dalam beberapa minggu. Selamat untukmu." Aku menjawab sambil mengangkat bahu.

"A- ?! Apa tsundere ?! Kamu pasti salah atau kamu tidak tahu apa arti tsundere." Dia terkejut dengan kata-kataku tapi dia dengan cepat membalas sambil menjentikkan kepalanya ke samping dengan kesal.

"... Tentu, apa pun yang kamu katakan ... aku di sini untuk memberitahumu bahwa salah satu dari anak-anak itu kemungkinan besar sudah mati. Aku juga menanam beberapa wriggler pada orang lain sehingga mereka akan menuntunku ke yang lain yang mampu bertahan hidup denganku." menendang setelah menyerang Taeko. Aku akan menjaganya juga dan hanya 5 dari mereka yang akan bertahan. " Saya memberitahunya dengan mata setengah terbuka.

"Oho ... membalas dendam untuk kekasih kita, bukan?" Tanya Mera dengan nada menggoda sambil menyentuh bibir bawahnya dengan jari telunjuk.

"Oho ... apakah kamu cemburu karena tidak ada yang begitu didedikasikan padamu?" Saya menjawab dengan nada menggoda yang sama.

"... Sejujurnya, kamu membuatku di sini. Perasaan yang sama sekali baru melihat kamu dan Taeko bersama-sama ... Itu membuatku bertanya-tanya bagaimana rasanya bersama seorang pria." Mera terdiam beberapa saat sebelum menjawab dengan ekspresi yang sedikit serius.

"... Yah, kamu selalu bisa menemukan dirimu seseorang yang cukup layak, tidak ada yang membatasi kamu atau memerintahkan kamu apa yang harus kamu lakukan." Saya menjawab dengan nada yang agak canggung karena percakapan itu berubah sangat aneh.

"Apakah kamu benar-benar mengatakan itu kepadaku? Apakah kamu tahu betapa sulitnya untuk menemukan seseorang yang layak setelah menghabiskan begitu banyak waktu di sekitarmu? Kamu mampu memecahkan rahasia kami sepenuhnya mengenai kontrol Bahaya Beast tanpa bantuan." Dia melipat tangannya dan berkata dengan mata menyipit dan ekspresi sedikit jengkel.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang