"Ini Silver, seperti yang sudah kamu dengar. Dia orang yang ramah tetapi dia sudah bergabung dengan kami sehingga kamu bisa melihat dengan lambang di bahunya, singa itu hijau. Jika kamu berencana untuk terus datang ke sini untuk pelatihan tanpa bergabung dengan kami "Kamu harus mengenakan yang putih. Kurasa aku tidak perlu menjelaskan bagaimana kamu tidak boleh membicarakan tempat ini dengan orang lain, kan?" Arno memperkenalkan kami dan bertanya kepada saya.
Menarik ... jadi saya bisa terus datang ke sini untuk beberapa waktu tanpa bergabung ... tapi saya tidak boleh menyalahgunakan itu karena siapa yang tahu apa yang terjadi pada mereka yang tahu terlalu banyak dan memutuskan untuk tidak bergabung.
"Semuanya sudah jelas." Saya menjawab Arno dan mengangguk pada Silver sebagai salam dan dia menanggapi dengan cara yang sama dengan senyum.
"Baiklah anak-anak, kamu bersenang-senang sementara aku akan berganti pakaian, seragam polisi ini sangat tidak nyaman." Arno sedikit gelisah untuk menunjukkan ketidaknyamanannya.
Bagaimana dengan saya? Apakah saya harus bertarung dengan seragam sekolah?
"* Jangan membuatnya gelisah, meskipun dia seorang greenhorn, dia masih orang yang sangat penting di sini. *" Arno berbisik kepadaku dengan ekspresi serius dan aku hanya mengangguk.
Mungkin seseorang yang terkait dengan orang yang menjadi pemimpin di sini atau seseorang yang berpengaruh.
"Perak, cobalah untuk tidak mengalahkan anak itu tanpa alasan, dia masih harus pulang hari ini." Arno berkata ketika dia pergi.
"Kau anggap aku apa?!" Silver berteriak pada Arno yang dengan tenang pergi, tidak terganggu dengan teriakan Silver.
"Ugh! Orang tua itu ... lupakan saja. Kudengar kamu belum berlatih bela diri, benarkah itu?" Silver bergumam dengan ekspresi kesal lalu bertanya padaku.
"Ya, jadi tolong bersikap toleran selama spar kami," kataku dan ketika aku mengatakan kata "spar" aku menggunakan nada sarkastik.
"Baiklah dan tidak perlu begitu rendah hati, ayo lompat ke bawah," jawab Silver dan melompat ke bawah ke lubang pertempuran dan aku mengikutinya.
"Kamu ingin mulai duluan?" Dia bertanya dengan senyum percaya diri.
"Nah, aku tidak tahu bagaimana menyerang seseorang. Akan lebih baik jika kamu mulai karena membela hanyalah naluri untukku, jadi aku entah bagaimana akan mencoba untuk membela diri." Saya menjawab dan mengatakan kepadanya untuk memulai dan dia hanya mengangguk.
"Siap-siap!" Dia berteriak dan bergegas di depan saya. Dia menggunakan tangan kirinya untuk melemparkan pukulan ke perutku sambil menjaga tangan kanannya untuk dirinya sendiri jika dia perlu membela diri.
Cih, dia bahkan tidak meremehkanku. Bagaimana aku bisa menyerangnya jika dia menjaga satu tangannya?
Aku menerima pukulannya ke telapak tangan kiriku dan sebelum dia bisa menarik tangannya, aku menariknya ke arah kiriku yang akan membuat tangan kanannya yang bebas tidak berguna, membuatnya sulit baginya untuk bertahan melawan seranganku.
"Hah?" Dia tampak terkejut dengan strategi saya dan dia juga menyadari bahwa jika dia sepenuhnya ditarik, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk membela diri sehingga alih-alih mundur dia menggunakan kekuatan di belakang tarikan saya. Dia melompat maju dengan lututnya mengarah ke perutku.
Dia bereaksi cepat ... Saya tidak berpikir saya bisa menangkapnya lengah lagi setelah ini. Saya tidak punya waktu untuk menghindari serangan ini dan jika saya ingin melakukan serangan balik nanti, saya tidak dapat menggunakan tangan saya untuk memblokirnya ...
Ini akan menyakitkan ... Aku berpikir dalam hati dan menyiapkan perutku untuk benturan.
"* Cough *" Aku langsung batuk kesakitan ketika aku menerima lututnya tetapi aku tidak mau melepaskan kesempatan ini jadi aku mengabaikan rasa sakit dan meraih kakinya dengan satu tangan dan dengan yang lain aku menangkap pakaiannya di atas dadanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...