Setelah duel Kurome berakhir, lelaki lapis baja itu membantunya untuk sedikit merusak lingkungan, membuat beberapa lubang dengan tombaknya dan tanda-tanda pertempuran lainnya.
"Terima kasih tapi itu tidak akan mengubah pikiranku tentang bergabung." Ucap Kurome sambil tersenyum kecil sambil melihat ke arah lawan sebelumnya.
"Keras kepala, aku sudah menyukaimu!" Pria lapis baja itu berkata dengan suara santai sambil meletakkan tombak di pundaknya.
"Apakah pria bernama Akashi yang memutuskan segalanya untukmu? Kenapa kamu tidak bisa memutuskan sendiri?" Pria berjubah itu bertanya dengan nada agak jengkel.
"Aku bisa memutuskan sendiri tapi bukan sesuatu seperti ini, aku tidak punya alasan untuk meninggalkan sisi Akashi Nii-sama. Katakan padaku satu alasan mengapa aku harus meninggalkan seseorang yang kusayangi karena bergabung dengan kelompokmu." Kurome menjawab dengan nada tenang.
"Tentu saja karena benar-" Pria berjubah maju selangkah ke depan dan mulai berbicara dengan suara yang kuat tetapi dia dihentikan oleh Najenda.
"Berhenti, kata-kata tidak akan berubah pikiran. Kurome, bisakah kamu menyampaikan pesan kepada Akashi untukku? Aku ingin bertemu dengannya di suatu tempat. Jika dia setuju untuk bertemu denganku, katakan padanya untuk datang 10 kilometer selatan Ibukota di di malam. Dia bisa menyalakan api di sana dan aku akan datang dalam satu jam. " Najenda berkata sambil memberi isyarat agar lelaki berjubah itu mundur, atau lebih tepatnya dia mengusirnya.
"... Aku akan menyampaikan pesanmu, aku hanya berharap itu tidak menjadi jebakan." Kata Kurome sambil mengambil beberapa barang dari sakunya dan mengumpulkan kayu kering dan rumput untuk menyalakan api.
"Aku hanya ingin berbicara dengannya, aku berjanji tidak akan mencoba melakukan sesuatu terhadapnya." Najenda menjawab dengan senyum bersyukur dan mengangguk.
"Nah, aku berharap demi kamu, Akashi Nii-sama tidak suka jebakan jadi jika kamu benar-benar hanya ingin berbicara, aku menyarankan kamu untuk tidak membuat rencana cadangan karena itu hanya akan menjadi kejatuhanmu. Dan aku tidak ingin dia marah padaku karena telah membawanya ke dalam perangkap. " Kata Kurome sambil mengunyah, mencoba menyalakan api, butuh beberapa percobaan lagi sebelum dia membuat percikan dan mengubahnya menjadi api.
"Aku tahu kamu baru saja memenangkan duel tetapi tidakkah kamu pikir itu terlalu sombong dari-" Pria berjubah itu bergumam dengan nada kesal tapi dia sekali lagi dihentikan oleh Najenda.
"Jangan ... jika mungkin, bahkan aku tidak ingin melawannya. Lagi pula, itu harusnya aku ingin memberitahumu. Kita harus pindah sebelum mata-matamu tiba dan melihatmu berbicara dengan kami." Najenda berkata dan memberi isyarat kedua sekutunya untuk mundur bersamanya.
Najenda melambai pada Kurome sebelum pergi duluan dan lelaki berjubah itu hanya memandangi Kurome sebelum mengikuti Najenda sementara lelaki lapis baja itu tinggal sebentar untuk memberikan ibu jarinya sebelum mengikuti sekutu-sekutunya.
---
"Kenapa dia menyalakan api? Apakah dia mencoba memberi isyarat posisinya kepada sekutunya?" Pria berjubah itu bertanya ketika mereka melarikan diri dari sana.
"Aku pikir kamu terlalu waspada terhadap dia, dia tidak seperti yang lain, Lubbock," kata lelaki lapis baja itu kepada lelaki berjubah bernama Lubbock.
"Dan bagaimana kamu bisa begitu yakin ?! Kamu selalu seperti itu, Bulat!" Lubbock menyingkirkan tudungnya hanya untuk mengungkapkan rambut hijau sebahu. Dia menggelengkan kepalanya dengan senyum tak berdaya saat dia berbicara dengan pria lapis baja bernama Bulat.
Bulat membuka kancing senjatanya dan hanya pedang dengan rantai yang melekat pada pegangannya yang tersisa di tangannya.
"Aku bertarung dengannya, tidak ada cara yang lebih baik untuk mengenal hati seseorang selain dari bentrokan senjata yang adil. Mungkin kamu tidak dapat merasakan hati dan niat sejati pria berambut hitam itu tapi itu karena kamu bukan pejuang sejati. Sangat disayangkan bahwa kita harus membunuh 2 orang itu, hati mereka juga tidak buruk ... "kata Bulat dengan sedikit penyesalan dalam suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...