Ketika kami kembali ke kamar kami dari kamar mandi, Taeko menatapku dengan kebingungan di matanya.
"Apakah kamu bertanya-tanya mengapa aku bertanya padanya apakah dia tahu" Akashi "belum memberikan deskripsi tentang orang yang sama sekali berbeda?" Aku bertanya sambil tersenyum kecil ketika kami akan naik.
"... Sedikit, aku sedikit bingung tapi itu saja." Dia tidak menyembunyikannya dan mengangguk.
"Yah, anggap saja dia terlihat seperti seseorang yang pernah kukenal dan pada saat itu aku juga dalam 'penyamaran'." Saya menjawab dengan senyum misterius.
"Ah, aku mengerti. Ngomong-ngomong, apa pendapatmu tentang dia? Kecuali untuk menyergapmu pada pandangan pertama, dia cukup ramah. Dia bahkan meminta maaf kepada kami segera setelah aku menjelaskan situasinya. Namun, gadis bernama Akame itu bertingkah aneh. ..Apakah kamu kenal dia? Dia terlihat sangat mirip dengan saudaramu, Kurome. " Taeko bertanya dengan rasa ingin tahu karena bahkan dia bisa melihat kemiripan antara Kurome dan Akame.
"Akame adalah adik perempuan asli Kurome ..." kataku dengan suara rendah ketika kami kembali ke kamar kami.
"?!" Taeko membelalakkan matanya karena terkejut dan ekspresinya menunjukkan bahwa dia berpikir keras tentang sesuatu.
"... Taeko, jangan terlalu berharap menjadi teman Cornelia." Aku bergumam dengan ekspresi serius yang membuatnya menyipitkan matanya sambil menatap ruang kosong.
"Yah, aku akan mengejar tidur meskipun sudah hampir subuh ..." Ekspresiku sekali lagi menjadi ceria dan aku melambai padanya sebelum pergi ke tempat tidurku sendiri.
"Oke" Taeko mengangguk dengan senyuman, tetapi terlihat bahwa dia merasa tidak nyaman dengan kata-kata acakku.
---
'Itu tidak terdengar seperti "kita tidak seharusnya berteman karena perbedaan kita". Taeko berpikir dengan ekspresi tak berdaya sambil menatap Akashi yang sudah berbaring di tempat tidurnya.
---
.
.
.
Pagi...
Seekor burung terbang ke kamar kami melalui jendela dan saya membuka mata dan duduk dari tempat tidur.
"Sepertinya gadis rias akhirnya tiba. Kupikir kau sudah meninggalkan kami, heh," kataku dengan nada memprovokasi dan burung itu berbalik ke Chelsea.
"Apakah kamu sadar betapa kerasnya aku telah bekerja ?! Di mana nenek dan Taeko?" Dia segera membalas dan kemudian bertanya dengan ekspresi bingung sambil melihat sekeliling ruangan.
"Mereka pergi untuk mendapatkan sesuatu untuk dimakan." Saya menjawab dengan senyum kecil.
"Begitu ... kalau begitu aku akan menunggu di sini." Dia berkata dan duduk di tempat tidur yang diposisikan di sisi berlawanan tempat aku duduk. Dia duduk sambil menghadap saya tetapi dia tidak berbicara dan kami hanya saling menatap dalam keheningan yang canggung.
"Hm?" Melihat ini, aku sedikit memiringkan kepalaku dengan senyum dan mata terpejam.
"... Hanya melihatmu, membuatku jengkel." Tiba-tiba Chelsea berkata sambil menyilangkan kaki dan mengatur permen lolipop di mulutnya.
"Kamu juga bukan wanita yang paling menyenangkan untuk dilihat ... Dan apakah aku mengeluh padamu?" Aku mengangkat bahu sambil memiringkan kepalaku dan berkata dengan nada ramah dan mata tertutup.
"Grr!" Dia menyipitkan matanya dan mulai menghasilkan suara aneh sambil memelototiku. Sebagai tanggapan, saya hanya menutup mata sambil menghadapnya dengan senyum ramah yang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...