Night Raid

343 26 0
                                    

Setelah Akashi tiba di rumah, dia segera masuk ke ruang kerjanya dan duduk di meja dengan ekspresi termenung di wajahnya.

* Dentang * Hanya ketika Aiko meletakkan cangkir teh dengan piring di atas meja, Akashi terbangun dari pikirannya dan menatap Aiko yang condong ke depan di atas meja. Gaya rambutnya tidak pernah berubah, masih 2 kuncir meskipun tahun-tahun itu ... Ini benar-benar membuatnya terlihat agak kekanak-kanakan meskipun dia bukan lagi seorang gadis kecil.

"Terima kasih, Aiko. Bisakah kamu memulai laporanmu tentang bisnis kami yang sedang berkembang?" Akashi memaksakan senyum dan bertanya.

"Sebelum itu ... Apakah ada tuan muda yang bermasalah?" Aiko bertanya dengan ekspresi prihatin sambil menatap Akashi.

'Apakah aroma itu menurut saya itu? Itu pasti berbau seperti wanita lain ... Kapan tuan muda punya waktu untuk ini? Mungkin aku hanya salah memahami seluruh situasi, bisa jadi itu aroma Lady Phoenix tapi ... baunya sangat berbeda. ' Aiko berpikir ketika dia ingat aroma yang dia cium dari Akashi ketika dia mencondongkan tubuh ke depan untuk meletakkan cangkir tehnya.

"Hm? Nah, tidak ada yang penting, hanya ... menarik" Akashi menjawab dengan ekspresi sedikit terkejut sebelum dia kembali ke ekspresinya yang tabah.

"Baiklah, aku tidak akan bertanya lebih jauh, bagaimanapun, tahu bahwa kamu selalu dapat berbicara denganku dan mendiskusikan apapun yang kamu inginkan, lagipula, aku adalah pelayan pribadi tuan muda!" Aiko menyatukan tangannya dan berkata dengan senyum cerah.

Akashi mengangguk dengan senyum kecil dan memberi isyarat padanya untuk memulai laporan.

.

.

.

EMAS: 4 423

'Itu jumlah yang sebelumnya saya miliki setelah membayar Oarburgh untuk bergabung dengan saya yang membuat saya dalam situasi yang cukup mengerikan tetapi seperti yang saya harapkan, bisnis saya di sini terus berkembang. Perkiraan jumlah yang saya buat pada hari-hari saya pergi adalah sekitar 15.000 koin emas tetapi Kekaisaran cukup kejam dengan pajak mereka meskipun saya menjadi salah satu bangsawan paling kuat. Yah, itu hanya diharapkan karena pajak naik cukup banyak sejak Tentara Revolusioner terus menekan Kekaisaran. '

'Jumlah akhir adalah sekitar 12.500 koin emas dan itu setelah bertemu dengan beberapa orang penting di departemen Keuangan Kekaisaran. Setelah berbicara dengan mereka sebentar, saya dapat menyimpan sekitar seribu koin emas. Mereka membosankan, tapi saya rasa saya bisa menyebutnya layak. Namun, seperti yang diharapkan dari Aiko, ia selalu menyimpan beberapa persentase dari pendapatan untuk pengembangan bisnis potensial lainnya atau meningkatkan yang sudah ada. Setidaknya saya tidak perlu khawatir tentang hal semacam itu dengan uang saya sendiri lagi. ' Akashi berpikir ketika dia kembali dari istana bersama dengan Aiko yang menemaninya di sana.

Akashi melirik ke samping pada Aiko dan mendapati bahwa dia berkerut dan ekspresinya sendiri memancarkan aura 'kesal' itu.

"Apa kamu baik baik saja?" Dia bertanya tetapi dia sudah tahu mengapa dia seperti itu.

"Y-Ya ... Aku hanya benci bagaimana sebagian besar dari orang-orang ini memelototiku. Hanya karena aku mengenakan pakaian pelayan mereka berpikir bahwa mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan bahkan jika aku bukan pelayan mereka" jawab Aiko dan mencoba membentuk sebuah senyuman, tidak ingin tampil terlalu tertekan di depan Akashi tetapi dia gagal total.

"Aku menyarankan kamu mengganti pakaianmu tetapi kamu bersikeras bahwa itu akan menunjukkan kepada semua orang bahwa kamu adalah pelayan 'SAYA'. Kadang-kadang kamu masih bisa sangat kekanak-kanakan." Akashi menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan senyum kecil.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang