'Hm ?!' Budo menyipitkan matanya saat melihat Akashi hanya membungkuk tanpa berlutut, apalagi membungkuk setengah-setengah.
"... Ha-ha, bagus. Saya berasumsi bahwa Anda ada di sini hari ini bersama Jenderal Esdeath untuk meminta restu saya, kan?" Kaisar juga merasakan suasana yang aneh tetapi dia tidak terganggu oleh kejenakaan Akashi karena dalam benak kaisar muda, Akashi adalah semacam idola baginya, sayangnya, dia tidak bisa mengatakan hal seperti itu di depan umum.
"Yah, sesuatu seperti itu" Akashi mengangkat kepalanya dan berkata dengan senyum geli jika tidak sedikit gila mengingat situasinya saat ini.
* Berbisik * * Berbisik * Semua orang di dalam ruang tahta mulai berbisik satu sama lain tetapi karena mereka semua memutuskan untuk melakukan itu, suaranya sangat keras.
"Tenang! Akashi, Jenderal Esdeath, kalian berdua telah melakukan begitu banyak untuk Kekaisaran dan perlindungannya, tidak mungkin aku bisa menolakmu-" Kaisar mulai berbicara tetapi dia tiba-tiba berhenti ketika seluruh tubuh Akashi menangkapnya. api.
* Gasp! * Semua orang di dekatnya segera mundur beberapa langkah.
"Sekarang" gumam Akashi saat diselimuti oleh api.
"Ini buruk, lindungi Kaisar !!!" Budo berteriak dan menendang tanah, menyerang Akashi dengan Teigu, Adramelech, dalam bentuk sarung tangan.
'Apa yang sedang terjadi-?!' Honest menyipitkan matanya sambil berniat mengeluarkan tangannya dari sakunya hanya agar Esdeath muncul di depannya dengan telapak tangan terulur ke arahnya.
"Jenderal Esdeat-" Sebelum dia bisa memanggil namanya, dia benar-benar membeku dengan tangannya hanya keluar sebagian dari saku.
"Saya minta maaf tapi kolaborasi kita berakhir hari ini" kata Esdeath dengan senyum lebar sambil menyentuh pahatan es Honest.
Di sisi lain, Budo yang menyerang Akashi benar-benar meleset dari sasarannya karena Akashi sudah menghilang dari pandangannya begitu dia cukup dekat yang benar-benar mengejutkan Budo.
'Apa kecepatannya ?!' Budo berpikir dan dengan cepat mengambil posisi bertahan karena dia kehilangan pandangannya namun dia tidak pernah menjadi target Akashi.
"?! Yang Mulia!" Budo melihat ke arah takhta hanya untuk melihat Akashi dalam wujud yang berubah berdiri di samping takhta dengan tangannya bertumpu di bahu kaisar, membuatnya benar-benar terkunci oleh niat membunuh dan kehadiran yang kuat.
---
Kelas Spesial: Kagutsuchi (+120 Cha, +60 Int, +40 Const, +20 Str, +20 Agi) [FUSED FORM]
[Kesehatan: 2000/2000]
[Energi: 3450/5000]
<Stats>
[Kekuatan: 47 (105)]
[Agility: 50 (106)]
[Intelijen: 50 (119)]
[Konstitusi: 48 (108)]
[Karisma: 40 (166)
---
[Dominasi Mutlak - DIAKTIFKAN]
Akashi bahkan dengan paksa mengaktifkan cheat terbesarnya yang memberinya + 60% dari statistiknya jadi sekarang karismanya lebih dari 250. Tindakan mereka menyebabkan keributan besar di istana dan penjaga istana mulai berkumpul di ruang tahta tetapi begitu Akashi berubah dan menggunakan yang terbesarnya curang, kaki semua orang membeku. Hanya membayangkan apa yang dialami kaisar dengan duduk tepat di sebelahnya tanpa mengencingi dirinya sendiri pasti membutuhkan keberanian dan martabat yang besar, seperti yang diharapkan dari darah bangsawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...