"Ini dia, tolong jangan berharap banyak ..." Tombak kembali dan meletakkan 3 piring penuh makanan di atas meja makan. Terlihat bahwa dia sangat gugup.
"Terima kasih, aku yakin itu bagus dilihat hanya dari baunya." Saya menjawab dengan senyum kecil untuk meyakinkannya.
Itu adalah steak dari Serigala Salju yang kami buru bersama dengan nasi dan campuran rempah-rempah.
"Terima kasih, Spear" Chouri juga berterima kasih dengan senyum hangat sambil menerima makanan.
Kami semua akan mengambil gigitan pertama, tetapi saya melihat Spear menunggu sambil melirik saya dengan ekspresi yang sangat gugup. Saya memutuskan untuk mengabaikannya dan hanya mengambil gigitan pertama.
"Jadi ...? Apakah itu cukup baik?" Dia bertanya dengan suara rendah.
"Itu bagus de-" Chouri yang pertama menjawab tetapi dia terganggu oleh Spear.
"Ssst!" Dia memberi isyarat padanya agar dia diam sementara dia menunggu jawaban saya.
"Ini luar biasa, sangat kaya akan rasa dan kombinasi herbal juga luar biasa. Secara keseluruhan ini adalah makanan yang sangat enak dan sehat, aku lebih dari puas. Aku senang aku memilih hadiah ini untuk menyelamatkanmu," kataku sambil perlahan mengangguk dengan senyum puas. Aku bahkan tidak berbohong karena makanannya benar-benar enak dan memuaskan, jelas bahwa dia dibesarkan di Ibukota dan di kelas sosial yang lebih tinggi.
"Terimakasih!" Dia akhirnya santai ketika dia mendengar jawaban saya dan mengucapkan terima kasih dengan suara yang kuat.
---
'...' Chouri terus melirik putrinya dan Akashi tanpa henti.
"Apakah putriku tertarik pada pria ini atau mereka hanya teman? Nah, melalui obrolan ringan itu, saya dapat menemukan kepribadiannya dan itu jelas tidak buruk. Juga, sikapnya tidak sama persis dengan pemburu normal ... Aku tidak punya cara untuk menggambarkannya. Dia benar-benar bertindak seperti satu tapi ada sesuatu yang memberitahuku yang sebaliknya. Sepertinya dia diselimuti kabut misterius yang tidak bisa ditembus. ' Chouri berpikir dalam hati, dia juga mengintai karakter Akashi.
'... Aku juga tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa aku sudah mengenalnya sebelumnya ... perasaan yang aneh.' Chouri sedikit jengkel karena dia tidak bisa mengingat di mana dia bisa bertemu Akashi di masa lalu.
---
Kami terus berbicara dengan gembira sambil melahap makanan yang disiapkan oleh Spear sebelum saya menganggap bahwa inilah saat yang tepat untuk menggali topik yang lebih sensitif.
"Tuan Chouri, bolehkah saya mengajukan satu pertanyaan?" Aku bertanya sambil membuatnya tampak seperti sedang melihat ke bawah tetapi aku hanya menyembunyikan ekspresiku di belakang poniku.
"Tidak perlu untuk tuan! Dan tanyakan apa pun yang kamu mau, haha," jawabnya dengan tawa yang hangat.
Tombak yang duduk di antara kami hanya bisa melirik kami dengan ekspresi gugup, kemungkinan besar bertanya-tanya apa yang akan saya tanyakan.
"Kamu telah mengatakan bahwa kamu ingin melawan Perdana Menteri Kekaisaran saat ini, kan? Jika itu masalahnya, mengapa kamu tidak bersekutu dengan tentara Revolusioner? Aku percaya bahwa mereka akan menyambut seseorang dengan posisi tinggi sepertimu." Saya bertanya dengan nada tanpa emosi.
"?! Kamu tahu ... Kurasa apa yang mereka lakukan tidak tepat untuk kebaikan Kekaisaran. Aku bisa saja keliru tapi itu keyakinanku. Mereka tidak cukup kuat untuk menentang seluruh Kekaisaran dan hanya menyebabkan lebih banyak penderitaan bagi orang-orang karena menciptakan lebih banyak perang dan medan perang. Tentara membutuhkan uang dan makanan, dan dari mana mereka akan mengambilnya? Tentu saja dari orang miskin. " Bahkan Chouri merasakan bahwa atmosfer berubah sedikit tetapi dia dengan cepat mengabaikannya sebelum menjelaskan dengan ekspresi yang sedikit marah dan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...