Setelah beberapa jam berjalan ke arah timur, kami akhirnya menemukan desa yang relatif besar.
"Ayo cari penginapan." Ucapku sambil menatap Kurome yang terengah-engah.
"Aku minta maaf ...," kata Kurome dengan ekspresi sedih.
"Tidak apa-apa, kita sudah di sini." Aku berkata dengan senyum kecil dan menepuk pundaknya beberapa kali sebelum berjalan menuju bagian tengah desa.
Setelah bertanya kepada beberapa penduduk setempat, kami dapat menemukan penginapan desa.
Ketika kami berjalan masuk, saya langsung melihat banyak orang minum sambil duduk di meja. Aku membawa Ichika dan Kurome ke bar tempat wanita itu berdiri di belakang meja, melayani para pelanggan.
"Selamat malam! Apa yang ingin kamu miliki? Atau kamu ada di sini untuk menemukan kamar kosong tempat kamu bisa tidur semalaman?" Wanita muda itu dengan antusias bertanya kepada kami ketika dia melihat kami mendekati konter.
"Apakah kamu tahu" Babara "? Juga, kami ingin mengambil 1 kamar dengan 3 tempat tidur, tolong," kataku dengan wajah poker.
Ichika segera melebarkan matanya ketika dia mendengar nama Babara tapi dia tetap diam. Adapun wanita di belakang meja ... dia mengangkat alisnya terkejut sejenak sebelum kembali ke ekspresi ceria.
"Aku tidak tahu siapa pun dengan nama itu yang tinggal di sini, aku benar-benar minta maaf. Adapun kamar, kita memiliki satu kamar kosong dengan 3 tempat tidur, apakah kamu juga ingin makan malam?" Dia bertanya dengan senyum cerah sambil melirik Kurome kecil.
"Ya, kita akan makan malam juga." Kataku sambil diam-diam melirik ke sekeliling aula utama.
Kamar harus terletak di lantai atas, ada tangga ...
"Itu akan menjadi 38 perak! 25 untuk kamar dan 13 untuk makan malam untuk 3 orang." Dia berkata dengan senyum bahagia karena mendapatkan lebih banyak pelanggan.
[EMAS: 2315 -> 2310] Saya mengambil 5 koin emas dari "saku" saya dan memberi isyarat untuk mendekatkan tangannya agar tidak ada yang melihat.
"Ini, hanya sedikit tip." Aku berkata dan mengedipkan matanya padanya.
"?! ... Terima kasih, kuharap kamu bisa menemukan orang yang kamu cari. Kamu bisa duduk di suatu tempat, aku akan membawakan makan malam untukmu setelah itu selesai." Ketika dia melihat jumlah uang, ekspresinya berubah menjadi serius selama beberapa detik sebelum kembali ke yang biasanya ceria. Dia memberi tahu kami dan bahkan "berharap" aku beruntung menemukan orang itu dengan nada yang tidak biasa.
"Tidak ... terima kasih," kataku sambil menyeringai sebelum membawa gadis-gadis itu ke salah satu dari beberapa meja kosong.
Di sini cukup ramai, kebanyakan dari mereka seperti petualang, penjaga atau pemburu. Karena itu, sebagian besar orang di sini adalah pria. Ini akan menciptakan situasi bodoh lain ... Mengapa Ichika harus sangat berdada? Aku harus membiarkannya mengikutiku yang terbungkus jubah menyembunyikan seluruh tubuhnya bersama wajahnya. Keindahan kecoklatan adalah pemandangan yang cukup langka di sini dari apa yang telah saya lihat sejauh ini, karena itu juga menyebabkan sebagian besar pria berpikir bahwa mereka harus mendapatkannya karena dia berbeda dan langka. Otak manusia terkadang cenderung berpikir dengan cara yang sangat aneh.
Dan seperti yang saya takutkan, banyak pria segera berhenti berbicara untuk melihat kami, pendatang baru. Tapi yang jelas tidak saya duga adalah bahwa beberapa wanita bahkan mulai memandang ke arah saya dengan ekspresi ingin tahu dan nakal. Ekspresiku sendiri menjadi gelap ketika aku melihat tatapan mereka yang sugestif.
Saya seorang anak sialan ... tapi saya kira mereka tidak peduli usia. Mereka pasti menilai dari pakaian saya bahwa saya cukup kaya. Tapi hanya untuk memastikan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...