--- (POV ketiga) ---
* Whoosh * * Whoosh * * Whoosh *
3 Suara tajam pada sesuatu yang merobek udara bisa terdengar di lapangan pelatihan.
Akashi yang melanjutkan latihannya dan kali ini dia berlatih dengan daun.
... Ya, dengan daun. Pada awalnya, ketika dia mulai berlatih dengan mereka, dia mencoba menanamkan dedaunan dengan energinya, tetapi mereka langsung hancur berkeping-keping. Dia menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu jumlah energi yang tepat yang bisa dia berikan pada daun. Dia mendapati bahwa dia bahkan tidak dapat memberikan sedikit pun energi atau itu akan menjadi sedikit tidak efektif atau hancur. Dia bahkan mencoba memberi sedikit kurang dari ideal dan dedaunan tidak lagi cukup tajam.
Saat ini, dia melempar dedaunan yang dipenuhi energi di batang pohon seolah-olah itu adalah belati normal. Beberapa dari mereka hanya memiliki ujung mereka terkubur di dalam bagasi, tetapi kebanyakan dari mereka setengah terkubur di dalam bagasi.
"Masih belum cukup bagus, ya?" Akashi bergumam ketika dia melihat beberapa dari daun-daun itu hanya ujungnya terkubur di dalam batang.
'Aku masih punya waktu sehari sebelum akhirnya kembali ke Ibu Kota. Aku akan mencoba untuk menguasai memberikan jumlah energi yang tepat bahkan tanpa fokus padanya, lagipula, ini hanya tentang ingatan otot 'pikir Akashi dengan mata menyipit.
---- Di kota terpencil dekat perbatasan dengan Suku Utara beberapa hari yang lalu ----
"Hm ?!" Ekspresi Gozuki berubah menjadi serius ketika dia selesai membaca pesan yang dikirim oleh burung dari Ibukota.
'Seseorang membantai mata-mata kita dengan sangat cepat ... jika itu akan berlanjut seperti ini, kita akan kehilangan sebagian besar mata-mata kita di sebagian besar kota di sekitar Gunung Hakuba.' Gozuki berpikir dengan ekspresi gelap.
"Apa yang terjadi, ayah?" Najasho sebagai pemimpin kelompok bertanya terlebih dahulu dengan ekspresi tabah.
"... Berubah rencana anak-anak, kita selesai di sini dan kita pindah ke Gunung Hakuba" Gozuki mengangkat kepalanya dari kertas dengan pesan hanya untuk melihat semua orang di sekitarnya dan kemudian dia berkata dengan nada serius.
"Gunung Hakuba? Bukankah gunung itu ditempati oleh para bandit?" Greed bertanya sambil memegang dagunya dengan ekspresi serius.
"Benar, udang," jawab Najasho dan menganggukkan kepalanya ketika dia menyadari bahwa Gozuki sedang sibuk memikirkan sesuatu alih-alih menjawab.
"Apakah kita akan menyingkirkan para bandit itu?" Akame bertanya dengan ekspresi ingin tahu tetapi ada sedikit keraguan di hatinya. Ketika dia mendengar Akashi mengucapkan kata-kata itu di kuburan Putolu, dia membuangnya pada akhirnya. Namun, ketika dia menemukan laporan itu di desa tempat Gai dibunuh, dia menunjukkannya kepada Gozuki tetapi dia mengatakan bahwa itulah yang mereka temukan di markas bandit. Tidak ada tanda atau apa pun yang bisa dikatakan bahwa itu ditulis oleh perwira Kekaisaran tetapi dia masih merasa gelisah.
Namun demikian, dia menerima penjelasan Gozuki tanpa mengajukan lebih banyak pertanyaan karena dia mengerti bahwa dia tidak akan mendapatkan apa pun dari dia. Setelah mereka kembali ke Ibukota setelah kematian Gai, dia mulai keluar, mencari beberapa bukti atau dokumen yang dapat menghilangkan keraguannya tentang seluruh Kekaisaran, namun dia tidak pernah menemukan apa pun dan hampir tertangkap basah sedang mengintip di dalam beberapa kantor di kota itu. orang berpangkat tinggi. Meskipun dia tidak pernah menemukan sesuatu yang signifikan, keraguannya perlahan-lahan tumbuh, mungkin teman-temannya menjaga keraguan itu agar tidak meningkat dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi tetapi pada tingkat ini, suatu hari dia akan menemukan kebenaran yang jelek tentang Kekaisaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AçãoMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...