Saving

361 27 1
                                    

Ketika saya selesai dengan lawan saya, saya melihat ke arah Tombak. Dia baru saja mengalahkan lawan pertamanya dengan tebasan di atas kepala, membuat sayatan dalam di seluruh tubuh Troll dan kemungkinan besar juga memotong hartanya. Saya tidak bisa melihat banyak selama ini tetapi pijakannya bagus dan dia menangani tiang tombak juga bagus tetapi ketika saya melihatnya melawan lawan terakhirnya, saya bisa melihat ruang untuk perbaikan.

Saya tidak berpengalaman dalam ilmu tombak dunia ini tetapi saya memiliki pengetahuan dari dunia saya sebelumnya.

"Dan ini yang terakhir!" Spear berteriak dengan senyum percaya diri sementara dia menghindari upaya Troll untuk meraihnya. Dia menarik tangannya memegang tombak ke belakang dan kemudian melakukan serangkaian serangan dorong, membuat seluruh troll penuh dengan lubang.

Itu bukan teknik yang buruk, kecepatannya jauh lebih baik dari biasanya dan juga kekuatan serangan itu jauh lebih tinggi. Kecakapan kami dalam menggunakan tombak berada di sekitar tingkat yang sama. Meskipun saya dapat melihat beberapa kesalahan yang dia buat, itu tidak berarti bahwa saya akan mampu melakukannya sendiri dengan sempurna. Saya tidak pernah berlatih dalam seni tombaknya tetapi saya mungkin akan mengalami peningkatan cepat dengan cara saya bisa melihat banyak kesalahannya. Tombak tidak pernah menjadi senjata favorit saya tetapi pasti memiliki beberapa keunggulan seperti jangkauan dan seseorang dapat menggunakannya untuk banyak trik akrobatik, sayangnya, tombak seperti itu tidak berguna sekali di tempat yang sempit.

"Hmph, bagus! Akashi, sudah selesai di sisimu?" Dia mendengus ketika dia melihat troll di depannya jatuh dan kemudian berbalik sambil bertanya keras-keras dengan nada ceria.

Namun, saat dia menunjukkan punggungnya ke pintu masuk gua, aku melihat troll yang sama menyerangnya dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi. Bulunya merah bukannya putih salju.

Mungkin waktu saya telah tiba.

"Awas, Tombak!" Aku berteriak padanya sambil berlari ke arahnya sambil mempertahankan kecepatan yang bisa dipercaya.

Ketika dia mendengar teriakan saya, dia langsung menjentikkan kepalanya ke belakang hanya untuk melihat troll lain dengan warna yang berbeda dari yang lain, melemparkan tinjunya ke kepalanya, berniat membuat daging cincang keluar dari dirinya.

Tubuhnya membeku ketika matanya terbuka lebar ketika dia melihat tinju besar mendekatinya.

* Bang! * Tepat ketika dia akan dipukul, aku melompat ke arahnya dari samping, membawanya bersamaku dan menghindari kepalan tangannya yang membuat lubang kecil di tanah. Kami mulai berguling-guling di tanah bersama karena saya melompat ke arahnya dengan kecepatan penuh dan menangkapnya bersama saya. Sementara kami masih berguling-guling di tanah, aku mengambil belati lain dari sabuk dan melemparkannya tepat ke matanya.

* ROAR !!! * Belati saya mengenai mata kanannya secara langsung meskipun saya melemparnya saat kami masih berguling-guling di tanah. Troll itu dengan cepat menampar belati itu dari matanya, tetapi itu hanya menyebabkan lebih banyak rasa sakit dan kerusakan yang membuatnya semakin marah.

Aaah, betapa enak rasanya melempar belati itu, aku jadi nostalgia.

Saya berpikir dengan senyum yang benar-benar bahagia karena mengingat masa lalu saya ketika saya biasanya hanya bekerja dengan melempar belati.

"A-Akashi ?!" Spear berseru ketika dia akhirnya pulih dari keterkejutannya setelah kami berhenti berguling-guling di tanah. Saya saat ini berada di atasnya dengan lutut dan tangan saya tetapi saya bahkan tidak repot-repot memandangnya.

... Troll ini sekitar 5 kali lebih kuat dari yang sebelumnya dan kecepatannya juga sesuatu yang tidak bisa diremehkan. Troll ini lemah terutama karena kecepatannya yang buruk tetapi yang ini cukup cepat.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang