"Sepertinya tidak ada pilihan lain selain kita bertarung!" Cornelia berteriak dengan suara tanpa emosi dan dia mengetuk gelang di lengannya yang berubah menjadi sarung tangan yang menutupi setengah lengannya hingga sikunya.
Sepertinya senjata yang sangat kuat ...
Aku berpikir dengan alis berkerut sambil mengamati senjata Cornelia.
"Aku akan membuatnya cepat, aku tidak ingin mengecewakannya." Taeko bergumam dan masuk ke sikapnya, siap meledak maju untuk menyerang kapan saja.
---
'Mengecewakan dia? Apakah mereka benar-benar sudah menikah? Jika ya lalu mengapa dia hanya menonton? ' Cornelia berpikir sambil dengan waspada menatap Taeko dan kemudian dia melirik Katsura dengan cepat.
---
Taeko memperhatikan bagaimana Cornelia menatapku dan muncul di depannya dengan kecepatan yang luar biasa.
"Gunung Gale!" Taeko menebas dengan katana-nya dalam gerakan ke atas, memotong lantai seperti mentega tanpa sedikit melambat, bahkan sepertinya serangannya perlahan-lahan menjadi lebih cepat.
"?!" Mata Cornelia melebar, bukan karena dia tertangkap basah tetapi karena melihat kecepatan Taeko. Dia dengan cepat menggerakkan tangannya dengan sarung tangan di depannya untuk memblokir serangan Taeko.
Cornelia berhasil memblokir serangan Taeko tetapi dia terlempar tidak seimbang dan harus mundur tetapi Taeko tidak membiarkan dia mengambil napas dan segera mengikutinya dengan wajah tanpa emosi.
---
'Cih! Dia sangat cepat dan kekuatannya juga sesuatu yang harus saya waspadai! Dia tidak membiarkan saya mengambil napas dan saya tidak bisa cukup dekat untuk menyerang karena jangkauan atasannya. Lalu ... 'Cornelia berpikir sambil memblokir rentetan serangan tanpa henti dari Taeko dengan setiap serangan yang bertujuan untuk merenggut nyawanya sebelum dia tiba-tiba meninju tanah di bawah kakinya ketika dia akhirnya memiliki kesempatan.
---
* bang * Pukulan Cornelia menciptakan tirai debu dan puing-puing terbang ke mana-mana sehingga lebih sulit untuk melihat dari sisi mana dia akan menyerang.
"Taktik yang bagus tapi ... Taeko tidak lemah." Aku bergumam pada diriku sendiri pujian untuk strategi Cornelia tapi kemudian aku tersenyum ketika aku melihat Taeko sudah masuk ke sikapnya yang paling mematikan.
Bahkan aku tidak berani mendekatinya dengan sembrono ketika dia dalam posisi itu, sekarang, tunjukkan padaku apa yang akan kamu lakukan, Cornelia ...
Saya berpikir dengan senyum geli.
Cornelia tiba-tiba muncul dari tirai debu di sisi kanan Taeko. Namun, Taeko bukannya panik atau bersiap untuk menerima serangannya, dia hanya melirik Cornelia dengan mata seolah-olah dia melihat sesuatu yang sudah mati.
"? !!!" Cornelia memperhatikan matanya dan segera menghentikan langkahnya dan melompat jauh darinya sementara dahinya penuh keringat hanya karena melihat mata Taeko yang tak bernyawa.
Yah, hasil ini agak diharapkan ... Teknik Taeko memang sangat mematikan dan dekat dengan kesempurnaan tetapi siapa pun yang berpengalaman dan kuat akan dapat merasakan bahaya dari teknik mematikan seperti itu.
---
'Itu sangat berbahaya! Aku hampir bisa merasakan senjatanya membelahku menjadi dua tanpa memasuki jangkauannya. Apa yang harus dilakukan ... Saya akan menggunakan keunggulan saya dalam kekuatan mentah. ' Cornelia berpikir dengan mata terbuka lebar sebelum dia tenang.
---
"HA! Tangkap ini!" * Hancur * Cornelia menggunakan tekanan udara dari pukulannya untuk menghancurkan pilar yang sudah tidak stabil yang menjaga bagian terakhir dari langit-langit agar tidak jatuh dan dia menangkapnya dengan gauntlet-nya dan kemudian melemparkan langit-langit ke arah Taeko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...