---- Di pihak Oarburgh ----
"Mera-sama! Apakah kamu baik-baik saja?" Gilberda bertanya masih dengan topengnya sambil membantu Mera bangkit.
"Aku baik-baik saja, tendangannya tidak menyebabkan kerusakan." Mera duduk dan mulai menggosok lengannya.
"* menghela nafas * Lalu semuanya baik-baik saja. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu ..." Gilberda menghela nafas lega dan kemudian berkata dengan ekspresi sedih.
Dalam situasi seperti itu, Mera biasanya akan mencoba menghiburnya dengan "melecehkan" seksualnya tetapi ...
"Ya ..." Dia menjawab dengan 1 kata sambil melihat ke ruang kosong dengan ekspresi bingung, masih duduk di tanah.
'?! Apa yang salah dengan Mera-sama? Dia biasanya bersumpah untuk membalas dendam dan kemudian bersenang-senang dengan saya untuk menghibur dirinya sendiri. Apa yang terjadi di dalam kepala Mera-sama sekarang? ' Gilberda berpikir dengan ekspresi kaget karena bahkan dia sadar akan keanehan Mera.
'...Apa itu tadi? Ketika dia menyentuhku dan aku bisa merasakan tangannya yang panas membara di bahuku ... kenapa aku tidak membencinya ?! ' Pikiran Mera berantakan, dia tidak tahu harus berpikir apa tentang apa yang baru saja terjadi.
"Kamu aman ..." Akhirnya, Babara dan Taeko menyusul mereka dan Babara segera berkomentar lega.
"Apa itu tadi ?! Kenapa kamu menghentikanku, Nona Babara ?!" Gilberda bertanya dengan ekspresi bingung dan marah.
"Itu perlu, aku akan menjelaskannya nanti. Takut, apakah kamu ingin meninggalkan atau mengamati mereka sebentar sampai mereka akan bertemu dengan pasukan Pemberontak?" Babara menjawab dan mengarahkan pandangannya pada Mera yang masih duduk dengan ekspresi linglung.
Ini adalah pertama kalinya Babara melihat Mera dalam keadaan seperti itu yang pasti mengejutkannya.
"Apa yang terjadi dengannya? Sepertinya perasaannya berantakan ... jangan bilang bahwa nafsunya juga akan diarahkan pada pria setelah pertemuan ini ... tidak, itu tidak mungkin karena dia benar-benar membenci mereka tetapi itu tidak berarti tidak mungkin ada pengecualian. * menghela nafas * Sepertinya insiden ini akan menciptakan lebih banyak masalah di masa depan. ' Babara berpikir dengan sangat hati-hati mengamati Mera, dengan pengalamannya dia bisa sedikit banyak menebak apa yang dia pikirkan. Dia juga tidak lupa melirik Taeko yang berdiri di dekatnya yang hanya memiringkan kepalanya kebingungan.
"Ah, aku- aku ingin mengamati Esdeath lebih dan karena kita sudah ada di sini, mengapa tidak mengamati pertempuran mereka sampai akhir." Mera akhirnya terbangun dari pikirannya dan langsung menjawab.
'Apakah aku benar-benar berpikir tentang menggunakan Akashi untuk juga lebih dekat ke Esdeath? Apakah saya berpikir tentang bertiga - TIDAK! Tidak ada orang yang bisa menyentuh Esdeath. ' Mera berpikir setelah dia akhirnya menenangkan pikirannya tetapi dia bahkan tidak menyadari bahwa dia memanggil Akashi dengan namanya dan bukan oleh "pria itu" yang sudah sangat aneh dalam kasusnya. Dan hal yang paling ironis adalah dia menolak gagasan Akashi menyentuh Esdeath tetapi tidak pernah menyebut dirinya.
---- Sisi Akashi ----
Kami akhirnya kembali ke kamp melalui hutan sambil mendukung satu sama lain karena meskipun Esdeath pulih untuk berdiri sendiri dan berjalan, dia tidak cukup pulih untuk melompat-lompat sehingga kami saling mendukung sambil melompat dari satu cabang ke cabang lainnya.
"Akashi?" Dia memanggil namaku dengan ekspresi yang sedikit ingin tahu.
Aku melirik wajahnya yang hanya beberapa inci jauhnya dan kemudian mengembalikan tatapanku di depanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...