---Mera vs Champ---
"Orang dewasa yang kotor, ya?" Champ bergumam ketika 6 bola aneh melayang di sekitarnya.
"Laki-laki kotor dan gendut karenanya, ya?" Mera menirukan Champ dengan senyum main-main.
Mendengar itu, Champ menyipitkan matanya, tetapi yang membuatnya marah bukanlah kata-kata Mera tetapi dia menirunya.
'Badai Orb!' Champ melemparkan salah satu bola matanya ke arah siapa yang membalasnya hanya tersenyum pada bola yang masuk dengan mata tertutup sebelum membukanya dan melompat ke samping begitu bola itu berjarak beberapa meter darinya.
* WHOOSH! * Angin puyuh yang relatif besar muncul entah dari mana di lokasi bola itu.
"Kemampuan menarik" Mera bergumam dengan senyum main-main sambil melihat angin puyuh.
Dia berbalik ke arah Champ dan mengarahkan payungnya ke arahnya.
'Hah, apakah dia dengan serius berpikir bahwa payung bisa mencerminkan Big Leaguer-ku?' Champ berpikir dengan ekspresi geli, memutuskan bola mana yang akan dilemparkan berikutnya tetapi sebelum dia bisa memilih, Mera mulai memutar payungnya yang memiliki pola unik di atasnya.
Champ terpikat oleh pola spiral yang diciptakan oleh payung Mera, namun, saat berikutnya dia berkedip dia sudah melihat Mera dengan senyum sadis di depannya menyerang dengan tangannya dan kuku ungu panjang.
'?! Kotoran! Ice Orb! ' Champ melompat kembali untuk membeli waktu untuk melempar bola lain.
Mera mengernyit kecewa ketika dia melihat Champ bereaksi sangat cepat setelah pulih dari hipnotisasinya.
* bang * Ketika bola melakukan kontak, sejumlah besar es meletus darinya, menutupi apa pun yang terkena es.
"Hm?" Champ menyipitkan matanya ketika tidak bisa melihat pahatan es Mera melainkan sesuatu yang menyerupai dinding es.
"* menghela nafas * Aku benar-benar menghabiskan begitu banyak Beetle Shieldsku ... Kamu harus menebusnya dengan sia-sia." Mera berjalan keluar dari balik dinding es dengan ekspresi yang agak sedih.
Mera mengarahkan telapak tangannya ke arah Champ dan segerombolan Wrigglers terbang terbang ke arahnya.
'Apa itu?! Orb Ledakan! ' Champ tidak ragu sedikitpun dan segera melemparkan bola lain.
* BANG! * Sebuah ledakan besar diciptakan sekali bola kontak dengan Wriggler, memberantas sebagian besar dari mereka, namun ketika Mera keluar dari asap tepat setelah ledakan, dia menangkapnya sedikit lengah.
Dia sekali lagi melompat kembali untuk menjaga jarak di antara mereka, tetapi begitu dia mendarat, dia merasa seperti menginjak sesuatu yang lemah.
'?! Kotoran!' * Bang * Champ hanya mampu memiliki satu pemikiran sebelum tanah di bawahnya meledak.
Tubuhnya yang gemuk tertiup asap ketika dia mulai berguling-guling di tanah sebelum dia berhenti setelah menabrak pohon. Tubuhnya penuh memar dan terbakar, seluruh pakaian badutnya penuh lubang.
"Saya akan membunuhmu!" Champ bangkit berdiri dan ketika dia melihat keadaan pakaiannya, dia berteriak marah pada Mera yang hanya mengawasinya dengan ekspresi geli.
"Sejujurnya, dari pengguna Teigu, aku berharap lebih banyak ... Kurasa kamu hanya seorang pedofil gemuk," kata Mera dengan senyum kasihan sambil menyentuh bibir bawahnya dengan kuku panjang dari jari telunjuknya.
'Busuk Orb!' Champ dengan marah melemparkan bola lain dan ekspresi Mera berubah menjadi bosan. Dia berdiri diam, menunggu bola itu mendekati wajahnya sebelum dia memiringkan kepalanya ke samping untuk menghindarinya. Bola itu meleset dari sasaran tetapi masih menabrak dinding es di belakang Mera yang mulai terkikis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...