"Dan aku sudah akan menyangkal kamu menjadi putriku tetapi hanya putriku yang akan bisa berhasil menyerang aku meskipun aku tahu tentang umpan itu. Aku telah membuat pembunuh yang sangat berbahaya darimu, Akame" kata Gozuki dengan senyum bangga sambil menatap Akame yang siap menyerang kapan saja.
"Namun ... kamu tidak bisa menang melawan aku! Tidak selama aku membawa pedang ini bersamaku!" Kata Gozuki dan seluruh lengannya terulur dan mulai bertindak sebagai cambuk sambil memegang Murasame di tangan.
Gozuki melakukan tebasan di Akame dari jarak jauh.
'... Aku lebih baik menghindarinya daripada menghalanginya, momentumnya terlalu besar ketika seluruh lengannya bertindak sebagai cambuk.' Akame mendongak dan berpikir sebelum dia melompat ke samping menghindari serangannya. Serangannya yang gagal menyebabkan awan asap naik.
Dan sebelum Akame bisa mendapatkan kembali pijakannya, dia ditabrak oleh kakinya yang berasal dari awan debu.
"Gah!" * Gedebuk * Akame mengerang dan tertiup ke salah satu dari banyak pohon.
'Menghadapinya di lapangan terbuka itu terlalu berbahaya, belum lagi senjatanya bisa membunuhku hanya dalam satu goresan. Saya harus ekstra hati-hati di sekitar senjata itu yang artinya saya tidak punya cukup energi untuk fokus pada manipulasi tubuhnya yang merepotkan. ' Akame berpikir dengan ekspresi sedih sambil bangkit dan memegang area di bawah tulang rusuknya.
"Kamu memblokirnya dengan luar biasa, aku bermaksud untuk mematahkan tulang rusukmu tetapi kamu dapat menggeser tubuhmu untuk menghindarinya walaupun memiliki sedikit waktu untuk merespon ..." Gozuki memuji Akame sambil tersenyum, dia sekarang benar-benar menyesali kenyataan bahwa dia harus membunuhnya karena dia bisa tumbuh menjadi pembunuh terbaik di seluruh Kekaisaran.
Akame tidak mengatakan apa-apa sambil menatap lurus ke arah Gozuki selama beberapa saat sebelum dia tiba-tiba melompat ke cabang pohon yang baru saja dia pukul dan berbalik untuk berlari ke dalam hutan.
'Mencoba melarikan diri? Dia baik, jika aku kehilangan dia sekarang, aku tidak akan punya kesempatan lain untuk menemukannya! ' Gozuki berpikir dengan mata kusam yang menyipit sebelum dia buru-buru melompat mengejarnya, kecepatannya bahkan lebih besar dari kecepatan Akame tapi dia masih mulai lebih dulu.
'Saya tahu bidang ini dengan sangat baik berkat melakukan misi pemusnahan di sini. Dia tidak akan lari dariku! ' Gozuki berpikir sambil mengikuti cabang-cabang yang sedikit bergoyang seolah seseorang baru saja melompat dari mereka.
Namun, ketika dia mengejar Akame, belokan berikutnya yang dia lakukan tiba-tiba dia melihat Akame dengan lutut dan tubuh bagian atas membungkuk lebih rendah ke tanah.
"?!" Mata Gozuki melebar saat Akame meledak ke depan dengan sekuat tenaga sambil menebas katana padanya.
"HAAA!" Akame berteriak sambil mengerahkan seluruh kekuatannya pada serangan ini.
'Kotoran! Saya tidak bisa berhenti dan dia dalam posisi yang menguntungkan! ' Gozuki berpikir dan hanya bisa meletakkan senjatanya di depannya untuk memperlambat serangan Akame dan mengurangi kekuatannya.
* Dentang! * * Percikan * Saat dua katana bertemu satu sama lain, katana Akame mengusir yang lain ke samping sambil mempertahankan sedikit celah di atasnya tetapi dia berhasil melukai Gozuki sekali lagi dan kali ini jauh lebih dalam daripada yang sebelumnya luka.
Setelah serangan itu, keduanya berpapasan di udara tetapi Gozuki menggunakan kesempatan ini untuk menjentikkan kepalanya ke belakang. Dia membuka mulutnya dan lidahnya menjulur, bertujuan untuk menusuk Akame di udara.
"Cih!" Dia memperhatikan serangannya dan tidak bisa melakukan hal lain selain memutar tubuhnya untuk menghindari serangannya. Dia berhasil tetapi dia masih benar-benar kehilangan keseimbangan dan tubuhnya menabrak pohon dengan kekuatan penuh sebelum dia mulai jatuh dan mengenai cabang-cabang dalam proses itu. Ketika dia akhirnya jatuh ke tanah, dia dengan cepat berguling dari Gozuki dan berdiri dengan ekspresi sedih dan darah keluar dari hidungnya dan sudut mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...