"Ayo pergi!" Najasho berteriak, berbalik, dan mulai berlari ke arah para bandit yang menghalangi jalan mereka.
Poney segera mengikuti setelah Najasho tanpa ragu-ragu dengan Tsukushi bertumpu di punggungnya.
"Hentikan mereka!" Suzaku akhirnya berhenti mengabaikan keinginan Mudi dan Mashiro untuk tidak ikut campur dan segera memerintahkan unitnya untuk menghentikan mereka dari menerobos pengepungan ini.
"Cih!" Mashiro mendecakkan lidahnya dengan wajah penuh kebencian sambil memelototi punggung musuh yang mundur. Dia menenangkan dirinya dan bukannya mengirim banyak peluru, dia hanya fokus pada kepala Poney. Karena dia memfokuskan segalanya menjadi satu tembakan, dia akan dapat memprediksi waktu perjalanan peluru dan posisi Poney tepat setelah tembakan.
* Bang! * Suara tembakan terdengar, namun itu bukan berasal dari senjata Mashiro melainkan berasal dari bahasa Tsukushi, Prometheus.
Mashiro tidak sadar bahwa Tsukushi masih bisa menembak dengan sangat akurat, tetapi ia masih sangat berpengalaman dan dengan cepat bereaksi terhadapnya dengan melompat ke samping untuk menghindari peluru.
Namun, hal yang tidak dia duga terjadi, dan lintasan peluru tiba-tiba melengkung dan mengikuti Mashiro, akhirnya menembus bahu kanannya.
"AGH!" Mashiro mengerang kesakitan dengan wajah yang terdistorsi kesakitan bersama dengan kebencian.
"Mashiro, kamu baik-baik saja ?!" Mudi berlari ke sisi Mashiro untuk memeriksanya.
"Grrr, aku baik-baik saja tetapi mereka pergi!" Dia menjawabnya sambil mengertakkan giginya.
"Jangan khawatir, ada beberapa ribu pemberontak di sini, mereka tidak akan bisa lolos, apa pun yang terjadi." Mudi mencoba menghiburnya sedikit sambil melirik Cornelia yang terluka yang berdiri di sampingnya.
'Cih, kalau aku ingin lebih banyak menggunakan dia, aku harus menunggu sampai dia pulih.' Mudi berpikir dan mengusir semua pikiran untuk mengirim Cornelia setelah mereka.
"Hentikan mereka!" Lebih dari dua puluh orang melangkah dengan cara kelompok Najasho, mencoba menghentikan kemajuan mereka.
"PINDAH!" Sebaliknya, bukannya berhenti, Najasho melaju kencang sambil berlari langsung ke arah mereka dengan mata menyipit.
"Bunuh dia!" Ketika mereka melihat bahwa dia tidak melambat, mereka langsung melompat ke arahnya dengan senjata mereka. Banyak jenis senjata yang bagi orang normal akan sangat sulit untuk dipertahankan dengan hanya 2 tangan yang bebas.
Namun, Najasho sama sekali bukan orang normal atau pembunuh dalam transformasinya.
* Dentang * * Splash * * Dentang * * Splash *
Banyak kilasan serangan Najasho terlihat saat dia berlari lurus melalui orang-orang itu, hanya menyisakan mayat tanpa kepala atau setengah dari mayat di belakangnya.
Orang-orang itu meremehkannya tetapi ketika orang lain melihat ini, mereka bersiap sekali lagi karena ada lebih dari 100 orang di depan Najasho, dan lebih banyak dari mereka masih berlari untuk membantu mereka dan yang lain juga berlari ke arah kelompok Najasho dari belakang untuk benar-benar membanjiri mereka dengan angka tipis.
Najasho terus membuka jalan di belakangnya dengan darah musuh-musuhnya dan seluruh wajahnya sudah berlumuran darah dan hanya mata emasnya yang bercahaya dengan pupil celah adalah hal yang paling menonjol di wajahnya.
"Orang itu adalah monster ..." Beberapa musuh bahkan menghindari melewati jalannya ketika mereka melihat wajahnya berlumuran darah.
Poney terus dengan kecepatan Najasho dan Tsukushi memberikan tembakan pelindung saat beristirahat di punggung Poney. Entah bagaimana, mereka bisa melarikan diri dari pengepungan tetapi Najasho membutuhkan biaya beberapa cedera kecil namun dengan bagaimana energinya terkuras, pulih dengan cepat adalah tidak mungkin. Meskipun terluka, mereka terus berlari ke arah kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...