Sementara kami beristirahat dan berpelukan, aku melihat dari sudut mataku, seekor burung hantu mendarat di salah satu cabang pohon.
Saya langsung memelototi burung hantu itu dan matanya langsung melebar ketakutan.
"Memata-matai temanmu bukan hobi yang bagus." Aku berkata keras-keras dan ketika Taeko mendengarku, dia langsung melompat pergi seperti kucing, mendarat tepat di sampingku seolah tidak terjadi apa-apa.
*Engah*
"Ya ... Aku ingin segera mengungkapkan diriku, aku tidak ingin memata-matai kalian berdua atau mengganggu kalian." Chelsea datang mendekati kami dan berkata dengan ekspresi canggung sambil menggaruk kepalanya.
"Chelsea ... k-kamu tidak mengganggu apa-apa," kata Taeko dengan wajah tabah tapi dia masih mulai memerah, kemungkinan besar membayangkan apa yang akan terjadi jika Chelsea menangkap kita beberapa menit yang lalu.
"Taeko ... A-Tidak apa-apa, kamu seorang wanita, lagipula, kamu tidak perlu merasa malu" Chelsea mencoba membuatnya merasa lebih baik dengan mengatakan ini tapi kupikir dia hanya memperburuk situasi.
"Tidak seperti itu-" kata Taeko dengan suara rendah.
"Gadis Lollipop, apakah kamu menyadari situasinya?" Saya bertanya dengan ekspresi serius.
"Kurang lebih setelah melihat anak-anak itu kembali ke penginapan bersama dengan pria itu, tetapi aku tidak tahu detailnya. Dan gadis lollipop? Kupikir aku gadis make-up untukmu ..." kata Chelsea dan kemudian berkata tanpa berkata apa-apa pemikiran yang bahkan sedikit mengejutkannya.
"Aku mempromosikanmu. Sebelumnya kamu hanya seorang gadis rias karena kemampuanmu yang nyaman, sekarang kamu telah menjadi gadis lollipop karena aku mengingat kamu dengan sifatmu yang terkuat. Kamu lebih baik menghargai itu, ini juga berarti bahwa aku sedikit mengakui kamu setelah bekerja denganmu. " Kataku dengan senyum kecil.
"... Grr, mengapa itu tidak bisa menjadi contoh Red beauty ?! Tapi kurasa itu sedikit lebih baik daripada gadis rias." Chelsea memelototiku sebelum dia menyerah dan menerima nama panggilan barunya.
"Kamu bisa menambahkan" Merah "di mana saja kamu mau tetapi berhati-hatilah dengan hal" kecantikan ". Aku akan memberitahumu detail tentang apa yang terjadi beberapa jam yang lalu nanti. Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan saat kita sedang sibuk?" Aku berkata dengan senyum memprovokasi dan kemudian bertanya padanya ketika dia duduk di sebelah Taeko.
"?!" Chelsea tegang ketika dia mendengar pertanyaan saya yang sedikit mengejutkan saya.
---
"Aku tidak mungkin memberitahunya bahwa aku ingin membantu tetapi gagal total bahkan sebelum mendekati targetku ... Dia pasti akan kembali memanggilku gadis rias dan pasti mengolok-olokku." Chelsea berpikir dengan mata terbuka lebar.
---
"A-aku bersantai di sumber air panas, aku cukup lelah, kan ... hehe," kata Chelsea dengan ekspresi canggung sambil menggaruk pipinya.
Apakah dia malu bahwa dia tidak membantu kami atau ada sesuatu yang lain?
Aku menyipitkan mataku sambil menatapnya.
"Eek-!" Chelsea segera bersembunyi di belakang Taeko sambil meletakkan tangannya di pundak Taeko, membuatnya malah menghadapiku.
Apa pun, saya cukup yakin itu hanya sesuatu yang bodoh.
Saya mulai menjelaskan situasinya ketika saya mendekati Babara dan ... menanggalkan pakaiannya untuk memeriksa lukanya yang saya sebabkan untuk melindungi hatinya dari kutukan.
"... Biasanya aku akan menggunakan kesempatan ini untuk mengolok-olokmu tetapi melihat bagaimana ekspresimu serius, aku tidak bisa ..." kata Chelsea dan meskipun dia tidak mengolok-olokku, dia masih harus menyebutkan bagaimana dia menyesal tidak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...