Unexpected visitor?!

254 26 0
                                    

"Apa itu?!" Kurome hampir berteriak dengan ekspresi panik ketika dia melihat ekspresi aneh Akashi.

"... Mereka berhasil melarikan diri, tetapi orang hijau itu benar-benar sesuatu yang lain ..." Akashi menjawab dengan senyum paksa.

* menghela nafas * Kurome menghela nafas lega.

Mereka masih di tepi hutan dan Akashi menggunakan Wriggler-nya untuk mengawasi situasi. Para Wriggler-nya sendiri tidak sepenuhnya cerdas dan mereka hanya dapat melakukan tugas-tugas primitif tetapi begitu dia fokus pada kelompok tertentu atau hanya 1 dari mereka, dia dapat melihat apa pun yang dilihat mata-matanya. Ketika dia secara langsung mengendalikan mereka, mereka jauh lebih kuat dan lebih berbahaya.

"Sepertinya kamu tidak begitu marah pada kakakmu seperti yang kamu jelaskan." Akashi mencoba sedikit menggoda Kurome.

"I-Bukan itu ... Seperti yang sudah saya sebutkan, saya ingin melawannya sendiri untuk apa yang telah dia lakukan pada saya hari ini ... Saya tidak akan bisa melawannya jika dia tidak akan mampu untuk melarikan diri." Kurome menjawab sambil menghindari kontak mata dengan Akashi.

"Tentu, ayo pulang, ya?" Kata Akashi dengan senyum penuh pengertian sambil menepuk-nepuk kepala Kurome.

"Mm!" Kurome mengangguk dengan senyum cerah tetapi ketika Akashi mulai bergerak, dia tetap berdiri di tempat yang sama.

"Hm? Ada sesuatu?" Akashi berhenti dan menoleh padanya dengan ekspresi bingung. Setelah pertanyaannya, pipi Kurome menjadi sedikit merah, namun, tidak diketahui apakah itu karena rasa malu atau malu

"Yah, karena Akashi Nii-sama bertanya ... Apakah kamu keberatan jika- um, bisakah kamu membawaku kembali ke rumah seperti yang kamu lakukan ketika kita berpisah dengan kakak? Kamu tahu! Aku masih sedikit lelah dan penglihatanku masih sedikit buram! " Kurome mulai bermain dengan kedua jari telunjuknya sambil mengatakan ini dengan kepala menunduk dan begitu dia selesai mengatakan permintaannya dengan keras, dia dengan cepat mengangkat kepalanya dan mengangkat suaranya, membenarkan dirinya sendiri.

Akashi melihat aktingnya dengan ekspresi yang sedikit tercengang.

'Uuuu, mengapa begitu sulit untuk bertanya kepadanya tentang ini? !!' Kurome menunduk malu ketika dia melihat Akashi menatapnya dengan ekspresi tercengang.

"Tentu kalau itu tidak akan mempermalukanmu, kamu bahkan bisa tertidur. Aku akan membawamu langsung ke tempat tidurmu." Akashi menjawab tanpa berpikir tentang hal itu dan hanya membawanya sekali lagi ke dalam pakaian putri.

"T-Terima kasih, Akashi Nii-sama." Kurome menjawab dengan kepala tertunduk tetapi pipinya yang memerah masih terlihat di bawah sinar bulan.

Akashi telah kembali ke rumahnya dengan Kurome. Dia terus berbicara dengan dia di jalan tetapi tepat sebelum mereka tiba, dia tertidur sehingga Akashi pergi ke kamarnya dan meletakkan Kurome di tempat tidurnya.

'... Mungkin aku harus meyakinkan dia untuk menerima kamarnya sendiri karena dia bukan anak kecil lagi. Saya tidak tahu bagaimana dengan "kebutuhan" wanita, tetapi saya ragu dia akan melakukan apa pun di sini dengan bahaya saya berjalan masuk kapan saja. Saya bahkan tidak mengetuk karena ini adalah kamar saya untuk memulai sehingga dia praktis tidak memiliki privasi ... 'Akashi berpikir sambil berdiri di samping tempat tidurnya dan melihat wajahnya yang imut.

* sigh * 'Kurasa aku akan pergi ke ruang belajarku untuk melihat beberapa laporan. Saya ragu saya bisa tertidur setelah apa yang terjadi hari ini, ditambah lagi akan lebih baik jika saya siap untuk keadaan darurat apa pun. ' Akashi berpikir dan menggaruk kepalanya sebelum berjalan keluar dari ruangan.

Begitu dia menutup pintu di belakangnya, Kurome membuka mata kanannya untuk memeriksa perimeter dan begitu dia melihat bahwa Akashi benar-benar pergi, dia tersenyum lembut. Mendesah yang dilepaskan Akashi, dia sadar bahwa dia mengkhawatirkannya. Syukurlah Akashi tidak menggumamkan pikirannya atau tindakan Kurome akan ditemukan oleh wajahnya yang memerah seperti tomat. Dan seluruh situasi damai akan berubah menjadi situasi yang sangat canggung.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang