Bolic

333 34 1
                                    

"Ini dia," kataku dan menyerahkan es krim Taeko vanilla.

"Hihi, terima kasih! Meskipun kehilangan perdebatan, kamu masih memperlakukanku seolah-olah kita sedang kencan" Taeko terkikik dan mengambil es krim untuk dirinya sendiri dengan senyum bersyukur.

"Apa yang kamu harapkan? Menghabiskan waktu bersamamu dan berkencan denganmu juga merupakan hadiahku," jawabku sambil tersenyum kecil sebelum memperhatikan es krim stroberi milikku.

Saat ini, kami sudah berada di dalam kota yang dikenal sebagai Kyoroch, dikendalikan oleh organisasi bernama Path of Peace. Sudah ada di sini selama sekitar 9 tahun namun mulai benar-benar berkembang belum lama ini. Ternyata semua berkat pemimpin mereka sekali lagi, semua orang hanya memanggilnya Tuan yang cukup mengejutkan. Jika saya mencoba membuat semua orang di wilayah saya di Ibukota memanggil saya Setan Merah, masih akan ada beberapa orang yang kadang-kadang memanggil saya dengan nama saya. Dan jika ada yang bertanya tentang nama asli saya, mereka akan dapat menjawab pertanyaan itu, namun, di kota ini, tidak ada yang tahu nama aslinya. Atau lebih seperti tidak ada yang peduli, mereka hanya memanggilnya Tuhan dengan penuh hormat.

Kami saat ini memiliki jubah di atas pakaian kami agar tidak menonjol karena budaya di sini sangat berbeda, mungkin Taeko akan bisa berbaur tapi aku tidak suka. Namun, kami tidak repot-repot menutupi wajah kami.

"Akashi ..." Taeko hanya bergumam sambil menatapku dengan pipi memerah.

"Hati-hati dengan es krimmu, itu meleleh." Aku menjawab dengan senyum menggoda sambil menunjuk tangannya ketika aku melihat bagaimana dia melamun sambil menatapku.

"Ah!" Dia segera mulai menjilati bagian yang meleleh tetapi saya segera menghentikannya.

"Tunggu." Aku berkata ketika dia menatapku dengan ekspresi bingung dan meletakkan tanganku di dekat es krimnya, segera, aura yang hampir transparan bergerak di antara tanganku dan es krimnya.

Es Krim langsung berhenti mencair dan menjadi hampir seperti yang baru.

Saya tidak pernah benar-benar mencoba untuk mengecilkan suhu apa pun yang sudah di bawah 0 derajat Celcius tetapi sepertinya saya bisa melakukannya tanpa masalah. Saya bertanya-tanya seberapa jauh saya bisa mengeringkan suhu itu tetapi saya akan memiliki banyak waktu untuk mencobanya. Es krim ini seharusnya sekitar -10 derajat Celcius yang tidak jauh di bawah 0 tetapi saya bisa membuatnya sekali lagi hampir kuat dalam waktu singkat.

"Oh ?! Terima kasih ~!" Taeko berseru ketika dia melihat bagaimana es krimnya menjadi keras sekali lagi tetapi dia bahkan tidak mempertanyakan bagaimana aku melakukannya.

Yah, dia mungkin tidak ingin terlalu menggangguku ...

Saya berpikir sambil menatapnya dengan mata lembut dan senyum lembut.

"Hm?" Dia berhenti memperhatikan es krimnya hanya untuk menatapku dengan ekspresi bingung ketika dia merasa aku menatapnya sebentar.

"Bukan apa-apa ... Ayo kita cari beberapa orang yang mau membeli perhiasan itu." Aku menggelengkan kepala dengan senyuman dan mata terpejam sebelum mengambil langkah saat kami berjalan di jalanan.

"Kehadiran Tuhan benar-benar merupakan berkah bagi orang-orang seperti kita yang tidak punya pilihan selain menderita. Saya berharap dia akan dapat menuntun kita ke masa depan yang lebih baik."

"Tentu saja dia akan, apakah kamu lupa apa yang dia katakan kepada kita? Kematian bukanlah akhir, kita semua harus fokus pada melakukan perbuatan baik dan itu akan kembali kepada kita. Dan bahkan jika kita mati, jiwa kita akan menjadi satu memegang karma baik.

"Ya, seperti yang Tuhan katakan sebelumnya, tidak perlu kehilangan kepercayaan. Jika dia bisa mengingat nama banyak orang yang mengorbankan diri untuk kota ini, bagaimana kita bisa kehilangan kepercayaan kita padanya? Haha"

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang