Resolving the situation

244 25 0
                                    

"Akashi ... Ini serius. Ada banyak orang di sini, mungkin ratusan, dan beberapa dari mereka bahkan berasal dari Polisi Kekaisaran." Seryu berkata dengan ekspresi serius sebelum berbalik pada Akashi.

"Aku tahu ... aku tidak tahu mereka melakukan sesuatu seperti itu ... Tetap saja, sangat disayangkan bahwa Aria meninggal dan kita bahkan tidak bisa mendengarnya sebelum menilai keluarganya tapi ... Masih ada ibunya yang bisa ceritakan semuanya. " Akashi mengangguk dengan ekspresi serius.

"Seryu, ada lebih dari 3 penjaga mati dengan tanda di tubuh mereka dari Teigu yang terkenal, Murasame. Night Raid benar-benar ada di sini ..." Rekan Seryu berlari ke arah kami dan melaporkan sambil sedikit tegang ketika dia menyadari bahwa Night Raid benar-benar ada di sini. Dia bahkan menatap Akashi seolah-olah dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa bertahan. Diketahui secara luas bahwa Night Raid biasanya bekerja dalam tim.

'Murasame ... Akame!' Seryu berpikir sambil memegang dagunya dan menatap tanah yang tersangkut di pikirannya.

"Berapa banyak dari mereka yang kamu lihat, Akashi?" Seryu bertanya dengan ekspresi penasaran.

"Saya bertemu dengan seorang wanita berambut ungu ketika dia mencoba membunuh ibu Aria tetapi saya bisa menyelamatkannya tepat waktu, namun, setelah pertukaran pertama kami, dia mundur. Saya tidak mengejar dan memprioritaskan keselamatan keluarga Aria tetapi Aku sudah terlambat. Dia juga menggunakan senjata seperti gunting. " Akashi menggambarkan apa yang terjadi dengan wajah lurus dan ekspresi Seryu hanya mengeras.

"Itu Sheele, salah satu penjahat paling dicari dan juga anggota Night Raid. Cih! Situasinya menjadi semakin rumit, mengapa mereka menargetkan keluarga ini secara khusus? ' Seryu berpikir dan dia perlahan menggigit kukunya, tetapi Akashi menghentikannya dengan memegang tangannya.

"Hah?" Seryu akhirnya kembali ke kenyataan ketika dia melihat Akashi dengan ekspresi terkejut.

"Pertama-tama, tanyakan pada 2 orang ini yang berhasil selamat sehingga kita dapat mengobati cedera mereka sesegera mungkin. Setelah itu, kamu bisa menanyai ibu Aria." Akashi berkata dengan anggukan kecil dan Seryu mengangguk padanya dengan ekspresi bersyukur.

Seryu pergi dan berbicara ringan dengan Sayo dan Ieyasu. Mereka hanya menggambarkan apa yang terjadi pada mereka, namun, mereka tidak berani mengatakan apa-apa tentang apa yang terjadi setelah penyelamatan mereka. Ketika Seryu selesai dengan mereka, ibu Aria sudah sadar kembali dan terus melirik posisi duduk dengan ekspresi bingung, ketika dia melihat putrinya terbaring di genangan darah, dia mulai terisak.

'Meskipun menjadi monster, mereka masih merawatnya sendiri. Bahkan jika mereka dapat dianggap lebih buruk dari Bahaya Binatang, itu tidak pada tingkat di mana mereka tidak peduli dengan jenis mereka sendiri, menarik. ' Akashi berpikir, sedikit terhibur dengan melihat sisi rapuhnya.

"Nyonya, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan kepada Anda." Seryu berjongkok dan berkata dengan senyum sopan. Dia tidak melepaskan senyum meyakinkan karena dia curiga tentang masalah rumah jagal itu.

"K-Kamu dari Polisi Kekaisaran ... baiklah" Dia mengangguk sambil melirik Akashi yang bertindak seolah-olah dia tidak memperhatikan.

Maka dimulailah percakapan mereka.

Seryu sedikit bingung tentang mengapa Akashi menjatuhkannya tetapi dia dengan cepat menjelaskan bahwa dia tidak bertempur sehingga melindungi seseorang yang bahkan tidak bergerak lebih mudah daripada seseorang yang mungkin panik.

"Baiklah ... Sekarang, bisakah kamu menjelaskan kepadaku apa yang terjadi dengan gudang itu?" Seryu akhirnya mengajukan pertanyaan yang semua orang ingin tahu.

"A-Ah, itu ... aku tidak tahu apa yang ada di dalamnya ... aku belum pernah ke sana sendiri dan biasanya, hanya pelayan kita yang pergi ke sana." Ekspresinya dengan cepat berubah menjadi lebih buruk tetapi dia juga cepat pulih dan berkata.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang