Meeting the Emperor

633 29 0
                                    

Keesokan paginya Akashi bangun dalam kondisi segar dengan tangan terentang dengan Taeko dan Esdeath tidur di masing-masing lengan.

'Aku sebenarnya tidak bisa mengingat kapan terakhir kali aku begitu puas ... mungkin ketika aku masih di dunia lamaku.' Akashi berpikir sambil dengan malas melihat ke langit-langit, tidak berniat untuk bangun setiap saat ... tidak seperti dia bisa melakukan itu dengan gadis-gadis yang tidur di pelukannya.

"Hm ...?" Entah bagaimana, dia bangun juga membangunkan gadis-gadis itu saat mereka berdua menggosok mata mengantuk mereka.

"Selamat pagi" ucap Akashi sambil tersenyum.

"Selamat pagi!" Keduanya berkata serempak, mengangkat kepala untuk memberinya kecupan di pipi tetapi ketika mereka bertemu, mereka tiba-tiba berhenti bergerak.

Akashi tiba-tiba merasa seperti dia adalah tembok paling tebal di antara 2 orang fanatik yang ingin membunuh satu sama lain.

'Saya sudah tahu akan ada masalah seperti ini. Saya tidak akan seperti anak laki-laki pasif dengan harem di sekitar mereka seperti dalam permainan cabul itu karena itu hanya akan menimbulkan lebih banyak masalah. ' Akashi memutar matanya dan berpikir sebelum memeluknya lalu mendorongnya ke arahnya.

"Eh ?!" Keduanya terkejut ketika mereka berbaring bersebelahan di dadanya tapi sebelum mereka bisa saling melotot, Akashi mendekatkan mulutnya di antara mereka, berhenti tepat di samping telinga mereka.

"* Apakah kalian berdua sangat ingin mengulang malam sebelumnya? *" Dia berbisik dengan nada mengancam dalam suaranya.

Keduanya membelalakkan mata sebelum menggelengkan kepala dengan lemah lembut saat mereka masih mengingat perasaan sakit itu. Dan untuk Esdeath itu bahkan lebih buruk karena ini adalah pertama kalinya dia bahkan menggelengkan kepalanya dengan lemah lembut dalam kekalahan.

"Bagus, pergilah dan berdandan, kita punya hari penting di depan kita" kata Akashi sambil melepaskan mereka dari pegangannya.

.

.

.

Ketika mereka semua akhirnya berdandan dan melengkapi senjata mereka, Esdeath menghentikan Akashi meninggalkan ruangan.

"... Aku baik-baik saja dengan hal berbagi ini ... Tidak mungkin aku bisa mengurus kebutuhan binatang itu sendirian." Esdeath mengaku dengan mata tertutup dan ekspresi kalah.

"Namun, itu tidak berarti aku tidak akan bertarung untuk tempat pertama!" Esdeath dengan cepat membuka matanya dan berkata dengan senyum percaya diri saat dia menyipitkan matanya.

"Seperti aku hanya akan berdiri dan tidak melakukan apa-apa." Taeko menjawab dengan ekspresi tabah bahkan tanpa melihat Esdeath saat dia menggunakan perban di sekitar tangannya.

'Gadis ini ... setidaknya dia punya nyali!' Esdeath sedikit kesal dengan Taeko tapi dia juga menyukai kepribadiannya.

"Baiklah, itu cukup perempuan. Ada hal-hal yang sangat penting untuk diperhatikan, saya sudah mengatur pertemuan dengan kaisar dan dia tidak punya alasan untuk menolak." Kata Akashi sambil membuka pintu dan meninggalkan ruang kerjanya dengan gadis-gadis di belakangnya.

Ketika mereka tiba di aula utama, mereka bertemu dengan Kurome, Poney, Aiko, dan orang tua Akashi di sana.

Ketika kelompok di aula utama memperhatikan mereka, mereka segera mengumpulkan semua perhatian mereka.

Jun, ayah Akashi sebenarnya mengedipkan mata pada putranya sambil diam-diam memberinya acungan jempol.

"Fufu, selamat pagi, semuanya!" Ember, ibunya meletakkan tangannya di depan mulutnya sementara dia mulai terkikik dengan tatapan penuh pengertian di matanya sambil melihat ketiganya.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang