Mera, Taeko, dan Kiyomi tetap berada di kamp sementara yang mereka dirikan sementara Akashi memutuskan untuk menjelajahi bagian dalam gunung berapi. Ada banyak pintu masuk tapi Akashi memilih dari mana udara terpanas datang untuk mencegah masuknya gua dengan jalan buntu.Ketika dia tiba di dalam gunung berapi ...
'Ini jelas berbeda dari dunia lamaku ... Aku ragu salah satu gunung berapi di dunia lamaku yang di dalam sebesar dan seluas ini. Sebenarnya ada beberapa bebatuan hitam yang mencuat dari magma yang berarti ini bukan bebatuan yang sebenarnya atau jika tidak mereka akan meleleh sekarang. ' Akashi berpikir sambil melihat sekeliling dengan keringat membasahi wajahnya. Dia sebenarnya tidak menggunakan energinya untuk mengatur suhu tubuhnya.
Akashi mencoba jika bebatuan ini kokoh sebelum menggunakannya sebagai jalan untuk mendekat ke tengah kolam magma.
'Dilihat dari suhu ini, magma itu lebih panas dari apiku, tidak banyak tapi masih lebih kuat' pikir Akashi sambil berlutut di atas batu yang cukup besar dan datar.
Permukaan batu hitam itu sendiri cukup dingin untuk sesuatu di dalam gunung berapi. Akashi memutuskan untuk duduk dengan posisi bersila dan memejamkan mata.
Awalnya, dia hanya terus merasakan suhu dengan ekspresi tenang sementara magma di sekitarnya berubah sedikit kacau dari waktu ke waktu, membuat sedikit ledakan tetapi tidak ada magma yang pernah mendarat padanya saat dia duduk di sana. Setelah beberapa jam, tubuhnya menjadi terbiasa sepenuhnya dengan suhu tetapi ketika dia mendekatkan tangannya ke magma, dia masih bisa merasakan suhu yang lebih tinggi daripada yang kemungkinan besar dapat ditahan oleh tubuh fisiknya.
'Tidak perlu tidak sabar. Saya tidak dapat mengontrol magma ini sekarang tetapi saya harus dapat memulihkan energi saya di sini lebih cepat. Bagaimanapun, untungnya aku hanya membawa celanaku atau aku tidak akan punya pakaian lain untuk dipakai saat berada di luar. ' Akashi berpikir dengan basah kuyup.
Dia mulai bermain-main dengan apinya, namun, alih-alih menciptakan beberapa sosok kecil dari api, dia menjadi besar dan menciptakan sosok naga yang cukup besar di atasnya sebelum dia mulai mengendalikan api untuk menjaga bentuk naga sambil terbang di sekitar. di dalam gunung berapi.
[Energi: 1400/1720]
[Energi: 1420/1720]
[Energi: 1200/1720]
Energi Akashi terkuras habis-habisan tapi pada saat yang sama, pulih dengan kecepatan yang cukup cepat.
Akashi kemudian memanggil naga lain, sama seperti yang sebelumnya, dan mengendalikannya dengan tangan satunya.
Setelah sekitar setengah jam berlalu ...
* huff * * huff * "Hehe, ini sebenarnya menyenangkan, seharusnya aku melakukannya lebih cepat" gumam Akashi saat dia benar-benar kelelahan, bahkan ada uap yang keluar dari tubuhnya saat keringatnya menguap.
'Hm? Sepertinya keringat di batu hitam ini sebenarnya tidak menguap ... Kurasa itu dilindungi karena bebatuan itu sendiri cukup dingin dibandingkan dengan sekitarnya. 'Pikir Akashi sambil melihat ke depannya sambil menopang tubuhnya dengan tangannya.
Setelah setengah jam berlalu ...
Energi Akashi sekali lagi pulih sepenuhnya.
[Energi: 1730/1730]
'Hanya satu upaya sudah cukup untuk meningkatkan energi saya secara keseluruhan, ini adalah sesuatu yang jarang terjadi jadi saya meninggalkan gagasan untuk meningkatkannya dengan melelahkan diri saya sendiri karena energi saya selalu pulih dengan kecepatan lambat, yah, tidak terlalu lambat tapi pasti lambat dibandingkan dengan kecepatan di tempat ini 'pikir Akashi sambil tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...