Tanah mulai bergetar hebat dan Kiyomi dengan cepat tiba di dekat Taeko dan Mear yang masih memasang ekspresi tercengang saat melihat ke gunung berapi.
Kiyomi mulai menarik lengan baju Taeko dengan paruhnya yang akhirnya membangunkannya.
"Hm? Apakah kamu ingin kami pergi? Tapi bagaimana dengan Akashi ?!" Seru Taeko saat dia merasakan niat Kiyomi.
"Jika dia ingin kita pergi, itu berarti nyawa Akashi tidak dalam bahaya ditambah tidak ada yang bisa kita lakukan. Dialah yang bisa mengendalikan api, kita hanyalah manusia di depan gunung berapi aktif!" Mera juga pulih dan menjelaskan sambil melompat di punggung Kiyomi dan mengulurkan tangannya ke arah Taeko.
Taeko menggertakkan giginya dan meraih tangan Mera dan berdiri di punggung Kiyomi sebelum mereka lepas landas, meninggalkan semua hal yang tidak penting di kamp.
Ketika mereka berada dalam jarak aman di atas pulau, gunung berapi akhirnya meletus saat gelombang lava mulai memuntahkan kemana-mana dan semua Binatang Bahaya mulai berlari menuju tepi pulau.
"!!! Dimana dia?" Taeko terus mengamati semua yang terjadi dengan penuh perhatian untuk tidak melewatkan satu detail pun.
"?! Di sana!" Mera menunjuk melalui bahu Taeko ke arah sosok yang baru saja meledak dari gunung berapi di sepanjang lahar.
Kiyomi segera terbang untuk menangkap Akashi dan para gadis membantunya dengan menangkapnya.
Mereka meletakkannya di paha mereka, Mera tidak benar-benar memikirkan hal-hal itu dalam situasi berbahaya seperti itu dan hanya membiarkan Akashi beristirahat di pahanya. Taeko benar-benar memelototinya selama sepersekian detik tapi dia dengan cepat menoleh ke Akashi untuk memeriksanya.
* batuk * * Huff * * huff * "haha" Akashi kehabisan nafas tapi dia masih menemukan kekuatan untuk tertawa sedikit.
"? Dari mana asal pakaian itu?" Baru sekarang Mera menyadari bahwa Akashi sebenarnya mengenakan pakaian aneh yang sama sekali tidak sesuai dengan gaya pakaiannya yang selalu ia kenakan. Dia saat ini mengenakan kemeja hitam besar, terbuka, lengan panjang, memperlihatkan dadanya yang telanjang. Kemudian dia mengenakan celana biru tua, kedua pakaian itu dicoba bersama dengan sabuk merah murni.
Taeko melirik Mera dengan ekspresi aneh untuk mempertanyakan pakaiannya alih-alih memastikan dia baik-baik saja.
"Akashi, kamu baik-baik saja?" Taeko bertanya dengan lembut sambil meletakkan tangannya di belakang kepalanya untuk menopangnya dan dengan tangan lainnya, dia terus membelai pipinya.
"Tidak pernah lebih baik lagi, maaf sudah membuatmu khawatir, kamu juga Mera" ucap Akashi sambil melihat ke arah Taeko sebelum dia juga melirik Mera dengan senyuman menggoda.
"Hmph, jika kamu baik-baik saja maka semuanya baik-baik saja." Kata Mera dan menundukkan kepalanya ke samping, menghindari kontak mata dengannya.
Namun, Akashi benar-benar mengabaikan kata-katanya saat dia melihat ke depannya, ke langit.
Kelas Spesial: Kagutsuchi (+60 Cha, +30 Int, +20 Const, +10 Str, +10 Agi) [INACTIVE]
<Stats>
[Kekuatan: 47 (95)]
[Agility: 50 (96)]
[Intelijen: 50 (89)]
[Konstitusi: 48 (88)]
[Karisma: 40 (106)]
Poin Stat Gratis: 18
[Kesehatan: 159/1000]
[Energi: 0/2500]
'Jika saya sudah memiliki kepercayaan diri untuk menang tanpa pelatihan dan dengan mengharapkan peningkatan besar dari Esdeath, sekarang saya dapat mengatakan bahwa saya benar-benar akan membiarkan dia merasakan bagaimana rasanya didominasi!' Akashi berpikir dengan senyum lebar sambil melihat status INACTIVE dari Kelas Khusus barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AksiyonMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...