Aku membawa Suzuka keluar dari tendaku dan kemudian mengikatnya ke pohon yang lebih besar.
Sekarang hanya untuk menunggu dia bangun. Ngomong-ngomong, Suzuka mungkin sedikit impulsif tapi dia jelas tidak bodoh. Kali ini dia hanya ceroboh dan tentu saja, saya membantunya menjadi ceroboh. Dia pasti akan mencoba sesuatu begitu dia bangun.
"Taeko, begitu dia bangun, abaikan semua yang dia katakan, tidak peduli apa itu. Kamu tidak harus menunjukkan reaksi apa pun padanya." Aku berkata dengan suara rendah untuk jaga-jaga.
"Saya mengerti." Taeko mengangguk dengan ekspresi tabah dan baru kemudian aku menyadari betapa bodohnya aku berharap Taeko bereaksi impulsif terhadap kata-kata Suzuka.
...
"Mm" Kira-kira setelah 15 menit, Suzuka akhirnya sadar kembali dan membuka matanya hanya untuk melihatku berjongkok agar sesuai dengan levelnya sejak dia duduk di tanah sambil diikat ke pohon.
"Halo Suzuka, sepertinya circ.u. Keadaan berubah sedikit," kataku dengan mata tertutup dan senyum kecil.
"Oh, begitu ... Apakah kamu mungkin terikat, Akashi?" Suzuka berseru dengan pipi memerah ketika dia menemukan dirinya terikat oleh tali.
"Siapa tahu, ada banyak orang dengan banyak jimat. Tapi ini bukan tentang aku, kami di sini untuk membicarakanmu, Suzuka." Kataku dengan ekspresi serius sebelum menatapnya sambil tersenyum.
"Aku ?! Aku senang kamu menunjukkan minat padaku, aku akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaanmu!" Dia berkata sambil menatapku dengan senyum terobsesi, tetapi aku memperhatikannya sesekali melirik Taeko yang benar-benar tersembunyi di balik jubahnya. Dia berdiri agak jauh dari kami sambil menyandarkan punggungnya ke pohon, dia memberi kami ruang untuk berbicara tetapi dia masih bisa mendengar kata-kata Suzuka.
Sayangnya untuk Suzuka, Taeko tidak bereaksi sedikitpun, dia bahkan tidak menyentak.
"Hmm, kita akan melihat tentang itu. Pertama-tama, katakan padaku mengapa seorang wanita seperti dirimu perlu menyelinap ke tenda seorang pria dan menyerangnya secara seksual?" Saya bertanya dengan ekspresi serius.
"Seorang wanita seperti diriku ... Aku suka suara itu, terima kasih atas pujiannya. Adapun alasan mengapa ... aku tidak bermaksud untuk melakukan pelecehan seksual kepadamu tetapi kamu terlihat terlalu mengundang sehingga aku tidak bisa menahan diri. Kamu juga terlihat seperti kamu tidak keberatan jadi aku hanya mengikuti arus. " Dia berkata dan kemudian menjilat bibirnya sambil menatapku dan aku hanya tersenyum padanya.
"Tapi bukan itu yang ingin kamu ketahui, kan? Kamu ingin tahu kenapa aku ada di sini." Dia berkata dengan senyum percaya diri.
"Dan maukah kamu memberitahuku informasi itu?" Tanyaku dengan senyum lembut.
"Hmm, tidak." Ekspresi serius muncul di wajahnya untuk sementara waktu sebelum dia menolak dengan senyum lebar.
"Dan mengapa? Bukankah kita teman?" Saya bertanya padanya dengan ekspresi bingung.
---
'Karena ini adalah kesempatan bagus untuk disiksa oleh tanganmu sendiri, Akashi. Saya sudah tidak berfantasi beberapa kali tentang itu. ' Suzuka berpikir dengan senyum nakal dan pipi memerah, tetapi dia jelas tidak bisa mengatakannya dengan keras karena dia tahu Akashi. Dia tidak akan melakukan apa pun yang diinginkannya.
---
"Karena itu rahasia dan aku, tentu saja, setia kepada Kekaisaran!" Katanya dramatis, berusaha terlihat rapuh saat bermain menjadi kuat.
"Kamu hanya ingin disiksa olehku, kan?" Tanyaku dengan wajah datar.
"A-Apa ?! Tentu saja tidak!" Dia terkejut betapa mudahnya aku melihatnya, tetapi dia masih berusaha menyangkalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...