"... Senang bertemu denganmu lagi, silakan duduk," kata Akashi setelah keheningan yang canggung sambil menunjuk ke kursi di seberangnya.
"Terima kasih sudah setuju untuk menemuiku pada jam ini. Sejujurnya, aku sudah mengharapkanmu tidur jadi harapanku sangat kecil." Poney menjawab sambil memaksakan senyum keluar dari dirinya.
"Aku punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan aku tidak mengantuk. Apa yang terjadi?" Akashi menggelengkan kepalanya sebelum dia bertanya dengan ekspresi khawatir sambil menatap Poney.
"... Pernahkah kamu mendengar keributan yang terjadi malam ini?" Dia bertanya dengan nada tertekan.
"Ya, beberapa pembunuh melarikan diri dari Ibukota bersama dengan Teigu di tangan mereka." Akashi menjawab dengan nada alami, tidak mencoba suara terkejut juga dia mencoba terdengar terlalu berpengetahuan tentang situasi.
"... Itu Akame dan Green. Saat ketika aku mendengar berita itu, aku segera mengejar mereka, namun, ketika aku menyusul kelompok yang bertanggung jawab menangkap mereka, aku menemukan seorang ayah dan Tsukushi bersama dengan mereka, yah ... hanya mayat mereka dengan tanda hitam di atasnya. " Poney berkata sambil melihat ke bawah dan melipat tangannya di antara pahanya. Air mata mulai mengalir di matanya sekali lagi.
"..." Akashi memberinya waktu untuk menarik napas sebelum melanjutkan.
"A-aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi, 2 orang terdekatku meninggal ketika 2 lainnya melarikan diri dan kepala masih di suatu tempat di luar dalam misi untuk menemukan Cornelia. Aku tidak punya energi untuk melakukan apa saja dan tidak mengejar Akame dan Green. Aku hanya ingin bersedih untuk sementara waktu, tetapi aku bahkan tidak diizinkan untuk melakukan itu, salah satu petugas kelompok itu menodongkan pistol ke kepalaku dan bertanya apakah aku akan pergi mencari Akame dan Green atau tidak. " Kata Poney dan air mata akhirnya perlahan mengalir di pipinya.
'Melihat sisi miliknya ini adalah perasaan yang sangat berbeda. Dia selalu menganggapku sebagai gadis yang ceria dan pening yang pasti cocok untuknya. * menghela nafas * 'Akashi berpikir sebelum dia menghela nafas pendek.
"Melihat kamu di sini ... aman untuk berasumsi bahwa kamu sudah dicap sebagai pengkhianat, kan?" Akashi bertanya dengan ekspresi serius.
"Mari kita lihat apa jawaban dia dan mungkin aku juga harus menghiburnya sehingga dia bisa berbicara tanpa berhenti setelah setiap kata." Akashi berpikir sambil menunggu jawabannya.
"... Y-Ya, aman untuk berasumsi bahwa ..." Poney menatap kakinya, bahkan tidak berani menatap Akashi.
'Ekspresi serius itu ... Aku pergi, apa yang bahkan aku pikirkan? Akashi tidak mengenal saya cukup baik untuk menjulurkan lehernya untuk saya. ' Poney berpikir sambil menggigit bibir bawahnya.
* Bunyi * "Aduh!" Poney merasakan sakit kecil dari tengah dahinya sehingga dia mengangkat kepalanya sambil melindungi dahinya dengan tangannya.
"Terima kasih sudah jujur padaku." Akashi yang menjentikkan dahinya sambil mencondongkan tubuh ke depan berkata sambil tersenyum.
"Hah?" Poney terus menggosok dahinya sambil menatap Akashi dengan ekspresi tercengang.
"Jangan 'Huh' aku! Katakan, apa yang kamu butuhkan dariku? Aku mungkin bisa membantumu." Kata Akashi sambil bersandar di kursinya.
"A-aku tidak tahu harus berkata apa ... Terima kasih! Namun, aku tidak tahu apa yang aku inginkan atau apa yang harus aku lakukan ... he-he" kata Poney dan ketika dia melihat ekspresi Akashi, dia melepaskan canggung. tertawa sambil menggaruk kepalanya.
Akashi menutupi wajahnya.
"Ini Poney tua yang aku tahu ...," Akashi berpikir sambil memandang Poney seperti pada si idiot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AksiyonMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...