Kyoroch

342 40 1
                                    

Saya kira saya akan menunda upgrade karena butuh 2.000 emas yang bisa saya gunakan dengan cara yang sangat berguna. Belum lagi ini hanya ujian.

Saya memutuskan dan sekali lagi menutup mata saya dan meletakkan tangan saya pada katana Taeko.

[Apakah Anda ingin mempesona senjata?]

[Ketajaman Kecil]

Saya setuju di dalam pikiran saya sambil memikirkan atribut tertentu.

[500 emas diperlukan untuk meningkatkan senjata ini dengan kualitas atribut ini.]

Cih, bahkan upgrade itu sendiri membutuhkan biaya tetapi saya rasa ini adalah harga yang dapat diterima.

---

EMAS: 15.616

---

Tiba-tiba angin keluar dari tangan saya dan mulai mengamuk di dalam ruangan sampai semuanya terserap ke dalam katana Taeko.

Aura kecil transparan dan sedikit hijau muncul di sekitar pedangnya dan terus melayang lembut di sekitarnya. Itu hampir tidak terlihat oleh mata telanjang tetapi jika seseorang fokus pada hal itu, mereka akan dapat melihatnya.

[Energi: 1015/1515]

Hm? Bahkan energi saya tersedot oleh peningkatan ini? Terima kasih telah menyebutkannya "sistem" tapi saya rasa itu bisa dimengerti.

"Ini dia, coba berayun dengannya beberapa kali." Kataku sambil memberikan katana berselubung pada Taeko.

"Mm." Dia mengangguk dengan ekspresi ingin tahu sambil melihat senjatanya.

Dia meletakkannya di pinggangnya dan kemudian dalam sekejap mata dia menarik katananya sambil melakukan tebasan horizontal.

* Whoosh! * * Bang * Bilah angin dari udara dikirim keluar dari bilah dan merusak dinding kamarnya.

"... Ups," gumam Taeko sambil melihat dindingnya yang rusak dengan ekspresi tabah.

"Ups? Kenapa kamu menggunakan begitu banyak kekuatan?" Saya bertanya padanya dengan senyum tak berdaya.

"Tapi aku tidak ... Aku biasanya perlu menerapkan kekuatan dua kali lebih banyak hanya untuk melepaskan tekanan udara yang bertentangan dengan ini." Taeko menjawab dengan ekspresi tidak mengerti sambil melihat bilah katana-nya.

"Begitu, anggap saja aku sedikit meningkatkan senjatamu. Kamu perlu banyak berlatih untuk mendapatkan kendali atas kekuatan baru itu." Kataku dengan senyum kecil.

"Oh ...? Akashi, apa kamu mungkin alkemis? Angin yang muncul di ruangan ini sebelumnya pasti ada hubungannya dengan peningkatan ini, kan?" Taeko bertanya padaku dengan ekspresi bersemangat sambil memegang erat-erat katana yang sudah berselubung.

"Seorang alkemis?" Aku bergumam dengan ekspresi serius sambil memegang daguku.

"Kamu tahu, beberapa alkemis terhebat yang mampu membuat senjata seperti Teigu di masa lalu. Apakah kamu orang seperti itu? Aku bisa merasakan senjataku hanya sedikit lebih rendah daripada Teigu tetapi ... tidak banyak." Taeko menjelaskan karena dia berpikir bahwa aku tidak tahu siapa alkemis atau lebih seperti "adalah".

"Kurasa kamu bisa memanggilku begitu, tapi aku tidak profesional atau semacamnya. Juga, tolong rahasiakan ini di antara kami dan jika Mera atau orang lain akan bertanya padamu tentang senjatamu, katakan kepada mereka bahwa itu berkat aku tapi jangan berikan mereka detailnya. " Kataku dengan senyum kecil sambil mengedipkan matanya.

"? ... Aku mengerti jika itu sangat penting bagimu, aku akan tutup mulut tidak peduli apa." Taeko dengan tegas menganggukkan kepalanya dengan ekspresi serius.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang