Sparring

420 41 0
                                    

* Dentang * * Dentang *

Suara pedang yang saling bentrok bergema di udara sementara 2 sosok terus bergerak dan melakukan serangan dengan kecepatan tidak manusiawi.

Kedua sosok itu adalah aku dan Taeko, kami saat ini meningkatkan kedua teknik kami.

"Taeko, itu sudah cukup, apakah kamu ingin mencobanya untuk yang terakhir kalinya?" Aku melompat agak jauh dari Taeko dan bertanya dengan senyum tenang.

"Ya silahkan!" Dia menganggukkan kepalanya dengan senyum cerah, tampak jelas dia bersenang-senang meski pakaiannya basah kuyup oleh keringat.

"Baiklah, jangan lupa bahwa aku adalah musuhmu." Aku berkata dengan ekspresi serius dan Taeko hanya mengangguk sambil mengambil nafas panjang.

Dia masuk ke sikapnya yang biasa sambil memegang katana-nya hanya dengan satu tangan. Kakinya terentang dan tangannya yang lain diposisikan dalam posisi yang sempurna sehingga dia bisa menggeser keseimbangannya lebih cepat atau menggenggam katana dengan kedua tangan dengan sangat cepat tanpa kehilangan momentum.

Matanya menjadi benar-benar kusam dan tak bernyawa seolah-olah dia melihat seseorang yang sudah mati.

"Mari kita lakukan." Saya berkata sambil tersenyum dan berlari ke arahnya.

Ketika saya merasa seperti saya akan memasuki zona nya, saya menggunakan semua kekuatan saya untuk meninju tanah.

* Bang *

Membuat tirai debu muncul dan banyak puing beterbangan, tetapi aku juga dengan sengaja menendang beberapa dari mereka ke arah Taeko dengan sekuat tenaga yang bisa ditangani batu-batu itu tanpa hancur berantakan sama sekali.

Aku tidak membuang waktu dan dengan cepat mengikuti setelah puing-puing aku menendang Taeko sambil tubuh bagian atasku condong ke depan, memutuskan untuk berlari ke arahnya tanpa berhenti. Ini memungkinkan saya untuk memiliki kecepatan yang lebih tinggi tetapi saya juga kehilangan kemampuan untuk menghindar ke belakang.

Bahkan aku tidak melihat posisinya yang tepat karena debu di udara, tetapi aku bisa melihat beberapa kilatan pedang sehingga aku benar-benar tahu ke mana harus menyerang. Namun, ketika aku akan menebas senjataku sendiri, tiba-tiba aku merasakan sesuatu datang dari sisi kananku dengan kecepatan yang luar biasa.

Tidak akan berhasil! Saya berpikir dengan mata terbuka lebar, kaget dengan perbaikan Taeko.

Aku menggertakkan gigiku dan tiba-tiba percikan merah sekali lagi keluar dari pupil vertikalku.

* Dentang * Ketika suara bergema, tirai debu segera menyebar karena angin yang berhembus dari bentrokan itu.

* Whoosh * Pedang seseorang terbang beberapa meter jauhnya sebelum berhenti dengan mendarat dan mengubur dirinya ke dalam batang pohon, benar-benar menakuti burung yang sedang bersantai.

"Hah?" Taeko menatap tangan kosongnya dengan ekspresi bingung sebelum mengangkat kepalanya.

"?! Akashi? Itu ..." Meskipun memercayaiku, dia masih terdiam ketika dia melihat pupil vertikalku yang membesar, mata yang benar-benar terfokus dengan bibir sedikit terpisah, membuatnya terlihat seperti aku tidak benar-benar bersamanya.

Saya berkedip dan mata saya kembali ke keadaan normal.

[+3 XP untuk berlatih ilmu pedang] x5

Kelas: Blade Master (Lv. 3; +5 Str, +5 Agi, +2 Const) 38/40 XP

Hmm, sepertinya aku bisa meningkatkan level ini dengan berlatih dalam ilmu pedang tingkat tinggi dengan seseorang yang memiliki tingkat keahlian yang sama.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang