Ketika kami berjalan menuju toko umum terdekat, aku merasakan lukaku perlahan menutup sendiri.
[Kesehatan: 110/110]
Tampaknya judul saya cukup OP. Ngomong-ngomong, aku mungkin harus mengubah kelasku karena karisma sangat tidak berguna bagiku saat ini tapi ... Aku benci meninggalkan sesuatu yang tidak beres. Saya kemungkinan besar akan mendapatkan kelas saya saat ini hingga Lv. 2 dan kemudian alihkan.
"Ichika, perubahan rencana, kita akan ke pandai besi, dia juga harus menjual jubah." Saya bilang.
Saya tidak bisa berburu binatang yang lebih besar dengan belati, mereka cocok untuk membunuh manusia dan bukan makhluk yang lebih besar. Syukurlah, saya telah belajar cara menangani pedang. Tapi kebanyakan dari mereka sekali lagi diadaptasi untuk bertarung melawan manusia dan bukan hewan ... Aku harus membuat gerakanku sendiri dari gerakan yang aku tahu.
Saya hanya berharap bahwa saya akan memiliki cukup uang untuk pedang yang layak.
"Hah? Kenapa? Bagaimana dengan lukamu, tuan muda?" Dia bertanya dengan suara bingung dan aku memalingkan pipiku ke samping agar dia bisa melihat bahwa lukaku sudah hilang.
"A-? Bagaimana mungkin? Maksudku ... itu potongan kecil tapi mengapa itu sudah ditutup ?!" Ichika menghentikan saya dan mulai menyentuh tempat luka sebelumnya.
"Tidakkah kamu berpikir bahwa agak tidak sopan menyentuhku tanpa izin? Maksudku ... apakah kamu akan menyukainya jika seseorang menyentuhmu tanpa seizinmu?" Dengan lembut aku menepis tangannya dan memintanya dengan senyum menggoda.
"O-tentu saja aku tidak akan menyukainya! Tetapi jika ... tuan muda-" Dia menutupi payudaranya dengan tangannya dan berkata dengan suara panik sebelum dia menatapku dan menurunkan tangannya.
"Baiklah, jangan coba-coba menggodaku. Aku berumur 6 tahun, aku tidak ingin menyentuh siapa pun" Aku melambaikan tangan dengan tidak tertarik dan berkata ketika aku mulai berjalan sekali lagi.
... Aku benar-benar bertanya-tanya kapan anak-anak di dunia ini ditarik ke dunia seksual ...
"Hah? Tapi bagaimana dengan ... pelayan pribadimu? Adalah tugasnya untuk ... mengajari tuan muda tentang ... bahwa" katanya dengan nada yang sangat malu.
Apa?!
"... Dan kapan tepatnya waktunya akan tiba?" Saya menyipitkan mata dan bertanya dengan serius.
"Hah? Kurasa saat itulah tuan muda itu merayakan ulang tahunnya yang ke 10." Ichika tampak terkejut oleh kesungguhan tiba-tiba.
Apa-apaan Tidak mungkin aku akan melakukan apa pun dengan gadis berusia 12 tahun !!!! Dunia ini kacau atau setidaknya keluarga bangsawan dikacaukan! Paling buruk saya hanya akan meninggalkan keluarga saya dan melarikan diri.
"Tapi tuan muda itu dilarang menikahi pelayan pribadinya. Meskipun ada kasus ketika bangsawan mengambil pelayannya sebagai selir, dia tidak bisa menjadi istri utamanya." Ichika mengatakan semua ini seolah tidak apa-apa.
... Heh, poligami, apa yang kuharapkan? Syukurlah ayah saya tidak memiliki istri lain atau setidaknya saya tidak tahu tentang mereka.
"Kenapa kita mendiskusikan pernikahan sekarang?" Aku bertanya dengan suara lelah.
"Mm ... Kupikir tuan muda itu suka ... Aiko," jawabnya dengan suara tidak pasti yang membuatku tercengang.
"Dan dari mana kamu sampai pada kesimpulan ini? Dapatkan pikiranmu keluar dari selokan, Aiko adalah gadis yang baik dan aku menyukainya, tetapi itu tidak berarti bahwa aku ingin melakukan hubungan seksual dengannya. Hal yang sama dapat dikatakan tentang kamu ... meskipun kamu cukup menjengkelkan saat kamu menjagaku di mansion, aku bisa mengatakan bahwa aku menyukaimu sekarang, meskipun kamu sangat menyebalkan dengan kekhawatiranmu padaku. " Aku memutar mataku dan berkata dengan wajah poker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...