--- Sisi Taeko ---
* Dentang * * Bang *
Berbagai suara bentrok senjata dan tembakan dapat terdengar dalam interval yang sangat cepat dan 3 angka dapat dilihat dengan cepat mengubah posisi tanpa berhenti.
"Ini adalah situasi yang menjengkelkan, Cornelia kuat dan meskipun dia dilemahkan oleh racun, dia masih bisa mempertahankan dirinya dengan sangat baik. Dia sendiri tidak akan menjadi masalah tapi wanita lain ini adalah masalah utama di sini. Pelurunya dapat mengubah lintasan yang sangat sulit untuk dilawan. ' Taeko berpikir dengan mata menyipit sambil menebas peluru yang masuk menjadi dua tapi ini memberi Cornelia kesempatan untuk menyerang dan dia menendang perut Taeko, membuatnya meluncur ke tanah selama beberapa detik sebelum berhenti.
'Kerja tim mereka hampir sempurna dan Cornelia pandai melindungi gadis itu jadi aku tidak bisa dengan ceroboh mendekatinya ... Sepertinya aku harus menghapus pembatasku. Aku harus mengakhirinya dengan cepat, aku tidak tahu seberapa kuat lawan Akashi. ' Taeko sedikit khawatir tentang Akashi tetapi dia tidak membiarkan itu terlihat dalam ekspresinya.
Taeko tiba-tiba menutup matanya dan setelah beberapa saat dia sekali lagi membukanya, pupil matanya menjadi jauh lebih besar yang membuat Cornelia dan Tsukushi terkejut, membuat mereka tetap berdekatan.
Taeko tiba-tiba menghilang dari tempatnya dan muncul di belakang mereka, menebas katananya di punggung terbuka lebar Tsukushi.
* Dentang * Katana-nya dicegat oleh senjata Cornelia sementara dia melemparkan pukulan dengan tangan lainnya ke wajah Taeko.
Taeko sudah menghilang dari posisi itu, namun, ketika dia muncul kembali agak jauh dari mereka, dia harus sudah menghindari peluru masuk lainnya.
"Apakah gadis itu menebak di mana aku akan muncul selanjutnya?" Taeko berpikir sambil melihat Tsukushi yang mengacungkan senjatanya.
Taeko memulai serangkaian serangan tanpa henti dan ganas di Cornelia dan Tsukushi dengan kecepatan dan kekuatannya yang baru ditingkatkan.
Taeko mampu melukai Cornelia beberapa kali lagi, tetapi semuanya adalah luka yang dangkal dan racun di tubuhnya sudah menyebar sehingga luka yang lebih kecil tidak akan membantu Taeko dengan cara apa pun.
Dia berniat menyebabkan setidaknya satu tebasan untuk Tsukushi tetapi Cornelia mempertahankannya dengan sangat baik bahkan dengan harga mencapai luka itu sendiri yang merupakan keputusan logis karena dia sudah memiliki racun di dalam tubuhnya seperti Tsukushi yang bisa menutupi dirinya dengan sangat efisien
'?! Penghapusan batasku sudah berkurang ... Aku bahkan tidak bisa menggunakan kuda-kudaku yang paling kuat karena serangan jarak jauh adalah musuh utamanya. Aku akan lebih baik melawan 2 pembunuh jarak dekat, bahkan mungkin 3 tidak akan menjadi masalah seperti itu ... 'Taeko menghindari peluru dengan kecepatannya yang luar biasa untuk terakhir kalinya sebelum dia merasa kekuatannya berkurang. Dia mulai memelototi dan mengamati mereka berdua dengan ekspresi hati-hati sambil memikirkan langkah selanjutnya.
"HAA!" Cornelia menarik tinjunya dengan gauntlet dan meninju keluar ruang kosong, menciptakan pusaran angin yang menyerang Taeko.
"?! Semangat puncak!" Taeko terkejut dengan serangan semacam ini, tetapi dia dengan cepat pulih dan melakukan serangannya sendiri. Garis miring vertikal merobek udara di depannya dan mengirimkan bilah angin yang sangat tajam untuk bertemu pusaran angin Cornelia.
* Bang * * Bang * Serangan mereka bertemu satu sama lain dan menciptakan pusaran lain di tempat dampak dan benar-benar menghancurkan tanah. Namun, serangan seseorang masih lebih unggul.
"Aggh!" Cornelia mengerang ketika tubuhnya dikirim terbang ke dinding dengan luka yang tidak terlalu dalam atau terlalu dangkal di seluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...