Fusion of 2

260 24 2
                                    

'Wilayah saya sedang diubah secara paksa ... Saya harus menyerap sisa es untuk memulihkan setidaknya sebagian dari energi saya.' Esdeath berpikir dengan mata menyipit saat dia mulai menyerap sisa bongkahan es yang sedang dilelehkan oleh magma, namun, tindakan ini memungkinkannya untuk memulihkan hanya seperempat energinya.

'Ini buruk ... aku bisa merasakan bahwa dia akan melakukan sesuatu yang penting. Jika saya ingin memiliki kesempatan untuk menang, saya harus melepaskan semua energi yang tersisa sekaligus dalam satu serangan. ' Esdeath berpikir saat dia terbang ke udara untuk menyelamatkan staminanya dari keharusan menghindari magma yang meledak terus menerus dari tanah.

---Di atas bukit---

Kurome dan Mera saat ini terpana oleh perubahan Akashi dan meskipun Mera sudah tahu ini akan terjadi, dia masih tercengang bagaimana Akashi dan Esdeath bisa mengubah seluruh medan dengan kekuatan mereka.

Perubahan medan membantu mencairkan penjara es tapi bahkan itu berlangsung sangat lambat karena Akashi membatasi perubahan di bukit sehingga para gadis tidak perlu berada dalam bahaya. Baik Mera dan Kurome membantu Poney memecahkan penjara es tersebut dan dengan terus-menerus menghajar penjara es dari dalam dan dari luar membuatnya retak dengan sangat cepat.

"Terima kasih, ayo bantu Taeko," kata Poney sambil menyingkirkan beberapa potong es yang menempel di rambutnya dengan ekspresi kesal.

"Tidak perlu ..." Kata Mera dan baik Kurome dan Poney menatapnya dengan tatapan bertanya-tanya dan bukannya menjelaskan, Mera menunjuk ke penjara es yang tersisa.

Mereka melihat ke arahnya dan melihat banyak kilatan di sekitar penjara sebelum penjara hancur berkeping-keping, memperlihatkan sosok Taeko yang memegang katananya di kedua tangan.

* huff * * huff * Taeko menopang tubuhnya dengan katananya.

"Apa kamu baik baik saja?" Tanya Mera dengan senyum menggoda.

"* huff * Y-Ya, terima kasih karena tidak membantuku ..." jawab Taeko dengan senyum tipis yang sedikit membingungkan Poney dan Kurome.

"* Itu disebut kompetitif. *" Mera mencondongkan tubuh ke arah Kurome dan Poney dan berbisik dengan senyum main-main.

"Apa yang terjadi?" Taeko bergumam ketika dia menyadari perubahan drastis di medan dan pilar besar magma yang mengalir di tengah dengan Esdeath mengambang di depannya.

Baik Poney dan Kurome melihat ke sana dengan ekspresi khawatir.

"Itulah yang dia ceritakan padaku tentang ... Dia mengatakan kepadaku bahwa dia berharap kamu tidak akan mulai takut padanya setelah melihatnya." Mera mengambil beberapa langkah ke depan sebelum berkata.

"Apa sebenarnya yang Anda maksud dengan itu?" Poney bertanya sambil melihat punggung Mera dengan ekspresi bingung.

"Entahlah, itu saja yang dia katakan padaku, bahkan aku tidak tahu apa yang akan terjadi mulai sekarang" jawab Mera tanpa menoleh ke arah mereka tapi hanya nada seriusnya yang membuat mereka khawatir. Dia memegang tangannya di belakang punggungnya sambil menonton pertempuran dengan tatapan yang sedikit khawatir di matanya.

--- Kembali ke pertempuran ---

Esdeath mengambang di depan pilar magma, siap untuk apa pun yang akan keluar darinya masih dengan senyuman di wajahnya, namun, ketika pilar itu tiba-tiba diserap oleh Akashi, akhirnya menampakkan sosoknya, mata Esdeath melebar.

"Apa itu benar-benar kamu, Akashi?" Esdeath bergumam sambil matanya bergetar saat dia melihat orang yang hampir sepenuhnya baru.

Akashi sebenarnya tidak lagi memakai baju hitam itu sehingga seluruh bagian atas tubuhnya terlihat. Bagian bawah kakinya sebenarnya ditutupi oleh sisik hitam dengan cakar pendek, bukan jari kakinya. Berikutnya adalah tangannya yang juga sepenuhnya tertutup sisik hitam dengan sesuatu seperti urat oranye di antara sisik, sisik hitam menutupi seluruh lengannya dan tulang hitam tajam mencuat dari sikunya. Bahkan jari-jarinya tertutup sisik dengan ujung lancip tajam, bukan paku.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang